New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Mengesankan, Dekorasi Hunian Berbahan Marble yang Elegan dan On Budget

Blog thumbnail


Setiap orang pasti ingin memiliki hunian yang indah dipandang dan nyaman dihuni, benar nggak, Readers? Untuk mewujudkan impian itu nggak perlu merogoh kocek terlalu dalam kok.

Cukup dengan menambahkan dekorasi bernilai seni dan estetis di dalam ruangan, kamu sudah bisa mengubah kesan suasana yang berbeda dalam sekejap.

Salah satu dekorasi yang bisa kamu pertimbangkan adalah perabotan berbahan marble atau marmer. Kerajinan marble atau marmer begitu elegan dan menciptakan kesan glamor tanpa bikin dompetmu merana.

Hanya saja, kamu memang harus pintar-pintar memadukan konsep interior ruangan dengan dekorasi marble yang dipilih.

Untuk membuat ruangan tampil sempurna dengan kerajinan marble, kamu bisa memainkan jenis dan motif marble agar menghasilkan kesan spesial.

Nah, kamu bisa pilih langsung beberapa varian dekorasi berbahan marble yang elegan dan on budget melalui Brewsuniq. Sebelum beli, yuk cek tips-tipsnya berikut agar kamu gak salah pilih untuk dekorasi hunianmu.


1. Mable Elegan dan Berkesan Mewah

Karakter atau sifat adalah licin dan mengkilap, sehingga cocok untuk berbagai dekorasi baik bergaya kontemporer, tradisional, dan modern.

Karena sifatnya yang licin dan mengkilap, marble bisa dimanfaatkan sebagai dekorasi yang mendukung pencahayaan di dalam ruangan.

Dekorasi ini cocok disandingkan dengan lampu meja. Sehingga, tercipta nuansa lembut serta kontras dengan tekstur di sekitarnya.


2. Marble Berkarakteristik

Karakter Marble bisa dibilang cukup menonjol sehingga cocok untuk diintegrasikan ke dalam potongan-potongan dekorasi yang lebih inovatif.

Kamu bisa membuat berbagai hiasan dinding yang unik, meskipun untuk ruangan yang cukup sempit.

Dengan sifatnya yang berkarakter, kamu bisa memainkan pola-pola yang lebih berani sebagai pelapis dinding atau vas bunga.


3. Marble Tersedia dalam Variasi Warna Elegan

Marble merupakan bahan yang menawarkan palet warna yang yang bervariasi dan serta cocok dengan sentuhan alam.

Sebagai bahan dekorasi, tentunya marbel bisa memberikan estetika yang indah. Meskipun ada variasi yang berbeda, namun aksen dekoratif pada marble akan menciptakan paduan warna yang lebih dingin.

Dengan demikian, kamu bisa membuat dekorasi yang mudah karena sangat padu dengan bahan kayu dan logam. 


4. Marble Sangat Serbaguna

Ketika membahas dekorasi dengan marble, kebanyakan orang berpikir bahwa marble hanya baik untuk lantai dan dinding. Secara khusus, lantai dari bahan marble memang cocok untuk dipadukan dengan berbagai motif karpet.

Namun, sebagai bahan dekorasi, banyak benda yang bisa dihasilkan seperti, asbak, vas bunga, hiasan dinding, dan sebagainya.

Pola marble cukup berani sendiri sehingga akan memberikan keunikan pada setiap sisi ruangan.


5. Marble Tahan Lama

Jika dilihat dari sisi awat atau tidaknya, bahan marble termasuk bahan yang awet dan tahan lama.

Jika dibandingkan bahan dekorasi dari kertas, marble jelas lebih unggul karena tahan dengan suhu, cuaca, air, dan panas. Berbeda dengan kertas yang mudah terbakar dan rusak jika terkena air.

Selain itu, Marble adalah bahan yang tidak akan berkarat, sehingga jauh lebih baik daripada bahan logam, khususnya besi.

Jika dibandingkan dengan kayu, marble tidak akan mudah diserang oleh rayap atau jasad renik lainnya.

Meskipun secara umum marble termasuk bahan yang mudah pecah, namun masih jauh lebih kuat dibandingkan bahan dari kaca.

Itu sebabnya, marble sangat ideal untuk berbagai keperluan fungsional dan dekorasi ruangan.


Setelah kamu tahu seluk beluk dari bahan marble, selanjutnya kamu bisa menggunakan beberapa dekorasi ruangan berbahan marble. Untuk pilihannya, langsung yuk cek pilihan dekorasi marble hanya di Brewsuniq.