New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

5 Inspirasi Sajikan Pizza yang Kreatif dan Unik

Blog thumbnail

Siapa sih yang tak kenal menu Pizza? Pizza adalah hidangan favorit semua orang.

Berasal dari Napoli, Italia, kelezatan Pizza kemudian menyebar luas ke seluruh dunia. Ibaratnya, Pizza adalah kanvas kosong yang sempurna bagi koki pro dan koki rumahan.

Anda bisa menambahkan topping keju, jamur, sosis, dan paprika. Atau, berkreasi dengan bahan-bahan tak terduga lain, seperti salmon asap, sayuran hijau, atau membuat kreasi Pizza manis untuk dessert.

Selain itu, ada banyak jenis Pizza. Mulai dari Pizza pipih yang lembut, Neapolitan yang renyah, Pizza gaya Chicago, hingga Pizza irisan besar gaya New York.

Bahkan, menurut survey, orang Amerika makan sekitar 1-2 kotak Pizza sehari. Dengan minat yang sangat tinggi ini, mari kita jelajahi beberapa cara kreatif bagi restoran atau usaha kuliner untuk menyajikan menu terpopuler dunia, Pizza.

1.  Piring Bertekstur

Glacier Brown Round

 

Tingkatkan penampilan presentasi pizza dari yang biasa menjadi lebih elegan dengan piring bertekstur.

Lapisan glossy yang bertekstur sangat cocok dan menawan untuk penyajian pizza pipih.  

Sliver Tint Green Long Platter


Sedangkan, piring saji berbentuk persegi panjang akan menjadi piring pizza ideal untuk beberapa porsi. Server atau penyaji juga lebih mudah mengambil piring tanpa khawatir menyentuh hidangan.

2.  Nampan kayu

Teak Wooden Pizza Tray



Nampan kayu oval atau bulat memang cocok dan sudah umum menjadi tempat presentasi pizza. Bentuk yang bundar, bisa melengkapi tampilan pizza dengan baik.

Selain itu, kayu merupakan insulator panas, sehingga cocok menjadi tempat saji pizza yang baru dikeluarkan dari oven panas. Nampan kayu akan menambahkan sentuhan yang bagus untuk presentasi pizza bergaya rustic dan natural.

3.  Piring persegi panjang

Golden Notch

 

Meski hanya piring putih yang klasik dan konvensional, akan tetapi bentuk persegi panjang membuatnya lebih modern.

Tepian piring agak tinggi, sehingga menarik perhatian para tamu atau penikmat pizza fokus ke tengah piring. Sangat sempurna untuk mempresentasikan pizza pipih dengan apik dan rapi.


 

4.  Piring kombinasi kayu dan batu

Stone and Wood Combination Platter


 

Dibuat dengan mempertimbangkan keanggunan casual, piring saji pizza ini akan menjadi inspirasi menarik selanjutnya. Kombinasi dari batu dan kayu sangat ideal untuk mempresentasikan hidangan ala Chef hotel berbintang atau restoran mewah.

Koleksi terbaru Brewsuniq siap menampilkan kreativitas piring saji berpadu dengan pizza lezat dan cantik.

5.  Marble plate

Marble Purity White Side Plate

 

Ingin tampilan minimalis yang tetap memikat? Gunakan piring marble putih dengan tepian emas yang mewah.

Brewsuniq menghadirkan koleksi Marble Purity dengan nuansa putih yang bisa menambah presentasi pizza lebih elegan dan modern.

Nuansa emas terlihat glamor dengan desain kontemporer, cocok untuk menjamu tamu, pesta pizza, atau sekadar merayakan momen spesial bersama keluarga.

 

Nah, semoga dari beberapa ide penyajian pizza di atas, Anda bisa mempresentasikan menu pizza lezat dan indah yang dinikmati semua orang. Dapatkan aneka produk piring pizza otentik dan artistik hanya di webstore Brewsuniq!