New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Ide Presentasi Cantik dengan Tray dan Platter

Blog thumbnail

Tray dan platter, tak pernah diragukan lagi adalah salah satu kitchenware fungsional yang wajib kamu koleksi. Selain bisa dipakai untuk memindahkan makanan dari satu ruangan ke ruangan lain, tray atau nampan juga bisa menambah dekorasi dan tema area makan kamu, lho!

Apakah kamu suka mengadakan pesta? Atau pengen mengubah dekorasi saja? Apapun kebutuhanmu, decorative tray dari Breewsuniq siap mempercantik presentasimu di hadapan semua orang.

Langsung saja yuk, berikut adalah beberapa ide presentasi cantik menggunakan decorative tray dan platter yang bakal menginspirasi para tamu.

 

Tempat buah-buahan

Untuk jamuan makan siang atau pesta berikutnya, cobalah mengatur buah-buahan segar yang sudah dipotong di atas tray atau platter seperti Double-Layer Luxury Tray Bronze. Kreativitas ini bakal membuatnya jadi bahan topik pembicaraan menarik para tamu atau kerabat yang berkunjung.

Ketimbang menempatkan buah-buahan di piring atau mangkuk yang sudah biasa. Ini saatnya, menghadirkan tempat buah-buahan yang lebih gaya dan manis di meja makan.

 

Tempat keju

Hampir semua orang pasti senang keju, kan? Kalau kamu masih bingung mau menyajikan apa di atas tray dan platter seperti Round Marble Tray Black 8 ini, jangan khawatir! Taruh saja beberapa jenis keju yang dijamin gak akan bisa ditolak para tamu.

Misalnya, keju mozzarella, keju cheddar parut, atau keju cottage yang bisa menjadi tambahan pelengkap hidangan. Para tamu akan takjub dan memuji kreativitasmu!

 

Sarapan di tempat tidur

Pengen memanjakan pasangan di hari spesial atau momen Anniversary? Yuk, coba sajikan sarapan enak di atas tempat tidur! Ambil tray atau platter favoritmu.

Lalu, sajikan telur mata sapi, pancake, dan secangkir kopi di atas nampan yang elegan seperti Austere Creative Décor Tray - Gilt Gold. Taruh juga bunga mawar merah dan catatan kecil romantis ungkapan perasaanmu.

 

Teh dan kopi

Suka menikmati teh dan kopi bersama orang tercinta? Jika ya, kamu bisa mengoleksi Rectangular Marble Platter Green with Gold Handle yang stylish ini. Nampan cantik dengan handle bernuansa gold yang mewah untuk menambah pengalaman minum teh atau kopi bareng keluarga.

Tak lupa, kamu juga bisa berinvestasi dengan Teak Hexagon Serving Tray untuk menyajikan camilan atau makanan ringan yang menyempurnakan momen kebersamaan.

 

Makanan ringan

Sajikan snack atau camilan di tengah pesta dan menjamu para tamu dengan Myriad Gray Medium Platter. Kombinasi artistik yang memukau sekaligus fungsional untuk menyajikan makanan ringan atau membawa cemilan dari dapur ke meja makan.


 

Nah, terbukti nampan atau baki yang dekoratif bisa serbaguna dan mempercantik ruangan dapur. Yuk, tambahkan aneka koleksi produk Tray dan Platter tercantik dari Webstore Brewsuniq.

Cek juga Tokopedia Brewsuniq serta follow akun Instagram @brewsuniq untuk ragam produk pilihan lainnya.