New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Oldbens Coffee Bandung: Kedai Kopi Iya, Coworking Space Juga Iya!

Blog thumbnail

Readers, buat kamu yang berada di Bandung, sudah pasti kenal sama Oldbens Coffee, kan? Coffee shop keren ini bahkan sudah memiliki tiga cabang lho. Ada di Jl. Terusan Prof. DR. Sutami No 23; Jl. Diponegoro No 3A, serta Jl. Singgasana Raya No 3.

Berbeda dari coffee shop lainnya, Oldbens Coffee juga menawarkan atmosfer nyaman buat para pekerja kantoran yang ingin suasana berbeda saat bekerja. Yes, di sini juga berfungsi ganda sebagai coworking space trendy ala kaum milenial.

Bagaimana serunya ambience yang dihadirkan salah satu coffee shop partner Brewsuniq ini? Yuk, simak!

 

Berfungsi Ganda Sebagai Tempat Bekerja

Kalau biasanya para pekerja milenial suntuk dan jenuh bekerja di kantor, Oldbens Coffee bisa menjadi alternatif suasana. Di bagian tengah tempat penggunjung terdapat meja panjang yang berukuran besar yang bisa dipakai hingga 20-an orang.

Nuansa kantor sekaligus kedai kopi memang sangat mendukung dengan konsep industrial dan sharing table. Jadi, buat para pekerja milenial yang mengutamakan kolaborasi, coworking space semacam ini akan sangat membantu menambah kreativitas dan produktivitas mereka.

 

Ramah Lingkungan

Tak cuma berkonsep ganda sebagai kedai kopi dan coworking space, rupanya Oldbens Coffee juga mengusung tema ramah lingkungan. Oldbens Coffee berkomitmen untuk turut mendukung kampanye anti sampah plastik.

Sehingga, dapat dilihat dari sedotan yang terbuat dari bahan stainless dan bisa dicuci serta dipakai ulang.

 

Menu Unggulan Racikan Americano

Untuk penambah semangat, Readers wajib memesan racikan Double Shot Espresso yang bikin mata melek dan ide- ide segar berdatangan.

Menu unggulan Americano ini adalah salah satu menu yang diunggulkan. Tak hanya aroma kopi yang harum, tetapi cita rasa yang kuat mampu menambah semangat setelah seharian bekerja.

Dibuat dari Full Arabica Simalungun Beans yang dikombinasi dengan Ethiopian Beans. Soal harga, dijamin masih sangat terjangkau di kantong.

 

Menu Makanan Andalan


Yang tak kalah nikmat, ada Ben’s Milky Biscoff. Menu ini adalah sejenis kue atau biscuit yang bercitarasa caramel dari benua Eropa. Teksturnya renyah dengan rasa gurih dan manis yang semakin lezat bila diiringi dengan Cruller rasa cokelat.

Kemudian soal makanan, Oldbens Coffee sangat concern dengan kesehatan dan kelezatan hidangan. Misalnya seperti menu Salmon Benaddict. Ikan salmon diolah dengan rempah dan bumbu yang khas dan cara mengolah yang sempurna. Sehingga, nutrisi omega-3 tetap terjaga sekaligus bercita rasa nikmat.

Alternatif hidangan sehat lainnya adalah Acai Berry Bowls. Hidangan khas Brazil ini terdiri dari buah – buahan segar. Seperti strawberry, pisang, acai puree, apple juice, dan lain – lain. Dijamin, sekali mencoba bakal ketagihan segarnya!

***

Tunggu apalagi, yuk ke Oldbens Coffee bila kamu singgah di Bandung. Di sini kamu bisa mendapatkan pengalaman bersantap yang lain daripada biasanya. Suasana oke buat santai, asyik juga buat bekerja atau menyelesaikan tugas kuliah.

Pastinya semua hidangan dan menu disajikan dengan tampilan cantik di atas piring dan peralatan elegan dari @brewsuniq. Yuk, berkunjung ke Oldbens Coffee!