New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Tips Ritual Minum Teh ala Brewsuniq

Blog thumbnail

 

Secangkir teh panas mengepul adalah minuman ajaib yang menyatukan semua orang. Ketika aroma teh menyerbak ke udara, setiap orang bisa berbincang, mengobrol, atau bercakap santai sampai tegukan terakhir.

Minuman teh sangat disukai semua orang di seluruh dunia. Bukan hanya lezat, tetapi juga bernutrisi antioksidan tinggi, menenangkan pikiran dan jiwa.

Minuman ini telah ada selama berabad-abad dan dinikmati turun-temurun sebagai minuman bercita rasa tinggi.

Seduh dan nikmati rasa teh dalam teko dan cangkir handmade yang dipersembahkan Brewsuniq dalam karya terbaik.

 

Ritual minum teh di beberapa negara.

Di Jepang sendiri, minum teh dikenal sebagai upacara khusus yang perlu tata cara dan penyaji sesuai tradisi. Biasanya, disebut sebagai upacara sado atau Chanoyu.

Bahkan, upacara minum teh di Jepang menjadi sebuah pertunjukan khusus yang dihadiri oleh wisatawan bersama penyaji teh secara formal yaitu Chaji. Teh begitu dihargai karena manfaat kesehatan yang sangat tinggi.

Sementara di India, teh menjadi pelengkap menu sehari-hari. Umumnya, teh disajikan pada pagi dan malam hari. Terkadang, teh juga menjadi sajian pendamping menu utama untuk menyambut tamu atau perayaan pesta.

Terlepas dari berbagai ritual minum teh, sudah jelas bahwa teh menjadi bagian penting dalam kehidupan masyarakat. Bahkan, setiap rumah tangga mungkin memiliki kebiasaan dan ritual minum tehnya sendiri.

 

Koleksi Brewsuniq untuk Menikmati Secangkir Teh Hangat


Sajikan teh bersama koleksi mug dan teko terbaik dari Brewsuniq. Bukan hanya menenangkan suasana, koleksi Brewsuniq yang cantik juga siap mendekorasi ulang dapur dan meja makan.

 

Colorant Cup

Jika alasan utama untuk membuat ritual minum teh adalah ketenangan, maka Colorant Cup adalah pilihan ideal. Warna-warni lembut cangkir teh akan meningkatkan fokus dan kekuatan dalam dirimu.

Sajikan untuk diri sendiri teh aromatik dalam cup artistik yang sederhana. Ada beberapa pilihan warna lainnya, seperti skyblue, navy, mint, pink, dan banyak lagi.  

 

Earth Splatter Mug

Sering menyajikan teh secara rutin buat orang-orang tercinta? Sajikan dalam secangkir Earth Splatter Mug ini. Set cangkir teh yang indah dengan nuansa membumi yang otentik.

Cangkir menawan ini juga bisa menjadi ide hadiah yang ideal bagi teman atau kerabat. Microwavable jadi bisa dihangatkan sebentar di dalam microwave tanpa khawatir.

 

Duquet Teapot

Menyajikan teh tak akan lengkap tanpa adanya teko dengan penyaring teh. Simpan beberapa kantong teh melati atau matcha di dalam penyaringnya, lalu seduh dengan air panas.

Warna hitamnya begitu elegan dan mencuri perhatian untuk menambah keindahan dekorasi dapur. Jangan ragu untuk menghadiahkan Duquet Teapot sebagai kado bagi teman atau keluarga yang juga menjadi pecinta teh.


Dark Brown Ocha Mug

Satu lagi, koleksi Brewsuniq untuk penggemar teh Ocha. Keunikannya tiada duanya dengan motif khas Jepang yang dibuat khusus bagi pecinta teh.

Di bagian samping, terdapat grip yang dirancang agar lebih nyaman ketika memegang atau meminum teh dari mug ini.

Pastikan memakai Ocha Mug bernuansa cokelat ini ketika sedang santai sendiri maupun menikmati teh bersama orang-orang terkasih.