New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Meredam Stres, Kenali Desain Biofilik untuk Hunian

Blog thumbnail

Mulai dari wallpaper motif dedaunan, hingga bantal hijau yang cerah, ada banyak cara menghadirkan nuansa alam ke dalam rumah.

Melalui konsep desain biofilik, kamu bisa menerapkan trend ini dengan mudah dan gaya. Sebagai informasi, desain biofilik adalah tren yang fokus menghadirkan nuansa alam di bagian interior ruang.

Fungsinya sangat banyak. Nuansa alam dapat menurunkan stres, menghidupkan suasana rumah, serta membawa perasaan lebih tenang dan damai bagi penghuninya.

Di artikel ini, simak bagaimana tips-tips membawa elemen hijau ke bagian dalam rumah dengan konsep desain biofilik, ya!

Menaruh tanaman

Apa cara terbaik untuk menambahkan beberapa warna hijau ke dalam ruang? Langkah paling mudah adalah menempatkan tanaman di sudut tertentu dari ruangan. Misalnya, di seberang cermin yang menghadap dinding dekat tanaman.

Kombinasi ini dapat memainkan dekorasi, sekaligus menciptakan peraaan alami di sekitar ruangan. Membuat Anda merasa seolah-olah ruangan tampak lebih luas, segar, dan lebih adem ketika dipandang

 

Apakah konsep desain biofilik tetap trendy sepanjang tahun?

Konsep desain biofilik mencerminkan trend yang fokus pada tekstur dan warna botani atau kehijauan. Desain ini membawa alam ke dalam rumah. Jadi, bermainlah dengan warna hijau melalui berbagai perabot. Seperti lukisan, kursi, taplak, bantal kursi, dan lainnya.

Dalam hal warna, hijau membuat nuansa yang lebih segar dan alami untuk menambah kenyamanan penghuni.

Koleksi Terbaru Bernuansa Hijau, Crusae Green

Selain tanaman, Anda juga bisa dengan mudah menambahkan elemen hijau ke dalam ruangan dengan koleksi peralatan makan dari Crusae Green.

Coba tengok koleksi terbaru dari Crusae Green. Ideal untuk memanjakan para tamu saat jamuan pesta, makan malam, atau merayakan momen spesial di tengah keluarga.

Tak hanya itu, Crusae Green juga layak dijadikan pajangan yang estetis di lemari buffet atau lemari kaca ruang tamu.

Warna hijau menghadirkan perasaan hangat dan tenang ke dalam ruangan. Sekaligus, rona lembut ini mencerminkan kualitas dari harmoni alam dan segar.

Tips menghadirkan konsep 'Desain Biofilik' ke dalam rumah



Jangan lupa, kunjungi webstore Breswuniq untuk berbagai produk dan koleksi peralatan rumah tangga lainnya bertema hijau atau green. Cukup ketik di kolom pencarian “green”, maka akan muncul hasil produk-produk Brewsuniq dengan unsur warna yang diinginkan.

Bertepatan dengan dirilisnya koleksi terbaru Crusae Green, Anda bisa mengatur gaya interior bertema hijau dengan mudah dan percaya diri dalam hunian.