New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Teak Wooden Serving Board, Koleksi Talenan Terinspirasi Kekuatan Kayu Jati

Blog thumbnail

Setiap hidangan lezat bermula dari talenan yang sempurna. Jika kita mampu mengirisnya dengan baik, masakan juga matang dan tampil sempurna.

Sebagai salah satu alat kebutuhan dapur, talenan atau papan pemotong akan membantu mempercepat tugas persiapan makanan dan menjaga dapur tetap rapi.

Itulah mengapa, Brewsuniq menghadirkan talenan berbahan kayu jati koleksi Teak Wooden Serving Board.

 

Desain Teak Wooden Serving Board

Teak Wooden Serving Board W Handle 40.5 x 16.2cm

 

Desain adalah salah satu aspek terpenting di Brewsuniq ketika menciptakan produk tableware dan woodenware baru untuk Anda. Setiap koleksi harus memenuhi kebutuhan fungsi, bentuk desain, serta aman untuk makanan.

Desain harus sempurna untuk meningkatkan estetika sekaligus membantu mempermudah rutinitas hidup.

Teak Wooden Serving Board memiliki banyak desain dengan bentuk sederhana terinspirasi oleh alam dan kehidupan sehari-hari.

Bentuk-bentuk seperti geometris, oval, persegi, daun, dll, semuanya mempengaruhi kualitas desainnya.

Teak Wooden Serving Board W Handle 42 x 23cm

 

Koleksi ini dibuat oleh pengrajin kami menggunakan kayu jati yang tak perlu ditanyakan lagi kekuatannya. Selain itu, kayu jati juga berserat alami yang membuatnya tampak stylish.

Mulai dari talenan oval sampai persegi, Teak Wooden Serving Board memberikan fungsi maksimal sebagai talenan sayuran, talenan daging, hingga piring penyaji.

Berbagai fungsi Teak Wooden Serving Board

Teak Wooden Serving Board W Handle 42 x 23cm

 

Teak Wooden Serving Board adalah papan potong atau bisa dijadikan tempat presentasi makanan. Fungsi dasar dari talenan pemotong ini adalah digunakan sebagai talenan sayuran dan talenan daging. Tetapi Anda dapat menggunakannya untuk berbagai keperluan lain, seperti:

1. Piring penyaji salad dan saus

Breakfast Tray with Coaster Long Semi Circle


Koleksi talenan dari Brewsuniq dirancang dengan elegan dan fungsional untuk berbagai kebutuhan. Salah satunya untuk menyajikan salad dan saus. Bonusnya lagi, terdapat lubang untuk gantungan dan desain ergonomis sehingga Anda bisa memakainya dengan mudah.

2. Piring penyaji keju

Teak Wooden Serving Board 35 x 19cm


Mengubah talenan Teak Wooden menjadi piring keju untuk menyajikan beberapa keju terbaik seperti cheddar, gouda, dan Manchego untuk jamuan makan malam berikutnya atau makan malam intim bersama keluarga.

3. Piring camilan

Breakfast Tray with Coaster Long Semi Circle


Piring camilan adalah kebutuhan setiap keluarga. Kalau Anda belum punya, Anda bisa berinvestasi dengan menambahkan koleksi Teak Wooden ke daftar peralatan dapur wajib dimiliki.

Yang Anda butuhkan hanyalah mangkuk kecil untuk tempat saus kentang goreng. Jangan lupa, tempatkan pula tisu agar setiap orang mudah menikmati camilannya.

4. Dekorasi dapur

Breakfast Tray with Coaster Round


Menciptakan sudut artistik di rumah terkadang tidak memerlukan banyak usaha. Dengan koleksi Teak Wooden, Anda bisa menjadikannya benda multiguna, yaitu papan pemotong dan dekorasi dapur.

Bentuk desain yang elegan, bisa menjadi karya seni dinding yang mencuri perhatian para tamu.

 

Cara membersihkan talenan yang benar

Teak Wooden Oval Serving Board


Ada banyak cara menggunakan talenan pemotong dan papan saji Teak Wooden, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara membersihkannya. Sebenarnya, tugas ini cukup mudah.

Pertama-tama, bersihkan dengan air dan sabun cair cuci piring. Ingatlah untuk tidak memakai sikat kawat yang bahan abrasif dan hindari merendam di dalam air terlalu lama agar talenan tetap awet.

Teak Wooden Serving Board W Handle 40.5 x 16.2cm

 

Gimana menurut Anda, tertarik menambahkan Teak Wooden ke daftar koleksi peralatan dapur terbaik di rumah? Temukan insiprasi produk tableware, cookware, dan woodenware menarik lainnya di webstore Brewsuniq atau hubungi customer service Brewsuniq via Whatsapp sekarang!