New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Keanggunan Minimalis Trend Interior Japandi

Blog thumbnail

Memasukkan unsur alami dan sederhana ke ruang terkadang bisa membingungkan. Namun, berkat gaya desain Japandi, kamu bisa mengubah gaya hunian jadi makin cantik, meski tetap berkonsep minimalis.

Tapi, apa itu desain interior Japandi? Trend ini berkembang pesat beberapa tahun terakhir dengan konsep ruang yang tampil menawan, ramah lingkungan, dan natural.

Lantas, bagaimana sih cara mengatur tampilan atau nuansa desain interior Japandi di rumah? Baca terus artikel ini untuk lebih jelasnya, ya!

Kombinasi desain Skandinavia dan Jepang

Japandi memadukan warna hangat dan nyaman dari desain Skandinavia dengan gaya minimalis desain Jepang. Fungsinya untuk menghadirkan gaya hidup ramah lingkungan dan lestari.

Termasuk dalam hal memadukan antara dekorasi rumah dan furnitur ruangan. Misalnya, kamu bisa memilih kursi berbahan kulit atau meja makan keramik yang tahan lama.

Apa saja komponen utama desain interior Japandi?

Berikut ini beberapa unsur-unsur gaya desain Japandi, di antaranya:

 

Perlu diketahui, kombinasi desain Skandinavia dan Jepang menampilkan palet warna teduh namun tetap memiliki pencahayaan yang bagus. Selain itu, penambahan tanaman juga menjadi kunci agar rumah bergaya Japandi semakin memukau.

Contoh desain interior Japandi

Simak beberapa ide gaya desain interior Japandi berikut ini:

Luxwood High Bar Stool


Barstool bisa menjadi furnitur yang serbaguna. Bukan hanya fungsional, namun juga menambah estetis ala Japandi. Terinspirasi dari barstool tradisional, desain yang sederhana dari Luxwood High Bar Stool menciptakan ruang ekstra untuk bercengkrama di dapur.

Bentuk siluet kursi memberikan nuansa lembut pada keseluruhan tampilannya. Menambah suasana hangat dan nyaman di ruang makan.

Kingsley 4-Seater Round Dining Table

Meja bunda Kingsley, cocok untuk menciptakan suasana makan yang akrab dan menyenangkan. Bisa dijadikan coffee table maupun meja samping tempat tidur.

Bahkan, kamu juga bisa mempertimbangkan ditaruh dekat ruang tamu, teras belakang, atau ruang makan sesuai kebutuhan.

Renggana Rattan Entertainment Cabinet - Candy Brown

Dirancang dengan rattan yang eksklusif, produk Renggana menambahkan kesan ekstra cantik bagi desain interior ruangan. Pintu kabinet dapat digeser ke samping agar lebih ringkas dan praktis.

Sementara itu, di dalam ruang penyimpanannya cukup luas untuk mengorganisir aksesoris atau barang-barang. Bahan rattan yang alami memungkinkan Renggana kabinet menjadi furnitur idaman untuk konsep Japandi yang gaya.

Stacotta Dining Chair - Walnut Brown Finish - Cloud

Jika kamu mendambakan dining chair minimalis namun tetap gaya, tambahkan Stacotta ketika berbelanja furniture. Mudah dipadukan dengan berbagai gaya dan warna, karena modelnya yang simpel dan elegan.

Kamu bisa memasangkan dining chair Stacotta dengan meja makan bulat atau persegi panjang sesuai kebutuhan. Lapisan kain lembut yang nyaman sesuai dengan trend Japandi.

 

Bagaimana, suka dengan konsep Japandi yang kami sampaikan? Apapun pilihan produknya, pastikan hanya Brewsuniq yang menjadi partner menambah gaya pada ruang hunian.

Jelajahi aneka produk Brewsuniq lainnya di webstore atau Tokopedia Brewsuniq.