New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Wadah Bumbu Elegan untuk Menambahkan Warna ke Dining Area

Blog thumbnail

Waktu makan dan pesta seringkali jadi perayaan keluarga yang dinanti-nanti.

Salah satu elemen yang bisa menambah semarak momen kebersamaan ini adalah makanan lezat menggiurkan dan penuh warna.

Warna memang menghadirkan keceriaan di meja makan, termasuk dalam bentuk peralatan makan seperti wadah bumbu.

Rempah-rempah telah dipakai sejak zaman kuno. Tidak hanya menyedapkan cita rasa makanan, tetapi juga berfungsi sebagai pewarna dan meningkatkan presentasi yang cantik. Warna-warna cerah di dalam dan di sekitar rumah bisa menjadi terapi pikiran.

Sepulang dari bekerja atau beraktivitas melelahkan, melihat warna-warna cantik di atas meja makan, pikiran akan terasa lebih segar dan ceria. Maka itu, untuk membuat meja makan tampak lebih hidup dan dekoratif.

Kamu bisa menaruh bumbu seperti kunyit, bubuk cabe, merica, garam, bawang goreng, abon, sambal, dan lainnya.

Set wadah bumbu yang cantik, bisa menciptakan kesan spesial untuk para tamu dan anggota keluarga. Jika ditampilkan di atas meja, akan menambah nuansa warna yang menarik perhatian. Kesannya meja makan jadi lebih cerah dan menyenangkan.

 

Apa saja yang dipertimbangkan saat memilih wadah bumbu/ condiment container?

 

1.   Ukuran

Ukuran memainkan peran penting dalam menentukan kualitas bumbu. Ruang yang tersedia di meja makan untuk menaruh set wadah bumbu juga perlu dipertimbangkan.

 

2.   Penggunaan

Ada banyak model dan bentuk wadah bumbu. Ada yang berbentuk kotak, tabung, toples, dan lainnya. Secara umum, wadah bumbu dilengkapi tutup atau lid agar mudah saat menyimpan dan hendak mengambil.

Selanjutnya, ada pula wadah bumbu sejenis dispenser bumbu yang tersedia di pasaran.

 

3.   Material

Untuk wadah bumbu atau rempah-rempah kering dan basah, condiment container berbahan keramik adalah pilihan ideal. Mengapa begitu?

Sebab, keramik tidak berpori. Jadi, bisa menjadi tempat penyimpanan yang baik agar bumbu tetap higienis dan tidak terkontaminasi bakteri.

Selain itu, wadah bumbu keramik juga mudah dibersihkan, tahan lama, dan tersedia dalam beragam warna dan model yang menarik.

 

Gimana, tertarik mendesain meja makan dengan set condiment container elegan dari Brewsuniq? Harus itu! Pastikan untuk menambahkan wadah bumbu Brewsuniq, tersedia dalam pilihan nuansa black, blue or white.

Set wadah bumbu keramik menawan ada tiga ruang penyimpanan. Dilengkapi sebuah nampan atau baki terbuat dari kayu alami yang otentik untuk kenyamanan portabilitas.

Desainnya compact, dengan tutup dari kayu untuk menambahkan sentuhan warna yang segar di dapur atau ruang makan.

Yuk, langsung aja cek produk wadah bumbu di webstore Brewsuniq, ya!