New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Tambah Semangat! 4 Koleksi Mug yang Harus Ada di Meja Kantormu

Blog thumbnail


Sedia mug sendiri di pantry kantor, kira-kira perlu gak sih? Reader, mungkin bertanya-tanya, kenapa kita gak meminjam peralatan dapur di kantor aja? Atau, lebih praktis, mengapa gak memakai gelas sekali pakai aja?

Nah, perlu diingat nih, saat ini, situasi pandemi COVID-19 masih melanda. Meskipun sudah divaksinasi, namun sebaiknya tetap menjaga protokol kesehatan. Termasuk, menyediakan peralatan makan dan minum pribadi.

Lagipula, saat ini ada banyak koleksi mug tercantik dari Brewsuniq, yang bakal bikin teman di meja sebelahmu iri. Bisa untuk minum teh, kopi, atau cokelat panas untuk mengangkat mood ketika lelah atau stres di tempat kerja.

Penasaran apa aja koleksi mug yang bisa dipilih untuk menghuni meja kantormu? Berikut daftarnya, wajib simak dan beli, ya!

 

Hollie Patterned Mug 350ml - Wave Blue

Gimana cantik banget, kan? Desain mug keramik Hollie sangat cocok untuk menambah suasana ceria di kantor. Mug gaya bernuansa biru ini memiliki pola gelombang yang unik. Pastinya bakal tampil beda dan mencuri perhatian di mejamu.

Kamu juga bisa mengenakan kemeja biru atau atasan warna senada, sehingga pas memegang cangkir ini juga terlihat matching. Selain itu, terdapat handle yang cukup ergonomis untuk mendukung kenyamanan saat menikmati minuman favoritmu.

Satu lagi, mug keramik ini juga simpel banget untuk perawatannya. Bisa dimasukkan microwave jika ingin memasak mie gelas atau minuman instan. Bahkan, bisa dimasukkan oven atau mesin pencuci piring.

 

Colorant Mug 375ml

Hadir dalam 5 varian warna, seperti: gray, oat, mustard, pink, dan skyblue. Buat kamu yang ingin mewarnai hari-hari di tempat kerja lebih semarak, Colorant Mug wajib dikoleksi!

Apalagi buat kamu yang suka minum kopi, teh, atau susu diet? Colorant Mug berkapasitas hingga 375 ml, ada juga  yang berukuran 275 ml – 280 ml. Warna-warna yang soft dan memikat mata, sudah pasti akan jadi awal yang bagus untuk mengobrol atau mendapat ide-ide cemerlang.

Marble Mug White with Gold Lid

Apakah kamu tipe orang yang gak bisa lepas dari kopi? Kerja harus ditemani dengan secangkir kopi seharian? Kalau gitu, kamu harus memiliki mug yang ada tutupnya. Tenang aja, Brewsuniq menghadirkan koleksi mewah Marble Mug White dengan tutup bernuansa emas yang glamor.

Mug berbahan keramik bisa membantu mempertahankan suhu, aroma, serta cita rasa kopi favoritmu. Dilengkapi tutup, jadi minuman bisa lebih higienis dari kontaminasi partikel debu berukuran mikroskopis yang tak terlihat.

Nuansa putih dan emas, adalah perpaduan sempurna untuk menikmati kopi sehari-hari di kantor. Soal perawatan? Gampang kok, cukup dibersihkan dengan sabun cair seperti biasa, dan dibilas sampai bersih.

Anda tidak akan cukup mengatasi masalah dan perawatan juga karena mudah. Hanya sabun ringan dan air hangat yang diperlukan. Anda dapat membersihkan atau menyekanya dengan kain basah setelah dicuci.

Hollie Patterned Mug 350ml

Mug dari koleksi Hollie Paterned ini bernuansa merah muda yang anggun. Berkapasitas 350 ml, cukup untuk kamu yang suka minum kopi, cokelat, atau es teh di kala jam istirahat makan siang.

Selain warna yang lucu, motifnya juga unik dilengkapi handle yang nyaman. Beli satu untuk diri sendiri, atau berikan ke orang tercinta sebagai kado. Dijamin, akan sangat bermanfaat dan sulit ditolak oleh si penerima.  

Warna mug merah adalah cangkir kopi yang sempurna untuk kantor. Karena, akan menambah dekorasi dan warna di meja kantormu. Bilik kerjamu akan terasa lebih hidup dan mengurangi stres. Segera miliki sebelum kehabisan di webstore Brewsuniq, ya.

Cek Tokopedia dan webstore Brewsuniq.com, lalu ketik “mug” atau “cup” di pencarian. Dapatkan aneka koleksi produk cangkir terbaik untuk menambah mood dan semangat kerjamu!