New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Sambut Tamu dengan Pesona Nampan Istimewa Brewsuniq

Blog thumbnail

Menyambut kehadiran tamu di rumah dengan penuh sukacita akan semakin menyenangkan dengan koleksi nampan Brewsuniq yang elegan. Di Brewsuniq, kami percaya bahwa setiap tamu yang berkunjung ke rumah harus merasakan kehangatan dan kelezatan hidangan tak terlupakan.

Setidaknya, kita perlu menyediakan segelas teh atau camilan sebagai suguhan yang membawa pengalaman berkesan bagi para sanak dan kerabat yang berkunjung ke rumah.

Dari sinilah, koleksi nampan estetik dan fungsional Brewsuniq dirancang untuk memuliakan para tamu dengan presentasi unik.

 

1. Presentasi Hidangan yang Mencuri perhatian

Modern Mirror Tray Round 32cm

Ketika tuan rumah menyajikan hidangan di atas nampan Modern Mirror Tray kepada tamu, nampan seketika akan menjadi pusat perhatian. Percakapan lebih mudah cair dan akrab.

Penyajian hidangan kepada tamu dianggap memuliakan tamu itu sendiri sehingga menciptakan hubungan hangat antara tuan rumah dan tamunya. Nampan ini dirancang dengan permukaan mengkilap dan akses kaca yang unik. Sangat cocok melengkapi berbagai tema dapur.

Modern Mirror Tray Rectangular 35.5 x 25cm

 

Anda dapat menggunakannya setiap musim untuk menyajikan makanan atau minuman pada tamu. Ini adalah contoh sempurna dari bentuk dan fungsi.

 

2. Nampan etnik berunsur alam

Teak Wooden Kitchen Tray

Warna alam seperti serat-serat kayu hampir cocok untuk semua jenis tema furnitur atau bahkan apapun yang Anda sajikan di atasnya. Anda juga bisa menempatkan aksen kecil untuk mendekorasi meja bersama camilan, jus segar, atau biskuit.

Nampan berbahan kayu jati adalah kombinasi sempurna untuk nuansa alam. Anda bisa menaruhnya di meja kopi, meja kerja, meja console, dan lainnya.

 

3. Sentuhan marble biru langit yang lembut

Gold-Rimmed Oval Display Tray Blue

Hadir dengan sentuhan warna biru langit yang lembut, nampan bertema marble ini akan membawa ketenangan dan dekorasi unik pada meja. Nampan istimewa ini memiliki aksen emas di tepinya sehingga berkesan glamor dan mewah. Bentuknya oval sesuai untuk menciptakan kesan elegan pada tamu ketika menyajikan camilan atau minuman.

Cara perawatan dan membersihkan nampan ini juga sangat mudah. Terbuat dari bahan keramik yang anti noda dan anti air, Anda cukup mencuci dengan sabun cuci piring, bilas dan keringkan.

 

4. Nampan hexagonal yang unik

Sierra Decorative Tray Hexagon

Brewsuniq memperkenalkan Sierra Decorative Tray Hexagon 10.5" - Pink, sebuah nampan hias eksklusif yang memancarkan keanggunan marmer modern. Didesain dengan detail teliti, nampan ini tidak hanya memikat mata dengan warna pink lembutnya, tetapi juga memberikan nuansa premium saat disentuh.

Berdimensi 27.4 cm x 24.3 cm dan tinggi 2.3 cm, nampan ini memberikan ruang yang cukup untuk menyusun barang berharga Anda dengan indah. Tersedia dalam warna pink, putih, dan hitam, Sierra Decorative Tray adalah pilihan yang sempurna untuk menyajikan makanan atau bahkan menaruh makeup dengan penuh gaya.

5. Nampan keramik oval dengan pegangan emas

Round Marble Tray with Gold Handle - Green

Tampilan mewah sebagai elemen dekorasi memadukan unsur desain dan fungsionalitas. Nampan berdiameter 25,3 cm ini tidak hanya memberikan keindahan pada tata ruang hunian, tetapi juga berfungsi sebagai baki dan dekorasi.

Dengan tinggi 6 cm, nampan ini memadukan estetika dan kepraktisan. Dua pegangan logam minimalis di sisi nampan tidak hanya menambah sentuhan kesan mewah, tetapi juga mempermudah Anda membawa nampan ini dari satu ruangan ke ruangan lainnya.

Pilihan sempurna, baik untuk penggunaan pribadi maupun sebagai hadiah berkesan.

***

Yuk, belanja sekarang dan jelajahi beragam koleksi produk eksklusif hanya di webstore Brewsuniq! Tambahkan sentuhan kemewahan dan kepraktisan dalam satu produk yang memukau.

Butuh info detail produk atau ada pertanyaan lain? Silakan hubungi Customer Service Brewsuniq via Whatsapp hari ini!