New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Senyaman Rumah Sendiri! The Thirty Six Coffee Jadi Tempat Nongkrong Homey di Medan

Blog thumbnail

Readers, jika kali lain kamu berkesempatan datang ke Medan, cobalah mampir ke The Thirty-Six Coffee. Dijamin, kalian bakal mendapatkan kesan yang mendalam!

Ada apa sih di The Thirty-Six Coffee ini? Cafe yang berlokasi strategis di daerah Multatuli ini menjadi markas favorit kaum milenial Medan yang hobi bersosialisasi atau nongkrong. 

Ruangan cafe-nya spacious, dengan lahan parkir yang luas. Jadi, nggak perlu ribet cari tempat parkir ketika datang rame-rame bareng teman atau keluarga.

Asyiknya lagi, The Thirty-Six Coffee memiliki suasana homey banget! Mau tahu apa saja keseruan yang bisa didapat jika datang ke sini? Baca terus ulasan di bawah ini..


Desain Cafe Roasting House

Bangunan The Thirty Six Coffee sangat memukau. Kamu bisa lihat dari sentuhan warna cat pale white, kontras dengan nuansa hitam. Alhasil, suasana cafe sekaligus roasting house ini makin terlihat unik.

Memasuki ruangan, atmosfer homey langsung terasa. Ditambah, desain interior simpel dengan dinding putih dan earthy tone pada furniture menciptakan atmosfer yang nyaman. 

Terlebih-lebih penggunaan jendela besar dan konsep pencahayaan alami yang terang di setiap sudut ruangan.


Fasilitas Pendukung

Saat kamu berkunjung ke cafe ini, kamu bisa memilih satu dari dua ruang, yaitu ruang ber-AC dan open space. 

Ruang ber-AC khusus untuk non smoking yang dapat diakses ketika kamu masuk ke dalam ruangan. 

Sedangkan open space yang lokasinya di belakang khusus destinasi bagi para perokok. 

Halaman belakang cafe sangat luas, memungkinkan potensi untuk dijadikan venue event-event tertentu.


Pilihan Menu

Kalau kamu sudah tidak sabar sarapan pagi, maka kamu bisa mengunjungi Cafe ini karena merupakan Cafe yang menyediakan berbagai macam hidangan.

 Selain itu, Cafe ini termasuk kafe yang buka paling pagi di area Multatuli. Untuk hidangan, kamu bisa pesan menu Egg Benedict dan Mushroom on Toast. 

Egg Benedict akan disajikan dengan plating kayu dan semangkuk salad. Pelayanan sangat luar biasa, terutama untuk cafe ukuran Medan sudah pasti sangat inovatif. 

Kamu bisa menikmati Baguette dengan topping ham dan poached egg disiram dengan saus hollandaise bergaya western.

Selain itu, ada menu yang hampir serupa penampilannya yaitu Mushroom on Toast. M

enu ini berupa, sauteed mushroom dengan bayam ditaruh di atas baguette dan ditemani scrambled egg serta fresh vegetables.

Rasanya akan sangat lezat dan gurih dengan aroma mushroom yang wangi.

Kalau masih takut belum kenyang, kamu masih bisa tambah Aglio Olio. Resep pasta sederhana yang terasa sedikit pedas, namun rasanya tetap menggoda selera.


Secangkir Kopi Nikmat

Dari sekian elemen yang menarik di The Thirty-Six Coffee, ada sebuah mesin espresso yang menyita perhatian. 

Yes, sebab mesin espresso ini merupakan satu-satunya di Medan dengan piston 4 group heads. 

Mesin 4 piston ini ideal untuk kedai kopi dengan traffic yang tinggi seperti The Thirty-Six. Tak cuma menjadi simbol prestise, tetapi juga membikin bangga para barista sekaligus pelanggan setia. 

Keberadaan mesin juga menjadi simbol keseriusan dalam mengelola kopi.

Selain mesin espresso 4 piston, ada juga sebuah mesin roasting komersial yang digunakan untuk meroasting biji kopi. Mesin ini terpampang megah di ruangan belakang. 

Dalam meracik secangkir kopi nikmat, kalian tak perlu ragu karena The Thirty-Six Coffee paling bisa diandalkan. Ada berbagai macam pilihan kopi, namun di akhir pekan, cobalah secangkir latte atau black coffee yang luar biasa nikmatnya!

Apalagi yang kalian tunggu, ayo berkunjung ke The Thirty-Six Coffee untuk membuktikan keunikannya.