New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Peralatan Masak Anti Lengket: Modern dan Lebih Sehat

Blog thumbnail

Pernahkah Anda kesal saat memasak, makanan lengket di permukaan wajan atau panci?

Bukan hanya mubazir, namun membersihkan wajan yang lengket terkadang juga menguras tenaga dan waktu. Agar lebih praktis, saatnya Anda beralih ke peralatan masak anti lengket yang lebih modern dan menyehatkan.

Setiap makanan yang dimasak, bisa lebih mudah disiapkan. Selain itu, saat dicuci, peralatan masak jadi lebih mudah dibersihkan. Masih banyak keuntungan lain yang bisa diperoleh dengan memakai peralatan masak anti-lengket. Berikut di antaranya:

 

1.  Tidak mudah gosong

Makanan yang dimasak di atas peralatan masak anti lengket, tidak cepat gosong. Sehingga, kamu lebih mudah mengaduk kuah atau makanan kering di atas kompor.

Kamu juga tidak perlu menghabiskan waktu atau tenaga untuk mengikis kerak-kerak di bagian dasar wajan atau panci.

2.  Masak lebih menyenangkan

Memasak adalah keterampilan penting yang dibutuhkan banyak orang. Tapi, kalau peralatan masaknya tidak mendukung, kegiatan memasak jadi terasa berat dan melelahkan.

Saat menggunakan wajan atau panci anti lengket, adonan maupun makanan yang diolah bisa dibalik atau diaduk dengan mudah. Bahkan, tanpa repot mengatur nyala api atau suhu.

3.  Lebih sehat

Alasan utama menggunakan minyak dalam memasak, biasanya adalah agar tidaka menempel di wajan. Karena itu, kalau kamu menggunakan peralatan memasak anti lengket, kamu tak perlu memakai minyak.

Makanan yang diolah tanpa minyak akan jauh lebih sehat, bebas kolesterol, dan tanpa lemak. Inilah mengapa, peralatan memasak anti lengket wajib jadi koleksi pecinta makanan sehat.

Boreine Heritage Frying Pan 32cm with Lid

Boreine Heritage menjadi koleksi terbaik untuk mengasah bakat memasak siapapun. Koleksi terbaru Brewsuniq ini menghadirkan keungguan anti lengket dengan bahan premium.

Satu set panci dan wajan, semua dilengkapi teknologi dan fitur yang dapat mendistribusikan panas dengan merata. Sehingga, masakan tidak cepat gosong.

Bukan itu saja, memasak jadi lebih cepat ketimbang peralatan masak konvensional.

Satu solusi untuk semua kebutuhan Anda

Boreine classic dan Boreine heritage dilengkapi handle panjang berbahan kayu anti panas. Sedangkan, lapisan permukaan wajan dan panci terbuat dari lapisan anti lengket Granit dari Jerman.

Wajan anti lengket Boreine heritage lebih ramah lingkungan dan mudah dibersihkan. Terbuat dari material yang tahan lama, kokoh dan mudah perawatannya.

Gagang bakelite ergonomis untuk menggoreng atau memasak lebih nyaman. Anti slip dan tetap dingin saat memasak di atas kompor.

Produk Boreine heritage cocok untuk semua jenis kompor. Termasuk kompor gas, kompor listrik, kompor keramik, kompor induksi, kompor bahan bakar padat, dan lainnya. Namun, tidak bisa dipakai untuk oven.

Buatlah panekuk, tumisan, kari, omelet, atau makanan favorit keluarga lainnya dalam sekejap dengan produk Boreine heritage. Makanan jadi lebih enak, bebas bahan kimia, dan cepat matang.

Pengen punya peralatan masak anti-lengket? Bisa untuk kado, perlengkapan restoran/ café, maupun dipakai sendiri di rumah. Cek koleksi produk Boreine heritage di webstore atau Tokopedia, ya.