New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Kilo Restaurant, Kembangkan Sayap Bisnis Kuliner dari Bali dan Singapura ke Jakarta

Blog thumbnail

Menambah semarak bisnis kuliner di tanah air, Kilo Restaurant hadir membawa beragam pilihan menu spesial untuk masyarakat Jakarta Selatan.

Awalnya, Kilo Restaurant sudah moncer di Singapura dan Bali. Namun, Kilo Restaurant tak mau puas hanya di dua area, dan semakin mengembangkan sayap dengan membuka restoran di Jakarta.

Memasuki ruangan interior, restoran yang dilengkapi bar ini menambahkan unsur pencahayaan redup yang teduh. Selain itu, di beberapa sisi terdapat banyak furnitur dari kayu yang bergaya simpel dan modern.

Atmosfer ruangan yang lega dan luas menciptakan kesan udara yang lebih sejuk dengan sirkulasi udara yang menyegarkan. Meski lapang, namun peletakan meja para pelanggan tetap mendukung suasana yang akrab untuk saling mengobrol.

 

Citarasa Otentik Bahan Baku Mentah

Berbeda dari restoran pada umumnya, Kilo Restaurant sangat piawai dalam menyajikan hidangan berbahan baku mentah.

Tak perlu khawatir, sebab dari segi pengolahan hingga penyajian menunya dilakukan oleh para chef handal yang bersertifikasi dan berpengalaman. Jadi, soal cita rasa sudah tak perlu dipertanyakan lagi.

Dari beberapa varian menu mentah yang ditawarkan seperti Wasabi Tuna Tartare serta Red Snapper Crudo. Hidangan ini merupakan sari laut yang disajikan dengan tekstur lembut menggoda serta irisan presisi yang mudah dilahap para tamu.

Red Snapper Crudo sendiri merupakan menu andalan dengan bahan ikan kakap merah disiram kuah santan pedas. Woww.. bikin ngiler!

 

Cocok Buat Bersantap Porsi Rame-rame

Buat kamu yang sering nongkrong bareng teman se-geng atau hangout bareng teman arisan, Kilo Restaurant juga punya menu spesial yang ideal. Porsinya besar dan rasanya enak dengan banderol harga yang ekonomis.

Contohnya saja seperti Jerk Lamb Shank yang dihargai sekitar Rp 250ribuan. Menu ini adalah daging domba yang direndam bumbu selera pedas khas Amerika Latin.

Teksturnya garing dan juicy cocok banget disantap ketika makan siang atau nongkrong bareng sahabat rame-rame.

 

12 Racikan Cocktail Spesial

Pengen melepas dahaga dengan cocktail spesial? Don’t worry karena Kilo Restaurant juga memiliki bartender di balik meja bar yang siap menghidangkan minuman terbaik.

Kilo Restaurant memiliki lebih dari 12 jenis sajian minuman yang istimewa dan berciri khas. Yang menjadi minuman favorit adalah Kilo’s Espresso. Berupa minuman kopi spesial yang dicampur dengan vodka.

Selanjutnya, ada Kilo’s Garden yang benar-benar spesial karena didatangkan langsung dari Papua dan menggunakan madu murni dari pedalaman Irian.

 

Suasana Nyaman dan Artistik

Berlokasi di Jalan Gunawarman No 16, Kilo Restaurant sangat ideal untuk tempat bersantai atau berkumpul rame-rame maupun datang sendiri.

Memungkinkan kamu untuk melihat pemandangan tanpa halangan ke seluruh ruangan dengan konsep interior terbuka.

Untuk hidangan penutupnya, kamu bisa memesan Coconut Tembleque berupa sorbet nanas yang ditambahkan taburan kelapa dan kayu manis. Atau, cicipi juga Kue Pistachio yang terdiri dari parmesan custard, wijen segar dan jeli mint.

 

Wah, dengan tempat senyaman ini, mengobrol atau menikmati momen berkualitas bareng orang-orang terdekat bakal makin berkesan, ya.

Mari datang dan pilih sofa mewah favorit Anda untuk memanjakan diri dalam kenikmatan sajian kuliner maupun musik yang ditawarkan Kilo Restaurant!

 

Kilo Restaurant

Jalan Gunawarman No. 16, Kebayoran Baru

Jakarta 12110, Indonesia

Phone: +6281299752522

Email: reservations.jkt@kilokitchen.com