New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

W Bali – Seminyak, Hadirkan Suasana Trendi di Kawasan Pantai Terfavorit

Blog thumbnail

Mau liburan seru yang memorable di pulau dewata? Rencanakan pelarian Anda di lingkungan paling semarak di Bali, W Bali - Seminyak.

W Bali - Seminyak terletak di kawasan yang populer, menggambarkan energi dari lokasi yang trendi dengan nuansa baru yang paling diburu wisatawan.

Dikelilingi oleh butik-butik desainer, galeri-galeri menarik, restoran terfavorit, dan tempat hiburan malam modern, tidak ada tujuan yang lebih baik untuk dikunjungi selain area hiburan ini.

 

Woobar

Sebagai W Hotel pertama di Indonesia, W Bali - Seminyak menyuguhkan desain modern dan santapan serta minuman khas. Hal ini memungkinkan tamu dan warga lokal untuk saling bertemu atau bersosialisasi ketika menginap di hotel, vil, atau suite yang tersedia.

Nikmati kehangatan yang tenang di sekitarnya dengan menikmati suasana rileks di tengah pasir hitam Pantai Petitenget di Seminyak. Atau, kunjungi candi Tanah Lot di dekatnya untuk menjelajahi sejarah budaya Bali.

 

Desain kamar

Dengan 157 kamar dan suite menghadap ke Samudra Hindia, para tamu bis bertemu interior berenergi tinggi dan desain menawan didukung fasilitas modern seperti wi-fi gratis dan sistem hiburan Bose.

Untuk memanjakan diri, pesan salah satu dari 72 vila properti ini, termasuk Marvelous One Bedroom Pool Villa, WOW Two Bedroom Pool Villa, dan Extreme Wow Three Bedroom Pool Villa.

Setiap vila memiliki pintu masuk pribadi, memungkinkan Anda datang dan pergi dengan bebas.


WOW Two Bedroom Pool Villa

Dari pintu vila, silakan Anda berendam santai atau berenang di kolam renang pribadi yang tersedia. Selain itu, Anda juga bisa menikmati berendam malam di bak mandi terrazzo, dan terlelap di bawah linen katun berbenang 350.

 

Fasilitas umum

W Lounge, ruang istimewa di hotel ini, mengundang dengan dekorasi merah muda dan ungu tropis yang berkilau.

Ingin menghabiskan malam tak terlupakan? Ada bar yang bercahaya, dan day bed yang luas di mana Anda dapat merasakan angin laut.

Suasana lounge didesain dengan daya tarik aural yang unik. Terdapat dinding dari toples kaca yang ditiup dengan tangan, masing-masing berisi potongan capiz shell yang memungkinkan dinding itu "bernyanyi." Unik sekali, kan?

Di tempat lain masih sekitar properti W Bali - Seminyak menawarkan deck kolam renang WET, pusat kebugaran FIT, dan AWAY Spa 24 jam.

Pengunjung dapat menikmati perawatan tubuh yang berfokus pada detoksifikasi setelah malam yang panjang atau mengisi energi untuk petualangan berikutnya.

Apakah Anda memilih pijat, facial, perawatan tubuh, atau manikur dan pedikur, pastikan untuk memulainya dengan singgah di lounge berisi oksigen murni di mana tamu dapat benar-benar bernapas dengan bebas.

W Bali - Seminyak juga menjadi rumah bagi W Hotels' W Sound Suite, studio rekaman pribadi pertama W Hotels, yang memungkinkan para seniman menciptakan karya di lokasi yang inspiratif.

Dengan ruang untuk memenuhi setiap pengalaman Anda, ruang seluas 50 meter persegi ini mencakup ruang lounge, ruang live, dan ruang mixing dengan peralatan rekaman profesional terbaru.

 

Kuliner dan Minuman

Kunjungi W Lounge untuk mencoba koktail khas hotel atau teh sore. Atau untuk sesuatu yang lebih hidup, beralihlah ke Woobar, bar pantai tiga lantai milik W.

Setelah matahari terbenam, nikmati pengalaman kuliner tak terlupakan di FIRE, restoran grill kasual dengan dapur terbuka dramatis, atau Starfish Bloo, restoran tepi laut yang penuh semangat menggunakan bahan-bahan laut segar dan bahan-bahan dari kebun lokal sebaik mungkin.

Setelah Anda melihat, mendengar, dan mengalami semua yang ditawarkan Bali, jangan lupa ya, singgah ke W Bali - Seminyak untuk mengisi ulang energi dengan santap siang terbaik di pulau dewata. (img src: JoyRide)


W Bali - Seminyak

Jl. Petitenget, Kerobokan,

Seminyak, Bali, Indonesia, 80361

Toll Free:+62-361-3000106

Fax: +62 361-4738104