New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Tips Memilih Alat Masak bagi Pengantin Baru

Blog thumbnail

Di pasaran saat ini, ada banyak jenis peralatan masak, mulai dari bahan, model, warna, hingga fungsi yang berbeda. Gak heran, bagi pengantin baru mungkin merasa bingung memilih set peralatan masak terbaik untuk mengisi ruang dapur di rumah baru.

Pertama-tama, hal yang penting diingat untuk membeli alat masak adalah apa saja fungsi yang diinginkan. Jika memang lebih sering memasak praktis seperti menggoreng atau menumis, maka bisa dipilih wajan anti lengket yang serbaguna.

Kedua, perhatikan juga aspek seperti bahan material, merek, serta manfaatnya bagi kesehatan. Untuk kado pernikahan pengantin, Brewsuniq menawarkan satu set peralatan masak terbaik. Gak hanya berkualitas, tapi cookware dari Brewsuniq juga cantik dan memperindah ruang dapur Anda.

 

Apa tipe kompor yang dipakai?

Sebelum membeli peralatan masak bagi pengantin yang baru saja memulai rumah tangga. Penting diingat apa jenis kompor yang dipakai. Karena, tidak semua perlengkapan memasak cocok untuk tipe kompor tertentu.

Misalnya, ada jenis peralatan memasak yang tidak cocok dipakai di kompor listrik. Tetapi, ada juga jenis peralatan memasak yang multifungsi dipakai di kompor listrik atau kompor gas biasa.

 

Kebiasaan atau gaya memasak.

Boreine Frying Pan

Belanja peralatan masak atau cookware juga perlu disesuaikan dengan kebiasaan atau gaya memasak Anda. Maka itu, harus diketahui dulu apa jenis makanan dan peralatan masak yang paling sering dipakai sehari-hari.

Hal ini bisa membantu dalam memilih satu set cookware. Ada satu set peralatan memasak yang berisi 3 unit, 6 unit, sampai 12 unit. Akan sayang apabila ternyata, tidak semua peralatan memasak dipakai.

Maka itu, pahami dulu kebutuhan memasak atau gaya memasak sehari-hari. Umumnya, yang paling sering digunakan seperti panci, wajan, spatula, dll.

Sedangkan, peralatan memasak lainnya yang opsional, antara lain: spaghetti server, food tong, butter brush, garlic shredder, dan lainnya.

Meskipun jarang dipakai, namun tidak ada salahnya juga mengoleksi seperangkat alat masak yang komplit. Sehingga, lebih mendukung kenyamanan saat membuat atau menyajikan makanan bagi keluarga.

Brewsuniq menawarkan kepada pelanggan satu set alat masak yang berbeda fungsi dan desain. Jadi, buat Anda yang sering mengadakan acara spesial atau sering mengundang tamu, peralatan memasak Anda tampil mencuri perhatian dan menciptakan kesan menakjubkan.

 

Material peralatan memasak.

Di masa modern saat ini, peralatan memasak dari bahan anti lengket adalah sebuah prioritas. Brewsuniq memahami kebutuhan pelanggan, dengan menghadirkan seperangkat cookware berbahan granit anti lengket dan tahan suhu panas dari Jerman.

Bahan material ini dikenal dengan istilah medical-stone from Germany with Granite Nonstick Coating. Bukan hanya berbahan granit, di webstore Brewsuniq Anda juga bisa mendapatkan aneka peralatan masak dari bahan keramik, kayu, hingga bahan microwavable.

 

Keunggulan cookware bahan batu granit anti lengket

Adapun keunggulan cookware berbahan batu granit anti lengket dari Brewsuniq, antara lain:

1.   Anti lengket.

Cookware anti lengket adalah inovasi yang terinspirasi dari bentuk dan tekstur Medical-stone. Mengadopsi lapisan anti lengket batu granit yang ramah lingkungan.

2.   Mudah dibersihkan.

Memasak apapun jadi lebih mudah, cepat, dan praktis karena interior anti lengket terbuat dari aluminium cor. Selain itu, produk cookware lebih awet, tahan lama, dan kuat. Sangat mudah dibersihkan dengan air sabun, bilas, atau usap dengan kain/ lap. Memasak jadi lebih sehat, bersih, dan mudah!

3.   Ringan dan ergonomis.

Produk cookware Brewsuniq dilengkapi gagang bakelite dengan desain ramping, ringan, dan ergonomis. Pegangan terbuat dari serat kayu yang ergonomis sehingga mudah digenggam, nyaman, dan anti slip. Tidak khawatir terkena suhu panas, karena gagang kayu akan tetap dingin saat memasak.

4.   Cocok untuk semua jenis kompor.

Produk cookware Brewsuniq cocok untuk semua jenis kompor. Termasuk kompor induksi, kompor gas, listrik, keramik, halogen & kompor bahan bakar padat. Tidak cocok untuk oven.

 

Boreine Square Stew Pot

Pengantin baru atau pemula di bidang seni kuliner, bisa membuat aneka hidangan yang sempurna. Mulai dari tumisan, masakan berkuah, omelet, casserole, gorengan, dan masih banyak lagi. Wajan dan panci dari Brewsuniq siap menemani hobi dan gaya memasak di ruang dapur pribadi Anda.

Yukk.. kunjungi atau klik webstore Brewsuniq kategori Cookware sekarang juga ya! Info lebih lanjut, boleh tanya-tanya ke admin di Instagram @brewsuniq.