New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Hadirkan Pengalaman Bersantap Lebih Modern dengan Aneka Tableware Trendy

Blog thumbnail

Bagi pemilik bisnis restoran dan hotel, pemilihan tableware atau peralatan makan yang tampil menawan sama pentingnya dengan menghidangkan menu-menu yang tepat.

Seperti yang mungkin kamu tahu, Readers, tableware cukup berperan dalam mengatur suasana dan pengalaman bersantap. Meja yang ditata menarik, pastinya juga menambah kenikmatan makan para pengunjung, kan?

Ditambah suasana restoran yang nyaman, wah dijamin pengunjung makin betah!

Bahkan, faktanya dari penelitian dilaporkan bahwa pengaturan meja makan mulai dari warna, bentuk, dan tema tertentu, ternyata dapat memengaruhi cara kita mencicipi hidangan, lho.

Tak cuma itu, teknologi juga turut memainkan peran penting dalam menyebarkan info viral tentang seberapa trending-nya bisnis restoran, hotel, café atau lainnya.

Setidaknya saat ini ada lebih dari 180 juta postingan di Instagram dengan tag makanan. Nah, itu dia sebabnya bisnis kuliner di era kekinian, wajib memakai tableware yang tampil elegan dan trendy agar mendukung presentasi makanan.

 

1. Presentasi Maksimal

Untuk menambah animo dan daya tarik para tamu, bagi para pemilik bisnis restoran atau café, pastikan untuk mengikuti trend tableware. Sebab, peralatan makan Anda akan berbicara banyak tentang restoran Anda.

Saat ini, ada revolusi baru tableware untuk industri restoran yang dapat meningkatkan presentasi dan meningkatkan efisiensi kinerja staf restoran. Perpaduan antara sendok garpu yang tahan lama dan gaya seperti tableware Brewsuniq, mampu meningkatkan penyajian maksimal dengan biaya minimal.

 

2. Peralatan Makan Multifungsi

Dengan beragam porsi dan menu berbeda, restoran dapat menciptakan presentasi makanan yang menarik dengan waktu dan usaha yang efisien.

Untuk memanfaatkan trend ini, supplier tableware seperti Brewsuniq menawarkan kategori peralatan makan yang lebih beragam.

Misalnya seperti sauce dish plate, salad plate, dinner plate, square plate, dan lainnya. Kehadiran menu-menu dari seluruh dunia turut mendorong para pemilik restoran dan pabrikan tableware sama-sama mengembangkan item peralatan makan yang lebih multifungsi dengan harga terjangkau.

 

3. Menghemat Biaya

Rangkaian peralatan makan serbaguna dari Brewsuniq dengan berbagai kategori telah disambut hangat oleh para pecinta kuliner dan banyak pemilik restoran.

Peralatan makan ini sangat membantu dari segi presentasi, fungsi dan efisiensi. Termasuk menghemat biaya dan ruang penyimpanan bagi pemilik restoran karena dapat dipakai untuk beberapa hidangan sekaligus mencuri perhatian para tamu.

 

4. Memilih Tableware Sesuai Profil Restoran

Sebelum memilih tableware untuk bisnis restoran Anda, pertimbangkan kembali beberapa kriteria. Seperti produk, review pelanggan, biaya, dan waktu tunggu. Saat membeli peralatan makan, pastikan pula bahwa produknya asli dengan brand yang kredibel dan berkualitas.

Piring harus mudah ditumpuk, mudah dibersihkan, dan harus mudah dibeli melalui pembayaran online maupun offline.


Nah, cuma di webstore Brewsuniq, Anda bisa mendapatkan berbagai kategori tableware elegan, unik, dan harga terjangkau. Butuh tableware dengan daya tahan tinggi, berkualitas dan gaya? Anda sudah berada di webstore yang tepat! Klik segera brewsuniq.com dan temukan berbagai koleksi peralatan makan restoran, café, hotel, dan lainnya.