New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Praktis & Anti Layu, Simak Tips Dekorasi Cantik dengan Artificial Flowers

Blog thumbnail

Readers, artificial flowers saat ini banyak dipilih sebagai alternatif dekorasi yang cantik dan sederhana. Maklum saja, kebanyakan kaum milenial saat ini ingin serba praktis dan mudah.

Maka itu, ketika tidak ada waktu merawat tanaman atau bunga hias, artificial flowers jadi solusi yang ideal mempercantik dekorasi hunian.

Meski bukan tanaman asli, namun jangan salah! Artificial flowers tetap terlihat menawan secantik aslinya. Daunnya terlihat hijau, dengan warna-warna bunga yang cerah dan menambah suasana hunian jadi lebih hidup.

 

Lebih Praktis Perawatan

Bagian terbaik dari dekorasi artificial flowers adalah lebih praktis dan bebas ribet dalam perawatannya. Iya, orang-orang banyak yang beralih menggunakan tanaman atau bunga artifisial karena beberapa alasan.

Namun, alasan yang paling umum adalah tidak punya cukup waktu untuk merawat atau menyiram tanaman asli. Selain itu, kadang tanaman atau bunga tertentu bisa memicu reaksi alergi. 

Faktanya, tanaman artifisial tidak membutuhkan air dan sinar matahari. Ruangan akan terlihat segar dan “hidup” dengan tanaman artifisial tak peduli musim. Jika berdebu atau kotor, hanya cukup dibersihkan atau dilap dengan kain lembab untuk menghilangkan noda dan debu.

 

Banyak Pilihan Modelnya

Asyiknya lagi, kamu punya banyak pilihan menarik untuk mendekorasi ruangan dengan bunga artifisial. Cek produk tanaman dan bunga artifisial maupun wall décor dari Brewsuniq.

Mulai dari bunga Hydrangea, bunga kapas, tutle leaf, spring leaf, hingga bunga mawar dan buket bunga untuk wall décor, semuanya lengkap tersedia di webstore Brewsuniq.

Kamu bisa memajang bunga artifisial untuk pemanis di tengah meja ruang tamu atau ruang makan. Selain itu, tersedia juga hanging vines untuk dekorasi pintu ketika Natal.

Mau yang lebih unik? Brewsuniq juga punya Bird’s Cage Potted Plant. Dekorasi berbentuk sangkar burung yang menawan sebagai hiasan di ruangan favoritmu.

 

Pilih Kualitas Agar Terlihat Asli

Meski banyak bunga artifisial dijual di pasaran, sayangnya tidak semua terlihat bagus untuk dekorasi. Maka itu, pastikan kamu hanya memilih yang material bahannya berkualitas agar terlihat realistis untuk dekorasi jangka panjang.

Temukan bunga artifisial terindah dengan bahan terbaik, di webstore Brewsuniq kategori artificial flowers maupun kategori decoration.

Jika kamu menginginkan dekorasi yang elegan, pilih bunga artifisial yang tampak paling realistis dan jangan tergiur harga murah.

Penampilan bunga artifisial yang realistis adalah kunci menyembunyikan fakta bahwa ini memang tanaman hias buatan. Sehingga, dapat menciptakan suasana yang terlihat segar dan hidup dalam ruangan.

 

Kombinasikan Dekorasi Ruangan

Cobalah mengombinasikan antara bunga artifisial dan tanaman asli di beberapa sudut strategis sekitar ruangan. Misalnya, kamu bisa menempatkan di pojok ruang tamu atau di dekat jendela.

Alternatif lain, kamu bisa memajang di dinding untuk menghadirkan nuansa hijau dan menyegarkan mata, meskipun di dalam rumah. Pilihan lain, gantungkan bunga artifisial di sekeliling cermin kamar mandi atau sekeliling frame foto.

Kedua opsi ini dapat menambahkan dimensi dan warna pada dekorasi hunianmu.

 

Dengan bunga artifisial, kamu bisa punya banyak ide dekorasi tanpa batas untuk menambah nuansa natural sekaligus stylish ke dalam ruangan. Tunggu apalagi, yuk dapatkan beragam dekorasi impianmu hanya di webstore Brewsuniq, ya.