New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Rayakan Tahun Baru Imlek, Coba Kasih 5 Hadiah Ini!

Blog thumbnail

Menjelang Tahun Baru Imlek, mungkin Reader ada yang pengen menambah kebahagiaan orang-orang terdekat dengan hadiah atau kado.

Pas banget nih, dalam tradisi Imlek, memang ada momen saling berkunjung ke rumah teman atau saudara sambil membawakan hadiah.

Lalu, apa ya kira-kira hadiah yang paling bagus untuk diberikan ketika Tahun Baru Cina? Biar gak bingung memilih kado di toko, yuk catat baik-baik dalam ingatan daftar hadiah di bawah ini!

 

1.   Angpao/ uang dalam amplop merah.

Anak-anak ketika Tahun Baru Cina lazimnya mendapatkan hadiah berupa uang di dalam amplop merah. Warna merah menandakan kemakmuran, kekayaan, dan panjang umur.

Jadi, kalau bersiap mengunjungi rumah saudara, sebaiknya jangan lupa sediakan angpao yang banyak untuk diberikan pada anak-anak atau orang-orang terkasih.


2.   Set cangkir teh.

Shenzhen Chinese New Year Gift X Brew Me Tea

Selain uang atau angpao, set cangkir teh adalah hadiah yang akan sangat berkesan. Kenapa begitu? Sebab, minum teh sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Tionghoa.

Teh mengandung khasiat antioksidan yang tinggi untuk kesehatan. Selain itu, ketika minum teh, bisa sembari mengobrol atau berbincang hangat bersama keluarga atau teman.

Pada intinya, hampir semua orang suka minum teh. Dan hadiah berupa set cangkir teh akan menjadi kado idaman yang paling tepat saat Tahun Baru Cina.


3.   Kacang/ buah kering.

Selain minuman, ketika menjamu tamu di Tahun Baru Imlek, sudah pasti bakal ada camilan. Nah, lalu kenapa tidak, kita memberikan hadiah berupa camilan seperti buah kering maupun kacang. Misalnya seperti kismis, kurma, kacang mete, kacang pistacio, dan lainnya.

Dijamin deh, hadiah ini bisa menjadi kado Tahun Baru Imlek yang luar biasa.


4.   Cokelat, permen, dan kue kering.

Hampir sama seperti momen spesial Lebaran atau Natal, Tahun Baru Imlek juga menyuguhkan kue-kue kering primadona. Sebut saja seperti nastar, kastengel, putri salju, lidah kucing, kue sagu, kue kacang, dan sebagainya.

Camilan lain sebagai alternatif, misalnya permen, cokelat, atau keripik. Yang terpenting, sebaiknya pilih jenis camilan yang tahan lama atau tidak mudah basi ketika dibawa dalam perjalanan.


5.   Parsel buah-buahan.

Terakhir, sekeranjang buah segar akan menjadi hadiah tak terlupakan bagi orang terdekat. Merayakan momen Tahun Baru Cina, tak akan lengkap tanpa menikmati buah-buahan segar dan manis.

Anda bisa membeli parsel buah segar yang berisi jeruk, apel, pisang, anggur, dan buah manis lainnya.

--

Masih bingung mau ngasih kado apa saat Tahun Baru Cina? Tenang aja! Brewsuniq sudah mempersiapkan gift yang paling spesial. Cek yuk kategori “Gift” di webstore Brewsuniq.com.

.


Macao Chinese New Year Gift Set


Beijing Chinese New Year Gift Set


Shanghai Chinese New Year Gift Set - White


Shenzhen Chinese New Year Gift X Brew Me Tea


Xiamen Chinese New Year Gift Set - Royal Blue