New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Tak Sekadar Bersantap, Miliki Pengalaman Luar Biasa ala Restoran Instagenic di Bandung

Blog thumbnail

Kini pengalaman kuliner bukan hanya menikmati makanan dan minuman yang nikmat, tapi juga didukung suasana yang nyaman dan menyenangkan.

Ditambah kebiasaan mengunggah berbagai foto di media sosial, tak sedikit yang berlomba-lomba mendatangi café dengan konsep yang unik dan tentunya instagenic.

Di Bandung, kalian nggak akan kehabisan tempat makan keren yang seakan berdiri di setiap sudutnya, seperti beberapa café berikut ini.


La Costilla

Seakan berada di Bali, setiap pengunjung yang datang akan disambut dengan warna-warni cerah. Beratap jerami ala pedesaan dengan lantai semen yang mengusung gaya industrial, sementara dinding putih dan kursi biru akan mengingatkan Anda tentang warna ikonik Santorini.

Uniknya, ada sentuhan Meksiko yang tampak dari dinding "kaktus" merah muda di halaman belakang, pintu kuning cerah yang ikonik dan lukisan bunga Meksiko.

Puas menikmati suasana cantik di La Costilla, cicipi menu makanan barat dengan sentuhan Spanyol-Meksiko.

Dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, nikmati menu-menu eksotis. Seperti Jalapeno Poppers dan Horchat, Baby Back Ribs, Crispy Belly dan Calamari Gremolata serta mocktail segar.


Morning Glory

Berada di rooftop Mitra Hotel Bandung, saatnya menyeruput secangkir kopi atau teh sambil menikmati pemandangan langit yang cerah.

Berada di lantai 6, lift terbuka ke lorong instagramable dengan pemandangan langit tepat di depan mata.

Ada beberapa pilihan area untuk menikmati makanan. Mulai dari rumah kaca sebagai café utama atau berada di pinggir kolam renang dengan duduk-duduk di sofa yang nyaman.

Selain berbagai varian kopi Morning Glory menyajikan makanan fusion dengan nama unik. Seperti Crown On A Plate yang merupakan daging sapi tumis dengan nasi.

Serta, Jet In Fog's Mist berupa spaghetti tinta cumi, dan Clumsy Nutcracker yang merupakan dessert dalam bentuk pisang goreng dengan es krim vanila.


Hummingbird

Sesuai namanya, setiap sudut café ini dibuat untuk membuat Anda merasa bebas layaknya burung. Tak sulit untuk menemukan café ini karena bagian luarnya yang tampak mencolok, mirip sangkar burung raksasa.

Begitu masuk ke dalam café, pengunjung akan menikmati dekorasi interior yang nyaman dengan perabotan kayu dan cetakan burung kolibri yang dilukis di seluruh dinding.

Ada berbagai menu crepes dan minuman unik yang sanggup membuat Anda ingin kembali lagi. Dibanderol mulai harga Rp60 ribu, cicipi menu populernya seperti Lucifer Galette yang berisi daging, telur mata sapi, mustard dan selai bawang.


Utara Café

Buat menikmati weekend di sore hari, Utara Café bisa jadi pilihan yang tepat. Ada beberapa area makan yang bisa dipilih, seperti igloo transparan, meja kecil yang diterangi lampu-lampu kecil, atau area makan besar dengan atap kaca yang romantis.

Selain menjadi latar foto yang sempurna, nikmati menu shabu-shabu yang lezat dinikmati bersama keluarga atau sekelompok teman. Kemudian, kalian juga bisa mendengarkan alunan musik menenangkan dari band dan menikmati pemandangan matahari terbenam.


Boda Barn



Sesuai dengan namanya, Anda akan disambut bentuk bangunan yang mirip lumbung. Dikemas dengan desain kayu minimalis dan sentuhan ala bohemian.

Boda Barn akan menjadi tempat sempurna untuk relaksasi dan sejenak menjauh dari keramaian kota. Selain dapat makan di dalam interior restoran yang instagenic.

Terdapat juga area atap (roof top) dengan pemandangan spektakuler untuk menemani kamu bersantap aneka menu lezat mulai Rp35 ribu saja.


Gimana nih Readers, kira-kira restoran mana dulu yang bakal kalian kunjungi nanti?