New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

NK Café Malang, Santap Santai Dikelilingi Sawah dan Sungai

Blog thumbnail

Bagi masyarakat perkotaan yang kerap dilanda stres akibat kesibukan dan pekerjaan, akhir pekan adalah saatnya bersantai.

Apalagi, kalau bersantai di tengah hamparan sawah yang sejuk dan semilir. Sudah pasti, liburan akan semakin berkesan. Tak perlu jauh-jauh ke Ubud, Bali, kalau mau menikmati suasana pedesaan dan persawahan semacam itu.

Anda dapat mengunjungi NK Café, ketika liburan ke Malang. Suasananya asyik banget! Cocok buat dikunjungi bersama keluarga, teman arisan, teman kantor, bahkan acara study tour sekolah.

Pengen tahu apa aja atraksi menarik di NK Café Malang? Yuk, langsung buruan kita bahas satu per satu!

1.  Suasana dan fasilitas

Pertama kali datang, Anda dapat melihat parkiran kendaraan yang sangat luas. Bahkan, untuk parkir bus pariwisata sekalipun. Memasuki area kafe, pengunjung akan disuguhi pemandangan persawahan terhampar dikelilingi kali atau sungai kecil.

Terdapat toko oleh-oleh khas Malang serta Pesta Durian bagi para pengunjung yang ingin mencicipi hasil panen buah Durian dari kebun lokal.

Selanjutnya, tersedia tempat duduk di beberapa area di kafe berkonsep terbuka ini. Jadi, tak masalah apakah Anda mau memilih di lantai 1, lantai 2, dekat persawahan, atau dekat lantai kaca. Semuanya, menyajikan pemandangan memanjakan mata.

Puas menikmati suasana, saatnya untuk melihat fasilitas lain. Tersedia musholla, toilet, kolam renang anak, serta persewaan sepeda dan skuter listrik sebesar Rp 25.000 (per 23 menit). Jadi, sangat cocok bagi pengunjung yang membawa serta anak-anak untuk diajak berkeliling menikmati panorama sawah.

Selain itu, anak-anak juga dapat menikmati arena playground, outbond area, flying fox, waterpark, dan jogging track. Anak-anak dijamin puas bermain atau berlari-larian dengan bebas.

2.  Menu NK Café Malang

Puas bermain dan capek berkeliling, saatnya menikmati menu makanan dan minuman yang ditawarkan NK Café Malang. Harga per menu relatif cukup terjangkau, dibanderol mulai dari Rp19.000.

Misalnya, seperti mie goreng mulai Rp22.000, serta aneka minuman panas dan dingin. Berikut dapat dicek beberapa contoh daftar menu dan harganya (bisa berubah sewaktu-waktu):


 

Yang paling asyik, sambil duduk menikmati aneka sajian, Anda dan keluarga dapat dihibur penampilan live music. Para pengunjung juga diperbolehkan untuk unjuk suara atau menampilkan bakat seni suara yang dimilikinya.

Bagaimana kira-kira, mantap untuk mampir ke NK Café saat berlibur di Malang? Harus itu! Ajak juga teman, kerabat, atau rekan kerja Anda singgah ke kafe yang direkomendasikan di Malang ini. Makan enak, sambil rekreasi di tengah hamparan sawah. Asyik banget, kan!

***

Jangan lupa, selalu ikuti update info terbaru hanya di Blog Brewsuniq.

Untuk mendukung kualitas layanan kafe atau restoran, Brewsuniq terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk tableware, glassware, dan aneka cuttleries untuk presentasi hidangan terbaik.

Meiji Blue Blossom Series Dinnerware Set

 

Mulai dari piring putih klasik, peralatan makan bertema Jepang, Timur Tengah, hingga beraneka gift untuk kado orang-orang tersayang.

Yuk, silakan langsung cek aneka produk pilihan yang rupawan dan artistik dari Brewsuniq. Kunjungi juga Tokopedia Brewsuniq untuk promo spesial lainnya!