New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Dos Hermanos Coffee & Cigar, Nuansa Santorini di Tengah Ibukota Jakarta

Blog thumbnail

 

Banyak orang yang bermimpi bisa menjejakkan kaki di Santorini. Sekadar info, Santorini adalah sebuah pulau dikelilingi lautan biru yang indah, tepat di negara Yunani.

Santorini memiliki ciri khas rumah-rumah berbentuk kubah yang dicat putih dan biru safir. Keindahan jalan setapak berbatu menembus tebing, membuat mata seolah dimanjakan panorama lautan biru membentang luas.

Namun siapa sangka, Santorini sekarang “hadir” di kota Jakarta. Ya, melalui nuansa eksotis yang diusung Dos Hermanos Coffee & Cigar. Kafe di Pondok Bambu, Jakarta Timur ini memiliki konsep unik bertema Pulau Santorini.

Tak ayal, para pengunjung semakin betah menikmati nuansa berfoto ala Pulau Santorini, tanpa pergi jauh ke Yunani. Seperti apa keunikan dan menu-menu enak di Dos Hermanos Coffee & Cigar? Yuk, kita simak ulasannya!

Café ala Santorini di Jakarta

Salah satu daya tarik utama kafe adalah menjual suasana yang unik dan berbeda dari pesaingnya. Itulah mengapa, Dos Hermanos Coffee & Cigar mengajak pengunjung sejenak “plesiran” ke Santorini.

Spot-spot selfie yang menawan seperti berada di Santorini menghiasi beberapa sudut dinding. Lokasinya berada di Jl. Betung Raya No. 26, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Berbagai mural dan nuansa bangunan bercat putih-biru menjadi sasaran lensa kamera pengunjung. Dengan angle yang tepat, kamu bisa mendapatkan potret keren, seolah sedang makan sambil memandang hamparan laut lepas.

Menu nikmat yang menggoda

Buat kamu yang puas berfoto, segera pesan aneka menu makanan dan minuman yang ditawarkan. Seperti teh, burger, dan kopi spesial dari para barista handal. Soal rentang harga, berkisar mulai dari Rp 7.000 – Rp 30.000. Cukup terjangkau kocek, kan!

Menu-menunya antara lain: classic american burger, steak burger, cheese burger, dan sebagainya. Sedangkan, minuman yang disiapkan seperti caramel latte, americano, hazelnut latte, dan kopi hitam.

Kurang suka kopi? Jangan khawatir, masih ada minuman non kopi. Misalnya, vanilla caramel, matcha, lychee tea, lemon tea, dan lainnya.

Lokasi indoor dan outdoor

Para pengunjung memiliki dua opsi suasana yang bisa dipilih, yaitu indoor dan outdoor. Lokasi indoor sangat cocok buat kamu yang ingin menikmati suasana lebih tenang dan senyaman rumah sendiri.

Dinding bercat putih, serta pintu dan jendela bercat biru mencirikan Santorini jelas terlihat kontras nan indah. Sementara, di bagian outdoor, kebanyakan didominasi kelompok anak muda yang berkumpul atau nongkrong santai bersama teman-teman.

Uniknya, nuansa outdoor didesain sedemikian rupa mirip seperti suasana kafe di tepi pantai. Dengan tempat duduk bangku panjang berwarna putih.

 

Gimana, seru dan asyik kan, hangout di Dos Hermanos Coffee & Cigar? Bukan hanya berfoto-foto ala Santorini saja, tapi kamu juga bisa sejenak melepas penat dan stres bersama keluarga atau teman dekat. Buka jam 14.00 – 21.00, kecuali hari Senin tutup. Kesini, yuk!