New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Djournal House: Komplit Dari Kopi Nitro Hingga Jamu Jowo

Blog thumbnail


Rutinitas harian yang membosankan, terkadang membuat kita stres dan mudah jatuh sakit. Kembalikan kesegaran pikiran dan jiwa, dengan beristirahat sembari makan dan minum di tengah kesibukan.

Apalagi, ditemani sajian minuman hangat atau dingin, dijamin rasa penat akan berganti menjadi semangat dan energi yang membuat kita siap beraksi lagi.

Djournal House adalah salah satu tempat nongkrong asyik yang bisa dikunjungi ketika jam istirahat makan siang.

Di sini juga tersedia minuman hitam ajaib yang bikin melek, tak salah lagi, kopi yang jadi favorit di seluruh dunia.

Bila kamu berada di sekitaran Jakarta Selatan, arahkan kemudimu ke Jalan Gunawarman No. 11A, Kebayoran Baru. Atau, gunakan saja Google Maps biar lebih mudah. Dijamin gak akan nyasar, karena lokasinya memang representatif dan mudah diakses.

Djournal House: Suasana Cozy & Semi Outdoor

Djournal House menawarkan nuansa homey dan santai di tengah hiruk pikuk ibukota Jakarta sisi selatan. Meski begitu, ruangan yang luas dan semi outdoor terbuka, membuat hawanya semakin sejuk dan adem.

Tak heran, banyak pengunjung yang mayoritas karyawan atau pekerja kantoran beristirahat saat jam makan siang.

Terdapat lokasi tempat duduk menghadap teras hijau terbuka atau tempat duduk di dalam dekat meja bar. Apapun posisi yang dipilih, semuanya bakal nyaman dan cozy.

Sekilas suasananya mengingatkan pada model bar-bar ala Amerika di zaman jadul dengan meja dan kursi berdekatan.

Djournal House : Interior dan Konsep

Keistimewaan Djournal House dapat dilihat dari interiornya yang bergaya kombinasi industrial dan vintage. Dikelilingi rangka besi ala rustic, namun juga terdapat bar untuk memesan minuman dan barista meracik sajian.

Langit-langitnya juga tampak tinggi dengan lampu gantung dan rangka-rangka besi. Menambah kesan kokoh dan tampak seperti resto di pinggiran kota Amerika.

Karena terdapat bar, Djournal House juga menyajikan berbagai jenis cocktail dan minuman beralkohol. Termasuk, kopi koktail, dan kopi nitro yang ditambahkan karbondioksida atau nitrogen. Berbagai kopi spesial didatangkan dari seluruh Indonesia, seperti Papua, Mandailing, Aceh, Toraja, dan Bali.

 

Djournal House: Menu Makanan dan Minuman

Sebenarnya ada banyak menu makanan dan minuman yang bisa dipilih. Tapi, beberapa menu andalannya seperti Caramel Pistachio Oat Machiatto, yaitu machiatto yang dari susu oatmilk ditambahkan caramel dan pistachio.

Kemudian, deretan minuman kopi lainnya adalah Hot Mocha, Hot Latte, Hot Kopi Ireng, Kopi Susu, hingga dessert untuk pendamping kopi. Seperti Cheesecake Danish, Ondeh Cake, Smoked Beef and Cheese, atau kamu juga bisa memilih Chocolate Croissant, Almond Croissant, dan lain-lain.

Dessert seperti Ondeh Cake, misalnya. Bertekstur lembut dan lumer dengan memakai gula aren dan aroma pandan. Karena itu, aman buat kamu yang lagi diet.

Menu selain kopi

Tak terlalu suka ngopi? Jangan khawatir! Di Djournal House juga ada minuman seperti teh hijau, smoothies biscuit crunch yang dikombinasikan antara biskuit regal, susu, krim, serta sirup vanila dan karamel.

Bahkan, Djournal House juga menyediakan minuman tradisional penambah stamina. Ya, menu “Djamu Djamu”, bisa jadi pilihan ideal bagi kamu yang ingin mendapatkan obat alami penambah imunitas. Jamu diracik dari bahan herbal seperti jinten hitam, sereh, asam jawa, kunyit, jahe, dan madu.

Sedangkan, untuk menu makanan yang lebih berat seperti nasi goreng, ayam penyet, hingga sandwich, salad, burger, salad, dan pasta.

Ada juga steak dan egg atau eggslut burger jika kamu enggan makan nasi, tapi pengen kenyang.

Jam operasional Djournal House buka hampir setiap hari mulai jam 07.30-22.00 WIB.