New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Ide Mempercantik Ruangan dengan Nampan atau Decor Tray

Blog thumbnail

Tray atau yang biasa kita sebut sebagai nampan atau baki ternyata tidak hanya bisa dipakai untuk menyajikan makanan dan minuman.

Nampan yang dibuat dari material marmer misalnya, bisa digunakan untuk mempercantik dekorasi ruangan favoritmu.

Berikut ini beberapa pilihan nampan dekoratif yang bisa kamu manfaatkan sebagai tambahan ide-ide inspiratif dari Brewsuniq.

 

#1. Ide Nampan Meja Kopi

Ciptakan kesan yang lebih indah dan terorganisir di atas coffee table kamu dengan bantuan nampan saji yang dekoratif. Kamu bisa menyusun sejumlah pernak-pernik cantik di atas nampan sesuai selera.

Misalnya, cangkir colorful, patung kecil atau boneka marmer, serta aksen lainnya di atas nampan yang bisa dengan mudah kamu ganti ketika musim berganti. Pilih opsi nampan dekoratif dengan pegangan yang nyaman sehingga, kamu bisa membawa nampan dengan mudah kapan saja.

Entah itu ketika ingin menyiapkan makanan ringan, minuman teh/ kopi, atau membereskan mainan kecil anak-anak di atas meja, saat tamu datang.

Alternatif lainnya, kamu bisa menaruh meja sudut di dekat sofa ruang TV. Kemudian, letakkan nampan dekoratif sebagai tempat menaruh remote TV agar tidak mudah hilang atau lupa menaruh remote.

 

#2. Ide Marble Tray Kamar Mandi

 

Kamar mandi terlihat kosong dan kurang semarak, tambahkan unsur mewah dan lebih berwarna dengan marble tray dari Brewsuniq. Desain elegan dan mewah, bisa kamu letakkan di dekat cermin sebagai aksesoris pemanis kamar mandi. Atau, bisa juga sebagai tempat menaruh produk perawatan tubuh.

Decoration tray di atas meja rias kamar mandi adalah ide sempurna untuk menyimpan pernak-pernik perawatan tubuh. Seperti botol parfum, lipstick, sisir rambut, penjepit, shampoo, dan barang-barang lainnya agar tidak terlihat berantakan.

Selain itu, kamu bisa mengambil barang-barang perawatan tubuh dengan lebih mudah ketika dibutuhkan. Decoration tray menambahkan unsur keindahan di atas meja rias kamar mandi, terutama jika kamu memilih desain cermin yang glamor.

 

#3. Ide Nampan Dekoratif untuk Meja Samping Ranjang

Nampan di atas meja kecil di sebelah tempat tidur adalah tempat yang ideal untuk menyimpan barang-barang kecil. Misalnya, gunting kuku, buku, hand body lotion, penutup mata, dll.

Kadang-kadang, meski ukurannya terlihat kecil, jika dibiarkan tergeletak begitu saja, meja samping tempat tidur akan terlihat berantakan dan kurang rapi.

Nah, biar meja samping tertata rapi, tempatkan tray decoration cantik agar lebih udah menata meja samping ranjang. Nampan atau baki kecil ini juga bisa berfungsi ganda sebagai organizer di dalam laci meja. Misalnya, untuk menaruh smartphone, headphone, tablet, buku, dan lainnya.

 

#4. Ide Nampan untuk Console Table

Tempatkan tray decoration di atas meja console agar ketika keluar atau masuk rumah, pernak-pernik kamu tetap rapi dan praktis. Kamu bisa menaruh hal-hal penting yang terkadang mudah lupa, seperti kunci motor atau kunci mobil, dompet, surat, charger, dan lainnya.

Siapkan nampan dekorasi dengan ukuran yang besar agar bisa menampung semua kebutuhan sehari-hari. Bila perlu, sediakan satu nampan untuk satu anggota keluarga, sehingga masing-masing anggota keluarga memiliki perlengkapan yang tetap teratur dan terorganisir.

Atau, bisa juga kamu menyediakan satu nampan berukuran besar serta satu nampan berukuran kecil sesuai keperluannya.

 

Gimana Readers, tertarik mau menempatkan décor tray yang unik dan kreatif di ruangan favoritmu? Yuk, langsung klik link ini, ya! Cek juga beberapa varian produk marble tray dan décor tray lainnya hanya di Webstore Brewsuniq.com.