New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

5 Organizer ala Brewsuniq: Rahasia Dapur Makin Rapi dan Stylish!

Blog thumbnail

Sering kali, dapur adalah jantung hunian. Di area makan ini kebanyakan orang menghabiskan sebagian waktu untuk memasak, menikmati hidangan, sampai bercakap-cakap dengan orang tercinta.

Itulah mengapa, banyak orang sangat memperhatikan estetika dapur agar selalu tampak indah, rapi, dan stylish.

Pasalnya, bukan hanya membuat hidangan enak, namun dapur menyimpan banyak kenangan manis bareng keluarga dan teman.

Sayangnya, menyusun barang-barang peralatan dapur di lemari kabinet terkadang bikin kepala pusing. Soalnya, ada banyak perlengkapan yang harus disimpan, mulai dari piring, sendok-garpu, peralatan elektronik, alat masak, dan sebagainya.

Nah, agar dapur tetap rapi dan anti berantakan Brewsuniq punya beberapa tips dan produk kece yang bisa digunakan.

Yuk, simak lebih lanjut di bawah ini!


Menata perlengkapan dapur agar rapi menurut ahli profesional

Dikatakan oleh Joanna Wirick, founder Joanna Organize, agar dapur terlihat rapi dan bersih, coba bagilah zona dapur menjadi tiga, yaitu: zona persiapan, zona memasak, dan zona bersih-bersih.

Selanjutnya, coba susun barang sesuai fungsinya. Misalnya, piring dan sendok berada di dekat wastafel atau mesin cuci piring, gelas dekat dispenser air, panci dan wajan dekat kompor, dan seterusnya.

Jadi, semua barang berada pada posisi sesuai fungsinya.

Oke, sekarang saatnya kita bahas produk-produk andalan Brewsuniq yang dijamin bisa membantu banget buat menata barang keperluan di dapur.

5 Organizer Brewsuniq untuk Mempercantik Fungsi Dapur

Meningkatkan fungsi dapur dengan sentuhan estetika ternyata tidak sulit. Inilah lima organizer Brewsuniq yang akan mempercantik ruangan masak Anda:

1. Rotatable Wall-Mounted Kitchen Utensils Holder - Black

Atur peralatan masak dan spatula favorit Anda di gantungan putar yang dirancang se-kreatif ini. Gantungan putar ini tidak memakan tempat di lemari atau meja dapur.

Sistem pemasangannya cukup tempelkan di dinding untuk menyusun spatula, whisk, atau serbet dapur dengan mudah.

Putar rak ini untuk mengambil atau menukar cepat peralatan yang dibutuhkan saat Anda sedang terburu-buru!

2. Wall Mounted Kitchen Seasoning Tray 11 x 25 x 11cm - Transparent

Rapi dan anti berantakan ketika memasak adalah tanda bahwa Anda sudah memanfaatkan dapur dengan benar. Dapatkan produk Brewsuniq terbaru, rak bumbu dan letakkan semua toples rempah-rempah di satu tempat yang praktis.

Rak serbaguna ini bisa dipasang di dinding atau ditaruh di dalam rak lemari dapur untuk mencegah bumbu tumpah atau berantakan.

3. Slate Grey Silicone Kitchen Utensil Set

Pilihan ideal untuk peralatan dapur yang keren dan fungsional. Pegangan terbuat dari dua bahan, yakni silikon dan stainless steel.

Material berkualitas dan tahan lama serta tidak akan menggores wajan maupun panci kesayangan ketika Anda sedang memasak hidangan favorit keluarga.

4. Woody Black Kitchen Utensils Bucket

Untuk membantu eksplorasi kuliner Anda, Brewsuniq hadirkan koleksi peralatan dapur Woody Black. Pralatan dapur yang akan membuat siapapun menjadi semakin nyaman memasak.

Ciptakan hidangan dengan percaya diri bersama orang-orang spesial di circle Anda, karena desainnya dirancang halus dan tahan panas untuk meningkatkan pengalaman memasak.

5. Wall Mounted Kitchen Cleaning Rack

Pemasangan rak bisa ditempel di dinding akan menghemat ruang dan sangat cocok untuk dapur dengan ruang terbatas alias minimalis.

Terbuat dari bahan besi yang kokoh, rak serbaguna ini sempurna untuk menyimpan alat-alat pembersih setelah memasak.

Gantungkan handuk kecil atau serbet di bagian atas dan simpan spons di partisi bawah.


Brewsuniq adalah tempat yang sempurna untuk menemukan berbagai peralatan meja makan dan perabot ruangan, baik untuk keperluan komersial seperti resto, hotel, tempat makan, dll, maupun rumah tangga personal yang praktis dan bergaya.

Dengan produk-produk unggulan, Anda dapat dengan mudah mengorganisir dapur dan memastikan setiap hidangan tersaji dengan sukses.

Jangan ragu kunjungi webstore Brewsuniq dan temukan produk pilihan Anda hari ini! Ikuti kami di Instagram @brewsuniq untuk promosi eksklusif atau inspirasi dapur menarik lainnya.