New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Inspirasi Aneka Mangkuk untuk Hidupkan Suasana Reuni Keluarga

Blog thumbnail

Selama situasi pandemi, mungkin sudah lama rasanya gak kumpul-kumpul keluarga besar terdekat. Di era New Normal, tidak ada salahnya untuk memperkuat ikatan keluarga dengan tradisi jamuan makan bersama.

Dan pastinya, kumpul-kumpul bareng keluarga tak afdol tanpa makanan lezat. Selain itu, untuk menikmati hidangan lezat bersama, peralatan makan yang sempurna juga diperlukan.

Maka itu, sangat penting memiliki satu set perlengkapan makan yang cantik dari Brewsuniq agar presentasi meja makan semakin elegan. Mari simak jenis mangkuk-mangkuk yang akan menghidupkan acara jamuan keluarga berikut ini!

 

Mangkuk Kaca

Jenis mangkuk yang paling umum terlihat di dapur setiap rumah tangga adalah mangkuk kaca. Multifungsi dan mudah digunakan. Selanjutnya, mangkuk kaca juga mudah dicuci maupun dipanaskan di microwave tanpa khawatir.

Di atas meja makan, mangkuk kaca juga terlihat cantik dan menarik. Kacanya terlihat indah, tapi perlu penanganan dengan hati-hati.

 

Mangkuk teracota/ tanah liat/ gerabah

Satu lagi, jenis mangkuk yang unik dan otentik. Dibuat dari terakota atau tanah liat yang menghadirkan nuansa warna alami. Mangkuk gerabah umumnya tahan panas. Saat baru menyajikan makanan, mangkuk tidak terasa panas.

Selain itu, mangkuk tanah liat bersifat organic dan tidak melepaskan zat kimiawi saat terkena suhu tinggi. Jadi, lebih food-friendly dan bersifat isolator panas.

 

Mangkuk Keramik

Di seluruh dunia, banyak orang yang suka menggunakan mangkuk keramik. Di Brewsuniq, tersedia berbagai warna, tema, tekstur dan desain. Mangkuk keramik banyak dipakai untuk beragam keperluan.

Saat keluarga bersama-sama, menyajikan hidangan dalam mangkuk keramik seperti Sapphire Glaze Pasta Bowl atau Marble Blush Personal Bowl.

Untuk meja makan apapun, mangkuk keramik menambah estetika. Kamu bisa menyajikan makanan, buah-buahan, atau sup di dalamnya. Dijamin, para tamu dan keluarga akan senang menikmati presentasi dari mangkuk tercantik.

Beli mangkuk keramik terpisah, atau satu set koleksi Dark Brown Fusion Ramen Bowl.

Yang terdiri dari

·       Dark Brown Fusion Miso Soup

·       Dark Brown Fusion Wide Rim Bowl

·       Dark Brown Fusion Square Personal Plate

·       Dark Brown Fusion Ramen Bowl

·       Dark Brown Fusion Salad Bowl

·       Dark Brown Fusion Rice Bowl

·       Dark Brown Fusion Oval Shape Bowl

·       Dark Brown Fusion Triple Sauce Dish

·       Dark Brown Fusion Dinner

 

Mangkuk keramik handmade special dari Brewsuniq dapat menambah pesona tersendiri ke meja makan. Tampilan presentasi yang keren dan dinamis untuk suasana pesta private bareng keluarga tercinta.

Mau koleksi keramik cantik untuk acara reuni keluarga berikutnya? Klik di sini untuk lihat aneka produk mangkuk Brewsuniq lainnya.

Atau, follow dan like Instagram Brewsuniq untuk penawaran menarik dan info terupdate setiap hari.