New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Memanggang Kue Makin Asyik, Pakai Bakeware Ini

Blog thumbnail

Selama beberapa tahun terakhir, di masa pandemi banyak orang yang mulai mencoba hobi baking atau membuat kue. Tak sedikit pula, orang yang melangkah ke dapur untuk pertama kalinya agar bisa mempraktekkan resep-resep kue manis favorit keluarga.

Ketimbang membuat masakan rumah, membuat kue atau roti jauh lebih sederhana. Entah itu, kue cokelat, kue muffin, kue kering, atau roti pisang, semuanya pada dasarnya memiliki adonan yang sama. Yaitu, tepung, gula, dan telur sebagai bahan utama.

Setelah adonan kue siap, lalu bisa segera dimasukkan ke dalam oven. Tunggu beberapa menit, kue atau roti siap disajikan, deh! Tak heran, banyak yang sekarang senang bereksperimen membuat kue. Bahkan, bagi yang sudah ahli, bisa membuka bisnis baru. Dengan menjual aneka kue lewat media sosial seperti Facebook atau Instagram.

Nah, mungkin Anda juga punya bakat terpendam di bidang seni membuat kue atau baking? Ikuti dulu kiat-kiat praktis ala Brewsuniq berikut, ya!

 

Bakeware ideal untuk cita rasa dan presentasi terbaik.

Membuat kue sekarang tidak hanya terbatas pada cita rasanya saja. Presentasi dan bentuk kue juga sangat penting dipertimbangkan. Maka itu, direkomendasikan untuk memakai bakeware yang ramah lingkungan, material berkualitas, serta bisa mempertahankan nutrisi dan higienitas bahan.

Kalau kita tahu bahwa bakeware yang dipakai food-grade dan aman, membuat kue akan semakin menyenangkan. Yuk, percantik dapur Anda dengan koleksi bakeware ala Brewsuniq berikut untuk membuat kue dan roti spektakuler selanjutnya!

 

Baking Tray Deep Rectangular Rose Gold 13

Bagaimana sih cara membuat kue yang mudah dan praktis? Untuk menjawab pertanyaan ini, Baking Tray dari Brewsuniq adalah pilihan tepat. Anda bisa memanggang kue ke dalam oven sampai suhu 232 celcius.

Memungkinkan suhu panas didistribusikan secara merata, dan memasak hidangan secara sempurna dari semua bagian sisi. Terbuat dari material carbon steel (baja karbon) yang awet, kuat, dan anti lengket. Selain itu, bisa dipakai bersamaan dengan peralatan dari plastik, kayu, atau nilon.

Pie Baking Mould Round 6"

 

Ketika Anda lagi sendirian di rumah dan tiba-tiba merasa lapar tengah malam, segera saja panggang adonan pie dengan koleksi Pie Baking Mould dari Brewsuniq ini.

Berukuran sekitar 6 inci, bisa memanggang adonan dengan ukuran sedang yang lebih dari cukup untuk mengenyangkan perut. Lain kali Anda merasa lapar di tengah malam atau saat santai, segera siapkan adonan dan panggang untuk menyajikan hidangan manis dalam waktu sekejap.

 

Baking Tray Deep Round Rose Gold

 

Loyang baking tray yang satu ini, bisa memudahkan para pemula di bidang baking untuk mencoba resep kue tart atau black forrest. Keunikannya, di bagian dasarnya bisa dibuka dan ditutup, untuk memudahkan membalik kue secara sempurna.

Loyang baking tray ini wajib menjadi salah satu koleksi yang mendukung kecintaan di bidang pastry dan baking. Menjadikan Anda selayaknya seorang chef ahli pembuat roti sejati.

 

Non-slip Heat Resistant Baking Pad

Mau menyajikan hidangan satu per satu fresh from the oven? Tak perlu khawatir, lengkapi koleksi dapur dengan Resistant Baking Pad dari Brewsuniq.

Baking pad ini anti slip, tahan panas sampai suhu 232 Celcius. Mudah dibersihkan, aman untuk microwave dan dishwasher. Desainnya juga gaya untuk menambah keindahan estetika ruang makan.

Undang teman, kerabat, tetangga, atau orang-orang tercinta untuk menikmati hidangan manis tak terlupakan. Siapkan hidangan dengan bebas khawatir suhu panas, memakai baking pad. Tamu Anda akan merasa senang dengan aneka kue dan dessert “fresh from the oven” yang dihidangkan.

 

Tips dan trik agar membuat kue makin menyenangkan.

1. Pilih bakeware berkualitas.

Loyang atau wadah kue yang berkualitas dapat menghantarkan panas secara efisien. Sehingga, membuat kue, pie, kue kering, roti tart, dll, akan lebih mudah dan anti gagal.

 

2. Oleskan mentega dan tepung ke loyang.

Agar kue yang dibuat tidak mudah lengket ke loyang, oleskan terlebih dulu mentega dan tepung secukupnya. Setelah memanggang kue, diamkan dulu sampai dingin. Cara ini akan membuat Anda lebih mudah mengeluarkan kue atau roti dari loyang.

Bila perlu, pilih loyang kue dengan dasar berlubang seperti Baking Tray Deep Round Rose Gold. Adonan akan lebih mudah dikeluarkan dengan bentuk yang tetap rapi dan cantik.


3. Tambahkan sedikit garam.

Tambahkan garam ke resep agar kue yang dipanggang tidak terasa hambar atau terlalu manis. Anda perlu menambah sejumput garam atau secukupnya sesuai porsi adonan. Resep kue akan terasa jauh lebih enak.

 

Tunggu apalagi, tingkatkan keterampilan baking Anda ke level selanjutnya dengan aneka koleksi Bakeware dari Brewsuniq. Jangan lupa, terus ikuti artikel-artikel menarik di Blog Brewsuniq atau Instagram @brewsuniq.

Yuk, beli berbagai koleksi bakeware berkualitas terbaik melalui webstore Brewsuniq kategori Bakeware sekarang dan dapatkan promo terbaiknya!