New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Pengalaman Bersantap Spesial di Imperial Kitchen & Dimsum

Blog thumbnail

Buat readers pencinta masakan khas Tiongkok, tentu sudah tidak asing lagi dengan restoran Imperial Kitchen & Dimsum. Tempat makan yang satu ini umumnya seringkali ditemui di mall- mall besar.

Meski restoran ini berciri khas Tiongkok, menu- menu yang mereka tawarkan sangat bermacam- macam dan lezat. Tidak heran apabila Imperial Kitchen & Dimsum selalu ramai dikunjungi para tamu.

Tempat dan Suasana

Tempat makan yang satu ini sangat sesuai untuk kamu yang mempunyai rencana untuk makan bersama keluarga maupun sahabat. Imperial Kitchen & Dimsum bukan hanya menyajikan makanan yang menarik.

Tetapi, tempatnya yang nyaman dan aman sangat sesuai untuk dijadikan tempat berkumpul dengan keluarga, sahabat, maupun kolega kantor. Bahkan kamu dapat mengadakan arisan di tempat makan ini bersama genksmu.

Karna tempat ini sering ramai jadi tidak heran pelayanan di sini agak sedikit lelet dan kamu mesti sabar. Upayakan saat mampir ke sini perut kalian tidak begitu kelaparan supaya tidak keburu emosi. Namun bila kamu datang di luar jam makan, umumnya tidak terlalu ramai.

Menu

Dilihat dari namanya Imperial Kitchen & Dimsum, dimsum merupakan menu santapan utama yang terdapat di restaurant ini. Tipe dimsum yang disajikan pun sangat beragam.

Seperti Hakao, roti kukus yang mempunyai isian kuning telur, Siew Mai yang sudah familiar di masyarakt, serta roti ayam BBQ kukus dan roti kukus dengan isian kulit kacang, dan masih banyak lagi dimsum nikmat disini.

Menu makan yang terdapat disini juga bukan cuma itu saja loh! Di Imperial Kitchen juga terdapat banyak menu apettizer ataupun menu pembuka. Semacam aneka mie, olahan nasi, sup, seafood, dan juga sayuran- sayuran.

Kamu juga dapat memesan santapan khas nusantara semacam mie ayam, es cendol, es kacang merah serta sajian nusantara yang lainnya.

Kali ini pilihan favorit jatuh pada Mie dengan Ayam Cha Siew BBQ serta Iced Lemonade. Mie ini sesungguhnya semacam mie ayam tetapi menggunakan bumbu khas Imperial Kitchen & Dimsum.

Tidak hanya mie, ada pula potongan sayur rebus sebagai pendamping. Seporsi Mie dengan Ayam Cha Siew BBQ dengan harga Rp 30. 900 dan Iced Lemonade dengan harga Rp 16. 900. Seluruh harga diluar pajak serta servis restoran.

Menu lain yang sayang dilewatkan ialah ayam goreng saus jeruk. Yang unik, wujudnya bulat- bulat semacam chicken ball. Tambahan saus jeruknya terasa asam manis.

Suapan awal serasa memperoleh pengalaman rasa yang baru. Bila menurutmu rasanya sangat manis, siasati dengan memperbanyak sambal sehingga kombinasi antara rasa asam, manis, serta pedas jadi satu kesatuan.

Salah satu minuman yang sesuai untuk sharing yaitu teh krisan panas, yang disajikan dalam teko kecil. Satu teko buat berempat masih bersisa, lebih- lebih dinikmati sendirian.

 

Apakah semua menu makanan Imperial Kitchen & Dimsum halal?

Imperial Kitchen ini merupakan restoran Cina yang sama sekali tidak menyediakan dan memakai bahan yang haram semacam daging babi, alkohol serta lard.

Sehingga, bagi tamu yang beragama muslim tidak perlu cemas untuk menyantap seluruh hidangan yang terdapat di sini.

Sebab, seluruh menu masakan dan minuman yang ada di Imperial Kitchen & Dimsum dipastikan halal.


Untuk menciptakan suasana bersantap nyaman dan estetis ala Imperial Kitchen & Dimsum, tak ada salahnya kamu cek beragam koleksi tableware, kitchen ware, hingga home&living ala Brewsuniq.com. Siap melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.


Follow dan like akun Instagram @brewsuniq untuk info-info terupdate lainnya, ya!