New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Dekat dan Harga Bersahabat, Nikmati Menu Jepang Otentik Tanpa ke Luar Negeri

Blog thumbnail

Siapa nih yang penasaran dengan cita rasa sushi atau sashimi? Sekarang, kamu gak perlu jauh-jauh terbang ke Negeri Sakura untuk mencicipinya, Readers.

Cukup arahkan kemudi ke Kintaro Sushi yang ada di bilangan Jakarta Selatan maupun Jakarta Utara.

Di sini kamu bisa menjajal menu sushi, sashimi, katsu, dll, dengan cita rasa otentik, persis seperti aslinya. Apalagi, suasana restonya juga cozy bangeet..

Ada pohon sakura di beberapa sudut, untuk mengingatkan pengunjung tentang Negeri Samurai. Selain itu, ada juga Shoji alias pintu geser khas terbuat dari kertas dan kayu.

Wah, pokoknya dijamin bikin kalian betah, deh! Yuk, langsung aja kita telusuri apa saja keunikan dan keistimewaan yang ada di Kintaro Sushi, yaa..

 

Nyaman dan Instagrammable

Nuansa indah Negeri Matahari Terbit memang tak terbantahkan. Tapi, kamu tak perlu menghabiskan banyak uang untuk terbang ke sana. Singgah saja di Kintaro Sushi yang ada di kota Jakarta.

Menghadirkan atmosfer yang mirip banget dengan Negeri Sakura. Seperti ornamen tanaman dan bunga sakura pink menawan. Tak cuma itu, ada juga jembatan buatan berwarna merah khas Nippon. Asyik banget untuk mengabadikan diri alias selfie!

Setiap detailnya menawarkan jepretan yang instagrammable! Kalian pasti gak akan nyesel mengajak keluarga atau teman-teman datang ke sini. Hanya saja, selalu usahakan menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker ataupun mencuci tangan secara teratur, ya!

 

Menu otentik khas Jepang

Yang patut dicicipi oleh para pengunjung sebenarnya hampir semua. Namun, ada beberapa yang jadi unggulan menu adalah Gyu Katsu Cheese dan Sushi Bridge.

Jadi, Gyu Katsu Cheese adalah daging atau beef katsu yang bisa kamu panggang sendiri di alat yang sudah tersedia. Daging sapinya juga tender dan juicy berasa banget bumbu katsunya.

Sedangkan, Sushi Bridge itu adalah beragam pilihan sushi yang terdiri hingga enam pilihan sushi. Disebut sebagai Sushi Bridge karena memang Sushi-nya disajikan di atas tempat seperti miniature jembatan.

Opsi sushi-nya antara lain: Salmon Kintaro Hotate, Tuna Aburi Mentaiko, Tuna Truffle Uni Ikura, Tamago Cheese, dan masih banyak lagi.

 

Harga resto Jepang yang bersahabat

Asyiknya lagi, di Kintaro Sushi harganya setiap menu juga masih terjangkau kocek, mulai dari 30ribu. Melihat tampilan yang unik di atas piring miniature jembatan dan cita rasa sushi yang beragam, sudah pasti sangat sepadan dengan harganya, kan!

Selain Sushi, ada juga menu andalan Sashimi Cabinet. Dalam seporsinya, terdiri dari udang, uni, tuna, yang dipotong dalam ukuran besar bisa untuk 3-4 orang.

Tersedia 6 pilihan sashimi yang bisa dicoba, harga mulai Rp 70ribu. Ada juga nigiri sushi, fushion sushi, dan Kyoto Roll berisi 8 pieces sushi dengan isian udang. Hmm.. semuanya mantulll!

Menikmati sajian khas Jepang, kamu juga jangan sampai melewatkan menu Salmon. Di antaranya seperti Salmon Hotate Mentaiko.

Jadi, menu ini merupakan kombinasi sushi salmon dan telur ikan yang disiram saus gurih manis asam dari mayonnaise. Asliii.. bikin nagih!

Per paketnya cuma seharga mulai dari Rp 40 ribu. Piya, just info, di Kintaro Sushi tidak menyediakan menu daging babi, lho!

 

Nah, tunggu apalagi, yuk dine-in rame-rame bareng sahabat, teman kerja, teman kuliah, atau keluarga kamu ke Kintaro Sushi.

Lokasinya hadir di Jl. Suryo No 20, Senopati, Jakarta Selatan dan Rukan Garden House B-21, PIK, Jakarta Utara.

Jangan lupa, tetap jaga protokol kesehatan saat bersantap di Kintaro Sushi, ya.