New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Bersantap Penuh Gaya, Coba 5 Peralatan Makan Trendy Ini!

Blog thumbnail

Reader, ada yang bingung mau jalan makan kemana buat mengisi liburan akhir pekan? Daripada terjebak macet, kenapa tidak makan malam yang lezat di rumah saja?

Lagipula, melepas minggu yang berat dan melelahkan, makanan lezat akan menjadi terapi penghilang stres yang manjur.

Ditambah lagi, kebersamaan dan kehangatan keluarga maupun orang tercinta, akan semakin membuat suasana semakin menyenangkan.

Biar suasana semakin berkesan, kalian bisa menambahkan peralatan makan estetis yang sedang hits dari Brewsuniq!

Biasanya, kebanyakan para Bunda mengoleksi berbagai peralatan makan estetis agar suasana makan lebih mewah dan trendy.

Perlu diingat, sangat direkomendasikan memakai produk dinnerware berkualitas dari Brewsuniq.

Bukan hanya fungsional, produk seperti piring, mug, mangkuk dan peralatan makan lainnya dari Brewsuniq dirancang dengan desain yang cantik sebagai dekorasi interior.

Temukan ide peralatan makan yang sedang trend secara online dan harus dimiliki di bawah ini!


1. Peralatan makan monokrom

Monochrome Swirl Saucer


Tren warna datang dan pergi, tetapi warna monokrom seperti hitam dan putih tidak akan pernah ketinggalan zaman.

Piring keramik monokrom hadir sebagai warna trend-proof karena memiliki tampilan minimalis mewah yang disukai banyak orang.

Selain itu, nuansa warna monokrom dengan semburat putih dan hitam sangat instagrammable. Menjadikan presentasi makanan semakin apik dan terkesan mewah.


2. Peralatan makan warna putih

Nami Dinner Plate


Kestrel White Dinner


Piring keramik putih adalah jenis piring klasik yang wajib ada di setiap lemari dapur. Biasanya, piring putih disimpan sebagai pusakan keluarga, atau diwariskan dari generasi ke generasi.

Piring putih tidak akan pernah mati gaya dan selalu tren sepanjang masa. Piring keramik putih, khususnya, dinilai sebagai piring yang elegan di kelasnya,

Digunakan di hampir setiap tempat. Mulai dari restoran, hotel bintang lima, hingga rumah tangga untuk pengalaman bersantap yang berkelas.

Warna putih yang netral menjadi pilihan aman bagi setiap hidangan. Sebab, kontrasnya akan cocok dengan berbagai penataan meja. Cukup tambahkan hiasan vas bunga, taplak, dan lilin, pengaturan meja yang cantik sudah siap!

 

3. Peralatan makan berwarna-warni

Colorant Teapot

 

Bagi orang yang mencintai konsep color pop, peralatan makan berwarna-warni wajib dimiliki.

Peralatan makan multi-warna dapat memberikan tampilan yang lebih ceria pada pengaturan meja biasa.

Contohnya, kalian bisa memadukan taplak putih dan peralatan makan warna-warni untuk menghadirkan jamuan makan yang mengesankan.

Cocok untuk acara-acara spesial seperti pertemuan keluarga, arisan, ulang tahun, atau pesta.

Warna pastel yang lembut, akan menambah selera makan dan mudah disesuaikan dengan warna taplak atau dekorasi lainnya.


4. Piring keramik bermotif

Ancala Round


Forest Green Dinner


Ikebana Black Dinner


 

Sliver Tint Gray Deep


Meiji Blue Scroll Dinner

 

 

Piring keramik bermotif bukanlah hal baru bagi rumah tangga Asia. Selain untuk menghidangkan makanan, piring bermotif bisa melayani beberapa fungsi. Meliputi: peralatan makan, pajangan dapur, dekorasi interior, atau tatakan tanaman hias.

Ya, sifatnya yang serbaguna inilah yang menjadikan piring bermotif layak dipilih. Piring dekoratif sering memiliki pola elegan yang bervariasi. Mulai dari garis spiral abstrak hingga bunga, bintik-bintik, dan gaya boho, yang semuanya trendy banget!


5. Sendok garpu marble

Marble Streaks Pink


Sendok garpu berbahan stainless steel dengan nuansa pink yang trendy. Dalam sekejap, menciptakan kesan estetis dan trendy untuk jamuan makan di rumah.

Suasana makan berasa seperti di restoran mewah setiap hari, mudah dibersihkan, dan anti noda.

Berbeda dengan peralatan sendok atau garpu dari kayu yang mungkin dapat berjamur, koleksi Marble Streaks anti jamur dan desainnya keren.

Bagaimana, semakin pengen belanja di Brewsuniq, kan? Lihat aneka produk trendy lainnya di webstore atau Tokopedia Brewsuniq.

Putuskan peralatan makan mana yang sesuai dengan gaya dan preferensi Anda di rumah. Selamat menikmati santapan lezat setiap hari bersama keluarga dengan peralatan makan dari Brewsuniq!