New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Nikmatnya The Colourful Taste of Happiness Menu di MWD Supermal Karawaci

Blog thumbnail

Readers, pengen hidangan yang bikin santap siang atau malam makin istimewa? Kamu harus merasakan nuansa berbeda bersama keluarga atau rekan kerja di My Warm Day (MWD) Cafe & Brunch Supermal Karawaci. 

Berada di lantai Upper Ground 10AB Supermal Karawaci, di restoran ini kamu bisa mendapatkan beragam menu, baik internasional maupun tradisional. 


Tampilan Khas MWD Supermal Karawaci

Saat kamu tiba di depannya, maka kamu akan melihat penampakannya yang menggoda dari MWD ini. Tampilan depannya sangat catchy dengan kursi dan sofa yang cozy berdesain unik dan berwarna cantik.

Selain itu, ada pula hiasan mural di dinding yang menggambarkan keramaian di sebuah kota besar. 

Menurut salah satu pegawai, hiasan itu bermakna “sesibuk apa pun warganya pasti mereka dapat berkumpul agar keakraban di antara mereka terus bertambah”.



Selanjutnya ada banner di depan yang menyajikan opsi menu yang ditawarkan beserta harga terbaca yang terjangkau harganya. Ketika ada di depannya, kamu pasti akan tertarik untuk segera masuk.


Menu Pilihan MWD Supermal Karawaci

Menu yang disediakan oleh MWD Supermal Karawaci sangat beragam, jadi tidak heran kalau rumah makan ini digadang-gadang sebagai Cafe & Brunch nomor satu di Taiwan.

Bahkan, sudah lebih dari 1500 cabang telah ada di seluruh penjuru negaranya. Untuk menu utama didominasi oleh pilihan Omurice, Noodles, Hot Plate dan Hot Pot.

Namun, ada juga pilihan menu western dan menu lokal yang diselaraskan dengan semangat yang dipegang "rich and happy flavours". Tak cuma itu, restoran yang dikenal dengan slogan "the colourful taste of happiness" juga punya menu Western Style.

Serta, ada Beef Rendang on Rice dan Spicy Matah Fish on Rice sebagai pilihan menu lokal.

Saat duduk, kamu akan melihat di atas meja terdapat buku menu yang tebal dengan pilihan menu bervariasi. Dari sekian banyak menu, the Famous Personal Hot Pot wajib dicoba! Menu khas Thailand ini disediakan dengan 2 pilihan kuah

Ada campuran susu (tidak pedas) dan kuah yang pedas. Dalam satu porsi akan dilengkapi dengan daging, bakso, jamur enoki, jagung, pokcoy, tofu dan beberapa jenis dumpling.

Dijamin, kamu nggak akan habis makan sendiri, karena itu setidaknya ajak juga 4 orang teman atau keluarga untuk bersantap di sini.


Penyajian Menu Ala MWD

Kalau kamu makan di rumah makan ini. Kamu akan melihat penyajian langsung di atas kompor kecil yang terus menyala.

Dengan demikian semua menu yang kamu nikmati masih hangat dan fresh. Semua makanan yang dipesan akan disajikan dengan cepat, higienis, dan terjaga kebersihannya.


Untuk Segala Umur

Tidak hanya untuk menu-menu pedas yang disukai oleh dewasa, di MWD Cafe & Brunch tersedia juga beberapa menu untuk anak-anak.

Misalnya, ada menu sandwich dengan juicy beef patty yang dilengkapi dengan cheese dan irisan tomat dan disajikan bersama kentang goreng yang renyah.

Selain itu, ada juga paket kids meal, Kids Hamburg Rice, juicy Australian beef yang disajikan bersama nasi, scrambled egg dan kentang goreng.

Porsi yang disediakan memang khusus untuk ukuran anak-anak. Rasa yang lezat dan khas, akan membuat anak-anak semangat dan ceria saat makan di sini.


Minuman Khas MWD Supermal Karawaci

Untuk minuman, kamu bisa pesan Taiwanese Tea Latte yang yang sangat khas dengan citra rasa Taiwan.

Minuman ini merupakan perpaduan tea di bawah dan latte di bagian atas. Sebelum minum teh ini, sebaiknya kamu aduk-aduk dulu biar tercampur sempurna. Rasanya manis, dingin, dan segar serta aroma teh yang menenangkan. 

Rekomendasi minuman lain yang bisa kamu nikmati adalah Exotic Fruit Mocktea dan Oreo Dinosaurs. Sedangkan untuk anak-anak, tersedia minuman Frozen Kiwi.

Menu ini berupa jus kiwi dengan hiasan potongan buah kiwi di atasnya yang warnanya hijau dan sangat menarik buat anak-anak.


Kalau kamu penasaran dan ingin menikmati menu-menu yang ada di MWD Cafe & Brunch Supermal Karawaci, kamu bisa datang langsung ke lokasi. MWD Cafe & Brunch Supermal Karawaci buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.