New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Dekorasi Vas untuk Hidupkan Sudut Ruang yang Kosong

Blog thumbnail

Saat mendekorasi rumah, Readers mungkin sudah memiliki banyak ide dan inspirasi. Entah itu majalah, buku, atau mencari ide secara online. Apapun sumber idenya, yang jelas sudut ruangan kosong bisa dimaksimalkan agar tampil lebih menarik dan fungsional.

Sudut ruang yang menarik akan lebih mencuri perhatian jika didekorasi dengan baik. Kamu pasti pengen menunjukkan kenyamanan dan keindahan rumah kepada para tamu, kan! Lantas, apa yang bisa dilakukan untuk mendekorasi interior ini?

Brewsuniq hadir di sini untuk bantu kamu. Sudut ruangan seperti ruang tamu, ruang teras, balkon, atau sudut tangga, bisa dipercantik dengan cara sederhana yang efektif. Yaitu, dengan memakai vas atau pot sebagai hiasan.

 

Keuntungan memakai vas bunga untuk dekorasi interior

Banyak orang memilih furnitur atau sofa sudut untuk mengisi kekosongan di sudut ruang. Tetapi, tanaman dan pot cantik adalah pilihan ideal yang bisa menyelaraskan esensi ruangan.

Dengan ukuran dan bentuk yang tidak makan banyak tempat, vas bunga bisa menambah daya tarik tersendiri. Tapi, jenis vas atau pot dekorasi seperti apa yang harus dipilih untuk area tertentu?

Kualitas bahan, ukuran, drainase, motif, warna, dan sebagainya, bisa memegang peranan penting. Vas dan tanaman juga dibutuhkan agar menyesuaikan karakteristik visual ruangan.

Berikut adalah beberapa ide dekorasi vas atau pot bunga cantik yang bisa dipertimbangkan:


Gradient Glass 0602 Rainbow Vase

Lihat deh, betapa cantiknya Gradient Glass Vase ini. Cukup tambahkan batu coral hiasan bernuansa putih atau warna-warni. Lalu, sebuket bunga mawar segar maupun bunga artifisial.

Kaca transparan tebal tembus pandang dilapisi lapisan glossy, membuat Gradient Glass Vase lebih tahan lama dan tampil mewah secara bersamaan.

 

Bullion Iron Flower Vase Tower

Vas bunga bernuansa emas ini adalah pilihan ideal memamerkan selera tuan rumah akan tanaman dan bunga favorit. Dilengkapi stand kaki besi berlapis warna emas yang mewah.

 Vas Bunga Bullion Iron cocok ditempatkan di dalam maupun di luar ruangan. Kamu bisa mendapatkan ketinggian yang diperlukan untuk mencuri perhatian para tamu dan meningkatkan tampilan sudut ruang.


Handwoven Tall Vase - White & Ivory

Gaya masyarakat milenial sangat menyadari pentingnya konsep eco-friendly. Termasuk dalam menata gaya interior. Salah satunya terpancar dari vas bunga yang terbuat dari bahan ramah lingkungan seperti Handwoven Tall Vase.

Dirancang oleh pengrajin Indonesia dari bahan lokal eceng gondok + rotan sintetis untuk menghadirkan sentuhan etnik di sudut ruangan.

Taruh bunga atau tanaman artifisial, dan kamu akan memiliki area yang tampak mengagumkan dalam waktu singkat.


Marble Accent Décor Vase Large

Selanjutnya, ada Marble Accent Décor Vase berukuran besar yang bisa ditaruh di sudut tangga, meja kopi, atau di sudut meja TV. Dibuat dari bahan keramik berkualitas, vas bunga marble ini akan menambahkan kesan daya tarik visual sesuai ekspektasimu.

Apalagi, di bagian dasar terdapat akses berlapis emas untuk nuansa glamor.

Motif alami keramik, membuatnya mudah dikombinasikan dengan tema dekorasi apapun. Taruh bunga mawar atau tanaman hijau artifisial untuk menghidupkan suasana ruang.

 

Sphere Vase Room Décor #1 Azure

Satu lagi, vas bunga unik dilengkapi kaki-kaki atau dudukan besi. Sphere Vase tampil dalam warna-warna pastel yang modern dan mempesona. Meski berukuran mini dengan dimensi sekitar 10,5 cm, tapi tak akan gagal mempercantik sudut ruangan yang kosong agar tampil paripurna.

Tempatkan bunga berwarna putih atau tanaman rumput artifisial agar bisa kamu taruh di tengah meja ruang tamu atau meja kopi. Dijamin, vas bunga menawan ini tidak akan pernah luput dari pandangan para tamu yang berkunjung ke hunianmu.

 

Brewsuniq punya banyak desain dan produk vas bunga terbaik untuk dipajang di setiap ruanganmu. Luangkan waktu untuk melihat koleksi vas bunga di webstore Brewsuniq kategori vas bunga dan dekorasi. Atau, ketik “vase” di bagian kolom pencarian/ search. Selamat menata sudut ruang makin trendy, ya!