New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Macam-macam Sendok Berdasarkan Kegunaannya

Blog thumbnail

Sendok adalah alat dapur penting yang dipakai saat memasak, menyajikan, dan bersantap. Di Brewsuniq ada berbagai jenis sendok tersedia untuk menyajikan makanan, salad, atau dessert (makanan penutup).

Walaupun, rumah tangga umumnya hanya memiliki sendok makan biasa. Tetapi, di restoran sendok digunakan sesuai fungsi yang berbeda. Maka itu, kalau kamu memahami kegunaan masing-masing jenis sendok, kamu bisa lebih mudah menggunakan.

Selain itu, kamu bisa terhindar dari rasa malu saat dihadapkan dengan beragam pilihan sendok di atas meja makan. Bahkan ada desain sendok yang berbeda untuk garam dan gula.

 

Jenis-jenis Sendok

 

·       Sendok makan

Hampir setiap rumah tangga pasti memiliki sendok makan berbentuk oval seperti umumnya. Sendok makan kebanyakan dibuat dari bahan stainless steel dengan pegangan yang dekoratif.


·       Sendok standar

Sendok ukuran standar sangat ideal untuk menikmati salad atau makanan lainnya. Bentuknya bundar dengan gagang panjang agar mudah menjangkau makanan.


·       Sendok Garam

Sendok mini untuk garam umumnya bergagang pendek dengan ujung kepala oval. Biasanya, dipasangkan dengan tempat garam di meja makan. Sendok garam digunakan untuk mengambil sedikit garam ke atas makanan.


·       Sendok gula

Sendok gula berukuran lebih besar ketimbang sendok garam. Desain kepala sendok gula mirip seperti kerang. Biasanya, ditaruh dalam wadah atau mangkuk gula agar lebih mudah mengambil takaran gula.


·       Sendok pencuci mulut

Sendok khusus makanan penutup biasanya memiliki sentuhan halus dan mengkilap. Membuat kamu bisa menikmati dessert dengan lebih baik.

·       Sendok salad

Sesuai namanya, sendok salad dipakai untuk menikmati salad. Sangat populer karena bentuknya yang unik dan praktis.

 

Jadi, apakah kamu mau menggunakan sendok makan untuk acara dinner casual, pesta formal, atau bersantap bareng keluarga? Ada banyak variasi desain sendok yang bisa dipilih di webstore Brewsuniq kategori Cutleries.

Beberapa desain sendok Brewsuniq, akan menjadi pengaturan yang simpel namun elegan. Saat mengatur meja untuk beberapa menu makanan, kamu juga perlu menata sendok di atas piring dengan garpu. Yuk, pilih berbagai pilihan produk sendok terbaik dari Brewsuniq untuk pengalaman bersantap yang lebih sempurna.