New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Ngopi Makin Asyik, Ini Alasan Kamu Harus Pakai Mug Keramik

Blog thumbnail

Reader, di pasaran saat ini, pastinya banyak jenis peralatan makan dan minum yang bisa dipilih. Namun, dari sekian banyak tableware dan drinkware keren, tak perlu diragukan lagi, mug dari keramik adalah pilihan ideal kamu.

Selain dipakai sendiri, cangkir keramik sempurna untuk kado atau hadiah orang tercinta. Nah, untuk meyakinkan kenapa sih kamu harus pakai mug keramik, cek dulu pertimbangannya berikut yuk!

 

1. Menambah Kenyamanan dan Citarasa

Setiap orang mungkin punya kesukaan masing-masing dari kualitas produk minuman. Namun, mug atau cangkir yang kita gunakan untuk mengonsumsi minuman rupanya sangat berpengaruh terhadap persepsi kualitas.

Kenapa begitu? Sebab, menikmati minuman itu ternyata tak cuma soal cita rasa. Namun, juga tekstur, kenyamanan, bobot, dan keseluruhan estetika mug yang dipakai.

Kita akan merasa lebih mood, ketika menggunakan mug favorit dengan warna kesukaan, misalnya ketika minum teh atau kopi. Tidak ada wadah minuman yang paling nyaman digenggam selain mug keramik antik dengan motif atau warna menawan.

 

2. Alat Pemasaran Bisnis dan Kado Terindah

Kamu sedang memikirkan cara jitu memperkenalkan produk bisnis? Atau butuh ide untuk memberi souvenir pernikahan yang sempurna?

Mug keramik bisa menjadi benda memorabilia yang berkesan untuk bisnis, sekaligus acara special kamu.

Mug keramik memungkinkan kamu untuk memberikan tamu hadiah atau souvenir unik yang akan dikenang selamanya. Selain itu, desain logo atau merek bisnis pada cangkir keramik juga bisa lebih mudah melekat dalam ingatan pelanggan.

 

3. Minuman Awet Hangat atau Panas

Dari segi fungsional, mug yang terbuat dari bahan keramik dapat mempertahankan suhu panas dari minuman. Sehingga, minuman panas yang kamu buat akan terasa lebih nikmat untuk jangka waktu yang lebih lama.

Mug keramik dapat menahan suhu panas atau kalor karena memiliki pori-pori yang rapat. Ini berarti, konduksi atau hilangnya panas bisa terjadi lebih lambat ketika kontak dengan bahan lain.

Proses konduksi ini sendiri bisa lebih lambat karena pori-pori keramik akan mengembangkan semacam kantong udara yang bersifat sebagai insulasi panas.

Dibandingkan gelas biasa, mug cangkir memiliki panas yang lebih tahan lama. Bahkan, menurut penelitian mug cangkir dapat menahan panas lebih baik 11% ketimbang gelas kaca dengan bentuk dan ukuran yang sama.

 

4. Lebih Ramah Lingkungan

Seiring perkembangan zaman, kini semakin banyak orang yang sadar pentingnya lingkungan dan kesehatan pribadi.

Jika kamu masih sering menggunakan kemasan cup plastik, kertas, atau Styrofoam, ini saatnya beralih ke mug keramik.

Sebab,meskipun pembuatan mug keramik butuh beberapa proses dan sumber daya, tetapi masih jauh lebih ramah lingkungan ketimbang Styrofoam atau cup plastik yang tidak bisa terurai oleh tanah.

Kamu juga bisa mengurangi jejak karbon, karena mug keramik ternyata tidak seberat jenis mug kaca. Ini artinya, mug keramik lebih ringan. Kalau kamu ngaku peduli sama bumi, yuk beralih menggunakan mug keramik sekarang!

 

Nah, Reader setuju kan, kalau beberapa keunggulan mug keramik emang cocok menemani momen santai kamu? Di Brewsuniq, kami punya banyak produk mug atau cangkir keramik berkualitas. Baik dari segi warna, bentuk, ukuran, dan jenisnya. Kamu juga bisa order custom sesuai preferensi kebutuhan personal atau restoran.

Klik website Brewsuniq.com untuk pertanyaan atau berdiskusi tentang mug idamanmu dengan tim Brewsuniq yaa..