New Mug for You Dinnerware Set Dining Chair < 1jt Gift Set 15% OFF Must Have Baking Tools Aesthetic Woodenware Must Have Cooking Tools

Material Terbaik untuk Wadah Penyimpanan Makanan Higienis

Blog thumbnail

Di masa sulit saat ini, menjaga kesehatan tubuh sangat penting. Bukan hanya berolahraga, dan menerapkan protokol kesehatan, tetapi juga mencakup penyimpanan makanan.

Wadah penyimpanan makanan layak mendapatkan prioritas perhatian di rumah. Kenapa begitu? Sebab, wadah penyimpanan makanan bisa menjaga nutrisi dan kualitas makanan lebih awet. Selain itu, makanan juga lebih higienis, bersih dan segar.

Wadah makanan dengan bahan yang tepat, bisa mencegah masuknya bakteri dan jamur. Maka itu, kamu sebaiknya berinvestasi dalam wadah makanan berkualitas. Apa saja sih bahan yang paling efektif untuk wadah penyimpanan makanan? Simak daftarnya di bawah ini!

 

Wadah Penyimpanan Makanan Keramik

Kamu pengen material wadah makanan yang ramah lingkungan, namun tetap berkelas? Marble Art Round Food Jar bisa menjadi pilihan terbaik. Keramik adalah salah satu bahan paling higienis yang dipakai untuk penyimpanan makanan.

Gak cuma mudah dibersihkan, Ceramic Food Jar Black bisa mencegah tumbuhnya jamur, wadah makanan dari keramik juga punya desain cantik yang sesuai dengan estetika area dapur.

 

Keunggulan wadah penyimpanan makanan dari keramik

-     Wadah makanan keramik bisa dipanaskan di dalam oven microwave atau kompor.

-     Keramik tidak memiliki pori. Sehingga, dapat mencegah bahan kimia atau jamur mencemari makanan ketika disimpan. Maka itu, kesegaran makanan akan lebih terjaga.

-     Bahan keramik adalah wadah makanan yang ramah lingkungan dan tidak mencemari alam.

-     Desainnya elegan, dan modelnya beragam.

-     Serbaguna dan mudah disesuikan dengan dekorasi dapur.

 

Wadah Penyimpanan Makanan Kaca

Kaca menjadi salah satu material bahan penyimpanan makanan yang paling aman dan nyaman di pasaran. Nih, kamu bisa jadikan Glass Food Jar with Wooden Lid sebagai bagian koleksimu. Yang terpenting, kaca juga higienis dan tidak berpori. Sehingga, bisa mencegah jamur atau bahan kimia mencemari makanan yang disimpan.

Pada gilirannya, makanan juga lebih awet kesegaran dan kualitasnya. Wadah bahan kaca seperti Glass Food Jar with Wooden Lid, lebih tahan terhadap perubahan suhu ekstrim. Maka itu, kamu bisa menggunakan atau menyimpan wadah kaca di lemari es maupun oven tanpa khawatir.

 

Keunggulan wadah makanan dari kaca

-     Lebih aman dan higienis

-     Mudah dibersihkan dan wadah kaca bisa bertahan beberapa tahun tanpa kehilangan bentuk atau desainnya.

-     Secara estetis, wadah kaca selalu tampil gaya.

-     Isi makanan bisa terlihat dan mudah menata makanan atau saat mengambil makanan.

-     Ruang dapur terlihat lebih indah dan mewah dengan penataan toples kaca atau wadah kaca yang tepat.

-     Meja akan terlihat lebih cantik, rapi dan bersih dengan wadah atau toples kaca yang mengesankan.

 

Wadah Penyimpanan Makanan dari Tembaga

Sejak peradaban kuno, peralatan makan dari tembaga sudah menjadi hal yang lumrah. Mengapa begitu? Kualitas tembaga sangat baik sebagai material wadah penyimpanan makanan.

Pertama, wadah makanan tembaga menghasilkan ion positif untuk mencegah perkembangan bakteri dan jamur. Tembaga juga awet selama bertahun-tahun pemakaian.

Karenanya, kamu bisa dengan mudah menyimpan bahan makanan sehari-hari seperti: beras, gula, atau tepung, dan lainnya ke dalam wadah tembaga. Keunggulan wadah tembaga bisa terlihat dari desainnya yang terlihat antik dan etnik.

Sangat cocok disesuaikan dengan dapur bertema vintage. Perawatan wadah tembaga umumnya hanya digosok atau disikat agar terlihat bersih dan mengkilap kembali.

 

Lagi cari-cari ide untuk beberapa wadah penyimpanan makanan? Di webstore Brewsuniq, sudah tersedia aneka produk toples dan wadah makanan elegan. Dijamin 100% stylish, elegan, dan aman untuk penyimpanan makanan.