New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Ide Hadiah Idul Fitri yang Unik dan Gaya

Blog thumbnail

Merayakan kegembiraan di bulan Syawal bisa dengan berbagai cara. Salah satunya saling memberikan hadiah. Harapannya, dengan kado yang diberikan kepada saudara, teman, tetangga, atau karyawan yang membantu pekerjaan kita, hari Lebaran akan semakin berkesan dan membawa berkah.

Selain itu, kamu mungkin ingin memberikan sebuah hadiah Lebaran yang tak terlupakan untuk orang-orang spesial. Entah itu, mertua, atasan, guru, atau mitra kerja yang sangat berarti dalam hidup.

Bingung mau kasih kado Idul Fitri apa? Jangan pusing, Brewsuniq punya berbagai produk cantik dan unik yang pastinya dijamin membuat si penerima tersenyum bahagia. Simak, yuk!

 

1.  Istanbul Dinnerware set

Ide kado Lebaran yang pertama adalah Istanbul dinnerware yang ekslusif. Menghadirkan sejumlah peralatan makan yang pastinya cocok diberikan dalam nuansa Idul Fitri penuh kemenangan.

Bertema kota Istanbul dengan corak dan motif biru yang sangat menawan. Dijamin si penerima akan sulit melupakan pemberianmu dan berterima kasih atas manfaatnya.

 

2.  Izmir Dinnerware hampers

Pertama kali melihat dijamin langsung jatuh hati. Izmir tableware menawarkan corak estetis dari wilayah Timur Tengah berpadu ‘Emerald green” yang keren.

Keindahan dan keunikannya akan mencuri perhatian para tamu ketika menghidangkan sajian Lebaran di rumah. Selain itu, ukuran mangkuknya cukup besar, yaitu 8 inci.

 

3.  Karaman noodle bowl

Mau diberikan untuk hadiah orang tercinta? Atau diberikan buat kado ke diri sendiri tahun ini? Yang jelas apapun keputusannya, Karaman noodle bowl sangat pas menambah presentasi hidangan pesta.

Warna yang cerah dan glasir menjadi penghias produk ini. Sesuai dengan representasi sempurna keanggunan adat Timur Tengah. Kamu bisa menikmati Hummus atau Nasi Mandhi di atasnya dengan elegan dan camera-friendly! Dimensi tinggi 7,5 cm dan diameter 20,7 cm.

 

4.  Anatolia Noodle Bowl

Selanjutnya, kado Lebaran yang didesain khusus untuk memeriahkan Ramadhan dan Syawal. Didukung keahlian tembikar dari pengrajin Brewsuniq, mengungkap motif Anatolia terbaru yang cantik.

Terinspirasi dari wilayah Turki, Anatolia dengan budaya dan sejarah luar biasa. Tak salah rasanya, jika kamu menggunakan peralatan makan sempurna seperti Anatolia Noodle Bowl dalam menonjolkan resep Timur Tengah atau sajian opor ketupat di tengah jamuan makan bersama para tamu.

 

5.  Ancala Noodle Bowl

Hadir dalam desain yang super eksklusif bergaya Timur Tengah, Ancala bisa menjadi pilihan ideal pesta jamuan makan keluarga. Simpan piring-piring putih lama, dan biarkan satu set Ancala mengambil alih tugas penyajian hidangan.

Desain Ancala indah dan memiliki banyak fungsi serbaguna. Mulai dari mangkuk, piring, serta tersedia dalam berbagai ukuran.

 

6.  Marble streaks pink table

Deretan peralatan makan berkualitas dari bahan marmer adalah pilihan kado Idul Fitri selanjutnya dari Brewsuniq. Desain elegan, berkelas, dan memperhatikan detail serta kualitas tak bisa dibantah lagi.

Marble streaks terlihat luar biasa dan istimewa di berbagai acara. Tak cuma itu, kamu juga bisa memajang marble streaks di lemari kaca atau kitchen set sebagai pemanis dekorasi dapur.

Terasa nyaman dan ergonomis saat digenggam, peralatan makan Marble Streaks ideal untuk tampilan rustic maupun modern. Handlenya tersedia dalam beberapa ragam, seperti hitam, pink, hijau, dan putih

7.  Ridged Royal Blue

Agak sedikit menjauh dari gaya Timur Tengah, sekarang kita akan bertemu satu set peralatan makan Ridged Royal Blue. Brewsuniq menghadirkan visual artistik berupa lekukan menawan yang tiada duanya.

Jadikan kado untuk orang-orang tercinta, atau simpan sendiri di lemari dapur sebagai investasi yang layak untuk merayakan momen spesial dalam hidupmu.

Dapatkan semua produknya hanya di webstore Brewsuniq atau kamu juga bisa DM via Instagram @brewsuniq untuk info selengkapnya.