New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Hobi Ngemil, Inilah Rekomendasi Mangkuk Kacang ala Brewsuniq

Blog thumbnail

Siapa nih Reader yang hobi ngemil? Kalian suka ngemil kue kering, keripik pedas, atau kacang? Apapun pilihannya, memang terkadang mengemil bisa membangkitkan mood dan suasana.

Entah itu, ketika bekerja atau belajar online, tidak afdol tanpa ditemani semangkuk camilan dan minuman hangat. Nah, kalau kalian suka ngemil kacang, kebiasaan ini punya manfaat yang banyak, lho!

Kacang ada banyak jenisnya. Seperti kacang almond, kacang pistachio, kacang tanah, dan lainnya. Masing-masing memiliki cita rasa dan tekstur berbeda.

Selain dimakan langsung sebagai camilan, kacang juga mudah dipadukan untuk kue, puding, milkshake, dan lainnya.

Bagi kalian yang suka ngemil kacang, Brewsuniq punya rekomendasi perlengkapan makan berupa mangkuk kacang paling gaya dan estetik. Mau tahu seperti apa desainnya? Langsung, cek di bawah ini, ya!


Ikebana Black Small Bowl 6"

 

Citarasa kacang yang gurih dan renyah, terkadang bisa bikin lupa diri. Jangan khawatir, kalian bisa memakai Mangkuk Ikebana Black agar menjaga porsi kacang tetap sesuai kalori harian.

Anak-anak yang sering jajan di luar, bisa disajikan kacang sehat di atas mangkuk Ikebana. Mereka akan tertarik mencoba dan bisa mengurangi kebiasaan jajanan yang kurang sehat di luar rumah.

Bukan hanya tersaji apik, mangkuk Ikebana tampil dalam nuansa warna hitam yang meningkatkan pengalaman makan. Sangat cocok dikombinasikan dengan ruang makan dan dapur bergaya apapun.

 

Kiriku Bowl 4"

Warnanya yang begitu eksentrik dan menarik, sangat cocok untuk menyajikan kacang goreng atau jenis kacang lainnya favorit kalian. Dengan finishing glossy yang menawan, tampilan Kiriku Bowl begitu indah dan memenangkan hati siapapun yang melihatnya.

Tak hanya dijadikan mangkuk kacang, kalian bisa menampilkan mangkuk Kiriku saat pesta atau jamuan ketika ada tamu berkunjung. Mangkuk Kiriku terlihat bagus di atas meja ketika ada acara-acara spesial.

Terbuat dari bahan keramik yang aman untuk makanan, serta tampilan desainnya sangat jarang dijumpai di pasaran. Jadi, kalian bisa menghadirkan citra koleksi mangkuk yang eksklusif di ruang jamuan makan.

 

Prussian Blue Bowl 4.5"

 

Polesan matte yang memikat hati, membuat mangkuk Prussian Blue cocok disajikan bersama kacang atau camilan lainnya. Mangkuk artistik ini, bisa diisi permen, kue kering, salad buah, atau makanan pendamping kesukaan keluarga.

Camilan apapun akan terlihat bagus dihidangkan di atas mangkuk Prussian Blue. Ketika kamu mengundang teman atau tetangga, lupakan mangkuk biasa. Sama seperti kepribadianmu yang istimewa, peralatan makan juga harus spesial, dong!

Maka itu, tingkatkan koleksi mangkuk kalian, dengan Prussian Blue berbahan keramik yang 100% aman untuk makanan.

 

Meiji Blue Scroll Bowl 4.5"

 

Banyak orang yang menikmati kacang, tapi sering lupa mengambil mangkuk. Alhasil, kulit kacang jadi berantakan kemana-mana. Tapi, kalau kalian memakai Mangkuk Meiji Blue Scroll, dijamin gak bakal lupa!

Keindahan karya seni dari mangkuk Meiji Blue begitu memesona, sampai-sampai tak bosan rasanya memandang keunikannya. Terinspirasi dari budaya Jepang yang kaya, koleksi peralatan makan Meiji Blue memiliki desain unik dengan ciri khas tersendiri.

Selain menjadi wadah kacang, koleksi produk Meiji Blue juga akan menyempurnakan daya tarik visual di lemari kaca dapur kalian.

 

Gimana, tertarik mengoleksi aneka mangkuk camilan yang kece dan artistik ala Brewsuniq? Semua produk koleksi mangkuk dari Brewsuniq terbuat dari bahan aman untuk makanan. Jelajahi lebih banyak produk peralatan makan berkualitas lainnya di webstore atau marketplace Brewsuniq: Tokopedia, Blibli, Shopee, dan lainnya.