New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Sushi Tei, Menu khas Negeri Sakura Hadir di Nusantara

Blog thumbnail

 


Siapa nih yang suka makanan Jepang? Readers yang hobi kuliner Negeri Sakura tentu sudah tak asing dengan menu Sushi. Yes, makanan Jepang hasil komposisi nasi, makanan laut, dan dibumbui fermentasi cuka, garam, dan gula.

Selanjutnya, setelah disusun rapi, nasi dan lauknya dibentuk dan digulung agar bisa dipotong-potong untuk memudahkan menyantapnya.

Meski rasanya bercitarasa asam dan gurih, namun tak bisa dipungkiri Sushi punya penggemar yang terlanjur jatuh hati di seluruh dunia. Tak terkecuali, di Indonesia.

Kini, pecinta sushi bisa menikmati aneka menu Jepang sepuas hati di restoran Jepang Sushi Tei. Restoran Sushi Tei hadir di kota-kota besar seluruh Indonesia, seperti Surabaya, Medan, Yogyakarta, Jakarta, Bali, dan masih banyak lagi. Setidaknya Sushi Tei sudah berekspansi hingga 10 kota besar di tanah air.


Menyajikan sushi putar

Salah satu hal unik yang dihadirkan Sushi Tei adalah menu sushi putar atau Kaitenzushi. Piring-piring sushi akan melewati jalur khusus mengelilingi meja. Dan pengunjung, boleh mengambil piring sushi yang diinginkan untuk disantap ketika melintas di depannya.

Dengan adanya sushi putar ini, Restoran Sushi Tei begitu tenar di tanah air. Jadi berasa datang langsung ke restoran di negeri asalnya.


Nuansa nyaman dan family-friendly

Ketika libur, bisa dipastikan restoran Sushi Tei bakal diserbu para tamu. Umumnya, adalah dari kalangan keluarga atau rombongan/ grup. Selain keluarga, ada juga kalangan anak-anak muda milenial yang hangout atau nongkrong bareng teman-temannya.

Pokoknya, bisa dibilang restoran Sushi Tei ini favorit banget sebagai tempat bersantai, berkumpul, dan meet up rame-rame. Meski ramai, selama situasi COVID1-19, restoran Sushi Tei juga selalu menerapkan protokol kesehatan bagi para pengunjung. Seperti cek suhu, virtual order, memakai masker, dll.


Aneka menu Sushi Tei

Di Sushi Tei kamu bisa memilih aneka menu dari pembuka, main course, sampai desert. Jangan khawatir, buat yang gak suka isian sushi mentah, di sini juga tersedia isian matang atau medium.

Pertama, ada menu Chuka Lidako atau bayi gurita. Dibungkus dengan rumput laut serta nasi sushi di dasarnya. Soal rasa, gak perlu ditanyakan lagi. Rasanya gurih, lembut, dan sedapnya pas.

Belum lengkap bersantap di restoran Jepang kalau belum mencoba menu fresh salmon. Di Sushi Tei, ikan salmon bernuansa jingga yang menandakan dagingnya segar. Begitu masuk ke mulut, rasanya begitu menakjubkan. Ada sedikit manis, dan dagingnya juga lembut. Sumber omega-3 alami yang enak dan lezat.

Lanjut lagi, masih di menu seafood. Di Sushi Tei, kalian juga bisa memesan Chuka Kurage. Yaitu, ubur-ubur atau jellyfish yang dibumbui dengan rempah berkualitas dan premium. Citarasanya gurih dan sedap aslii.. juara!

Selain menu-menu di atas, tentunya masih banyak ragam hidangan khas Jepang yang cocok buat menambah imunitas tubuh di situasi saat ini. Sebab, kebanyakan adalah menu hidangan laut yang kaya asam lemak omega 3, protein, vitamin, dan mineral. Seperti belut (unagi), kepiting, udang, ikan salmon, dan lainnya.

 

Gimana, tertarik buat kulineran di Sushi Tei? Harus dong! Gak heran deh, tempat ini menyandang predikat “the Best Japanese Restaurant in Town” karena cita rasa berbagai hidangan khas Negeri Sakura yang juara banget!

Gak cuma menunya aja yang menggoda, tapi perlengkapan makan yang disediakan juga keren semuanya. Brewsuniq bangga bisa mendukung Sushi Tei berkembang dengan piring, mangkuk, dan perlengkapan restoran berkualitas ala webstore kami.

Ayo, buktiin sendiri kualitas hidangan Sushi Tei biar percaya. Cari info selengkapnya di instagram @sushiteiindonesia. Kamu juga bisa mendapatkan aneka peralatan dapur dan perlengkapan makan untuk bisnis restoran melalui webstore Brewsuniq.com.