New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Makin Berkesan! Yuk, Mix-and-Match Gaya Peralatan Makan untuk Jamuan Spesial

Blog thumbnail

Readers, biasanya saat mengadakan acara pesta atau jamuan makan spesial, kebanyakan orang pasti akan merancang peralatan makan serta pengaturan meja makan.

Sayangnya, meski sudah disiapkan detail, ada saja hal-hal sepele yang masih kurang di menit-menit terakhir.

Butuh ide dan inspirasi agar bisa mix-and-match tableware kamu agar terhindar dari kepanikan di menit-menit terakhir?

Yuk, simak tips-tips di bawah ini untuk mendapatkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan bareng orang-orang tercinta.

 

Rancang dan koordinasikan skema warna

Kamu gak perlu khawatir kalau peralatan makan yang kamu punya memiliki palet warna dasar dan tidak cukup menarik untuk pengaturan meja.

Solusinya, kamu masih bisa tetap memakai tema-tema umum dengan menambahkan variasi pada peralatan makan.

Misalnya, kamu bisa memilih tableware yang serasi dengan taplak meja atau interior ruang makan maupun tema pesta.

Penambahan piring dengan desain motif yang klasik seperti Meiji Blue atau Blue Veins dari Brewsuniq Collection, bisa membantu menyatukan keseluruhan penataan meja dan menghubungkan kesenjangan warna.

 

Bereksperimen dengan koleksi flatwares

Selanjutnya, jangan ragu untuk menambahkan komponen flatwares yang selaras dengan materialnya. Sebagai contoh, flatwares perak harus dipasangkan dengan flatwares perak.

Sedangkan, flatwares emas dengan flatwares emas. Hal ini penting dipertimbangkan.

Sebenarnya, kamu bisa saja menambahkan sentuhan abstrak pada pengaturan meja makan untuk mengombinasikan penggunaan flatwares emas dan perak dalam berbagai bentuk dan ukuran.

Dengan komposisi yang pas, meja makan akan terlihat lebih hidup dan artistik.

 

Jangan takut memainkan warna, bentuk dan ukuran yang berbeda

Kamu bisa juga mencoba memadukan tata letak peralatan makan dengan bereksperimen aneka bentuk dan ukuran. Contohnya, seperti menempatkan piring persegi kecil di atas piring bulat yang besar.

Jangan menghindar dan terintimidasi oleh warna yang berbeda. Inilah saatnya untuk melepaskan piring berpola berani dan serbet unikmu. Kemudian, biarkan mejamu menjadi lebih semarak.

Penting untuk mempertimbangkan ukuran dan gaya saat memadukan pengaturan meja makan. Misalnya kamu bisa menambahkan koleksi tableware dari Brewsuniq yang mempercantik nuansa jamuan.

Seperti: Brown Mosaic, Cerulean Shade Round, Dark Brown Fusion Dinner, atau Himeji Green Dinner, dan masih banyak lagi. Kombinasi gaya yang pas sesuai gaya yang dipilih akan semakin menyempurnakan acara bersantap.

 

Hidupkan suasana makan bersama koleksi Brewsuniq

Ciptakan area perjamuan yang lebih semarak dan berwarna dengan aneka tableware cantik dan unik, hanya dari Brewsuniq.

Kamu bisa bereksperimen dengan berbagai model dan gaya piring, flatware, dinnerware, glassware hingga dekorasi dan furniture elegan dari Brewsuniq.

Tidak cuma mempermanis interior, aneka tableware Brewsuniq juga dapat meningkatkan pengalaman bersantap kamu dan keluarga dengan tableware berkualitas dan harga terjangkau.


Yuk, cek webstore Brewsuniq sekarang untuk mendapatkan berbagai pola, warna, bentuk dan ukuran tableware indah sesuai impianmu. Jika kamu ada pertanyaan atau info lebih detail lainnya, bisa juga follow Instagram @brewsuniq, ya.