New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Menciptakan Dekorasi Rumah Bernuansa Segar

Blog thumbnail

Menurut reader, apa sih yang bikin hunian itu terasa seperti “rumah”? Pertanyaannya sederhana, tapi jawabannya agak sulit. Setiap orang mungkin punya persepsi berbeda tentang makna rumah.

Rumah adalah tempat yang mewujudkan siapa diri kita dan bagaimana kita hidup. Rumah menjadi tempat berkembangnya keluarga, saling mendukung, saling mengisi, dan saling melengkapi.

Di dalam rumah, ada tawa dan tangis, serta tak jarang, sebuah rumah menjadi cerminan karakter penghuninya.

So, ada banyak cara untuk mempercantik tampilan rumah. Tapi, bagaimana agar kamu bisa membuat ruang yang terlihat paling ideal dan sesuai gaya pribadimu? Yuk, ikuti langkah-langkah berikut!

 

1. Membuat rencana.

Mulailah dengan membuat rencana sesuai imajinasi atau keinginan kamu. Misalnya, kamu bisa mencoba melihat ide-ide dekorasi dari Pinterest, Youtube, atau Instagram.

Lalu, cobalah membuat gambaran dekorasi di selembar kertas sesuai kreasi sendiri. Pastikan ide ini beda dari yang sudah ada.

Jadikan hunian kamu terlihat makin unik dan indah, meskipun tetap mengusung gaya yang sederhana.

 

2. Cat warna yang tepat.

Warna interior rumah harus diputuskan dengan hati-hati. Pasalnya, warna-warna di rumah bisa memengaruhi suasana hati. Misalnya nih, kalau warna yang dipilih terlalu mencolok atau terang, bisa membuat kamu merasa gampang sakit kepala dan stres.

Atau, sebaliknya warna yang terlalu buram, bikin suasana hati juga kelabu. Jadi, solusinya coba pilih warna seperti hijau lembut atau biru pastel yang kalem.

Hijau bisa menciptakan suasana rumah yang segar, cerah, tapi juga sejuk. Tambahkan beberapa dekorasi antik favoritmu atau tanaman hias.

Tempatkan di sekitar pagar balkon, ruang tamu, atau di atas meja TV. Kesederhanaan ini yang bisa menambah semangat hidup sekaligus mempercantik dekorasi.

 

Koleksi Brewsuniq

Kalau soal dekorasi cantik buat hunian, Brewsuniq emang paling juara. Koleksi Brewsuniq sudah tak perlu diragukan lagi untuk menambah semarak sudut kamar yang kosong, jadi terlihat estetik.

Berikut ini beberapa ide koleksi yang bisa menambah keanggunan interior hunian kamu:

Florette Flower Vase Small

Vas bunga menawan yang cocok diletakkan di lemari dekat pintu masuk utama atau di atas meja ruang tamu. Vas ini dibuat dari bahan keramik yang tahan lama, cocok diterapkan di berbagai gaya interior.

Pilih bunga artifisial atau bunga segar, yang jelas Florette Flower Vase Small akan mengangkat dekorasi ruang keseluruhan.


Handwoven Short Basket Round - Black & White

Satu lagi nih, penambah keanggunan untuk dekorasi ruang tamu atau ruang keluarga.

Dibuat dari eceng gondok dan rotan sintetis, yang menonjolkan gaya etnik dan otentik. Kamu bisa menjadikannya sebagai tempat lilin, wadah pensil, atau organiser barang kecil seperti remote TV, kunci sepeda motor, HP, dan sebagainya.

Kamu bahkan bisa menaruhnya di dapur atau area lainnya sebagai wadah multifungsi yang gaya.

 

Telephone Box Black Table Décor

Siapa yang tak jatuh hati dengan dekorasi meja unik ini? Berbentuk kotak telepon yang biasanya dijumpai di kota London, namun bernuansa hitam.

Keunikan telephone box ini akan menciptakan suasana yang segar sekaligus keceriaan.

Cocok juga dijadikan ide kado atau hadiah bagi teman atau kerabat. Tambahkan di sampingnya, bingkai foto bernuansa monokrom agar membuat suasana hati bahagia dan rileks sepanjang waktu ketika memandang dekorasi cantik ini.

 

Kiriku Rectangular Platter with Handle

Presentasi makanan dengan karya seni berupa piring Kiriku adalah sebuah kemewahan yang menjadi nyata. Motif batu alam yang unik, dengan detail spektakuler untuk koleksi keramik glossy tiada duanya.

Cocok diletakkan di meja kopi atau menyajikan teh sembari membuat para tamu terkesima.

Yuk, tambahkan aneka peralatan dapur modern dan estetik lainnya untuk menghias sudut-sudut ruangan favorit di rumah. Lihat koleksi selengkapnya hanya di Brewsuniq.com, ya.