New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Mug Keramik atau Kaca, Manakah yang Paling Ideal?

Blog thumbnail

Setelah seharian sibuk beraktivitas dan bekerja, rasanya ngopi atau ngeteh sambil berbincang dengan orang tercinta adalah momen yang paling dinantikan.

Teh atau kopi bisa memberikan waktu berharga untuk relaksasi dan menghabiskan waktu bersama pasangan, teman, atau keluarga.

Tapi, kalau ada pertanyaan, pilih cangkir keramik atau kaca? Mungkin setiap orang punya jawaban dan preferensi masing-masing, ya.

Oke, yuk cek manakah yang lebih baik, mug keramik atau gelas?

 

Menikmati Teh atau Kopi dengan Mug Berkualitas

Bagi beberapa orang, mau memakai mug keramik atau kaca, perbedaan citarasa kopi maupun teh yang diminum hampir tidak terpengaruh.

Akan tetapi, tentunya dari segi desain, cangkir kaca tampil transparan, simpel dan minimalis.

Sedangkan, mug keramik hadir dalam berbagai warna, corak, dan modelnya. Menikmati teh atau kopi spesial, juga harus dengan cangkir berkualitas.


Hal ini untuk menambah citarasa dan kenikmatannya. Siapa bilang, minum teh atau kopi itu gak bisa tampil gaya?

Hadirkan keanggunan dan seni secara bersamaan, ketika menghidangkan tamu atau kerabat yang berkunjung dengan satu set cangkir teh dan kopi berkualitas terbaik.

 

Mug Keramik Vs. Mug Kaca, Apa Keunggulannya?

Cangkir atau mug yang terbuat dari keramik maupun kaca sama-sama bisa menjadi pilihan terbaik minum teh dan kopi dalam rutinitas sehari-hari.

Berbeda dengan stainless steel atau bahan plastik, terkadang ada sisa warna kopi atau teh yang menempel di permukaan. Bahkan, kadang-kadang menimbulkan bau.

Nah, dengan memilih mug keramik maupun mug kaca, kamu bisa mencegah masalah bau atau residu pada cangkir minuman.

Selain itu, mug keramik atau mug kaca juga mudah dibersihkan, dan bisa mempertahankan citarasa minuman teh atau kopi.

 

Mug Keramik Vs. Mug Kaca, Apa Bedanya?

Perbedaan antara mug keramik dan mug kaca adalah visibilitas. Dalam sekali pandang saja, kamu sudah bisa membedakan mana cangkir keramik dan mana cangkir kaca.

Selain itu, dari segi fisik umumnya cangkir kaca lebih ringan ketimbang cangkir keramik.

Ini karena material bahan cangkir keramik lebih tebal. Jadi, mug keramik cenderung lebih bisa menahan panas lebih lama ketimbang mug kaca.

Tapi, hal yang unik dari kaca adalah penampilan transparan yang membuat orang lain tahu kalau kamu sedang minum teh atau kopi. Sehingga, kadang hal ini membuat orang lain tergoda untuk ikut menikmati minuman yang sama saat di kantor atau café.

Dari segi estetis, mug keramik memiliki desain yang menawan dengan berbagai tema. Mau bukti? Yuk, cek webstore Brewsuniq kategori mug untuk belanja mug terbaik sesuai kebutuhan dan preferensimu.

 

Saat ngeteh atau ngopi akan terasa lebih nikmat bersama cangkir favorit yang elegan.

Dengan meluangkan waktu bersantai sambil ngeteh atau ngopi, kamu bisa mendapatkan ide-ide cemerlang dan bisa menambah energi baru.

Jadi, kamu mau pilih mug keramik atau mug kaca? Apapun pilihanmu, pastikan kamu cuma belanja mug terbaik di webstore Brewsuniq, ya.