New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Crematology Coffee Roaster, Ngopi Asyik yang Shareworthy di Jakarta

Blog thumbnail

Di masa kini, rasanya menyelesaikan pekerjaan atau tugas kuliah makin semangat kalau bertempat di café sambil ngopi.

Nah, kali ini ada satu lokasi seru dan pas banget buat Readers semuanya. Yaitu, Crematology Coffee Roaster. Gimana gak? Di sini tuh ada fasilitas FREE WiFi yang stabil dan suasananya cozy banget.

Ditambah, kalian juga bisa pesan kopi atau makanan dengan harga yang dijamin enak plus gak bikin dompet merana.

Crematology Coffee Roaster juga punya lokasi yang sudah tersebar di beberapa wilayah ibukota.

 

Camera-friendly dan share-worthy presentation

Buat Readers yang doyan foto dulu sebelum makan alias “Camera eats first” sudah pasti Crematology Coffee Roaster adalah pilihan ideal. Gak cuma disuguhi menu – menu cantik dan menarik, desain interiornya juga camera-friendly buat diunggah ke media sosial.

Pilihan nuansa coklat yang teduh membuat suasana makan jadi makin adem, tenang, dan nyaman.

Terutama, buat Readers yang mungkin sedang melepas penat atau stres saat jam istirahat makan siang. Atau bisa juga sepulang kerja, langsung hang out ke Crematology Coffee Roaster bareng teman-teman kantor.

Don’t worry! Banyak kok spot-spot instagramable yang bisa jadi santapan kamera HP. Dari depan sampai masuk ke bagian dalam, interiornya super oke dan menyenangkan.

Mengusung gaya klasik yang elegan, furniture kebanyakan didominasi material kayu. Tempatnya luas dan lapang, jadi kamu bisa mengajak teman se-geng buat berkumpul bareng.

 

Hidangan Serba Enak

Mengandalkan berbagai varian kopi dengan keharuman yang menggoda indera penciuman. Semenjak memasuki area Crematology Coffee Roaster, kamu akan mencium aroma kopi yang wangi dan seakan mengajak kamu untuk segera order.

Ada berbagai macam kopi yang ditawarkan, seperti: mocha, espresso, americano, cappucina, latte, crème brulee, macchiato, dan masih banyak lagi.

Semuanya bisa disajikan dingin atau panas dan tetap terjaga kualitas cita rasanya yang tinggi. Khusus pecinta kopi hitam, barista juga bisa menyajikan dengan metode brew manual agar kenikmatan citarasa kopinya lebih maksimal.

Dari beberapa jenis kopi, Ice Caramel Latte adalah salah satu minuman favorit pengunjung. Dibuat dari saus caramel, dipadukan dengan susu dan espresso. Menghasilkan citarasa yang gurih, manis, dan khas susu yang bikin nagih.

Kemudian, ada juga affogato, yaitu kombinasi antara es krim (varian rasa bisa dipilih sesuai selera) dan kopi espresso. Wuih, pokoknya dijamin mantuulll!

Sedangkan, buat yang mau order makanan, bisa coba Croque Monsieur. Menu ini terdiri dari telur, keju meleleh, dan daging, yang disajikan bersama toast bread.


Lokasi Crematology Coffee Roaster

 

Nah, langsung yuk Guys, ajak teman-teman atau keluarga ke Crematology Coffee Roaster buat menikmati momen santai dan memanjakan selera. Di sini, kalian juga bisa memesan aneka hidangan yang disajikan di atas tableware cantik dari Brewsuniq, lho!

Cek alamat dari beberapa cabang Crematology Coffee Roaster di Jakarta, berikut ya: