New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Cantiknya Placemat untuk Presentasi Meja Pesta

Blog thumbnail

Siapa nih yang suka risih jika melihat meja makan mendadak kotor sebab ada cipratan minuman atau tumpahan sisa makanan yang meninggalkan noda?

Kalian dapat menyiasatinya dengan cara menaruh beberapa placemat di atas meja makan, yakni di masing-masing area makan setiap anggota keluarga.

Placemat tak hanya dapat meminimalkan tumpahan makanan atau minuman ke meja secara langsung sehingga membuat area meja tetap bersih dan rapi.

Selain itu, placemat ampuh menjadi ornamen dekoratif yang dapat membuat meja makan kalian auto elegan dan mewah.

Banyak pilihan placemat yang dapat kalian pertimbangkan untuk meja makan, dilihat dari material, model, dan bentuknya yang beragam.

Namun, ada baiknya kalian sesuaikan dengan konsep desain interior ruang makan kalian saat memilih aksesoris rumah yang fungsional ini.

Nah, langsung saja simak inspirasi model placemat yang elegan dan menawan dari Brewsuniq berikut.

Keren Dengan Placemat Traditional Mizu Artwork

Table Placemat Traditional Mizu Artwork

                                             


Placemat dengan motif unik ini akan membuat suasana meja makan semakin hangat. Model placemat Traditional Mizu Artwork sesuai untuk melengkapi desain interior rumah yang bertema nuansa tradisional Jepang atau Skandinavian.

Placemat model campuran warna putih dan biru dongker ini tentunya cocok banget untuk menjadi tatakan gelas, piring lengkap sendok dan garpu. Meja makan kalian akan menjadi lebih rapi dan estetik.


Placemat Sashiko Geometric Style yang Elegan

Table Placemat Sashiko Geometric Style

 


Jangan berpikir jika placemat menawan ini hanya memiliki motif yang simple. Dengan placemat yang nuansa Jepang yang berwarna biru dongker dan putih ini justru meja makan kalian akan terlihat lebih berkelas dan elegan.

Lihat saja placemat Sashiko Geometric di atas!

Placemat ini terbuat dari bahan Polyester dengan sedikit motif yang unik.

Meskipun terlihat unik, placemat ini ternyata ampuh untuk membuat meja makan menjadi terkesan mewah.

Ukurannya juga tak terlalu besar dan masih space-saving sehingga cocok dipajang di meja makan yang mungil.

Biar makin indah, tambahkan alat makan yang bernuansa mewah seperti warna emas juga, ya!


Estetik dengan Placemat Wave and Sea Pattern

Table Placemat Wave and Sea Pattern

 

Placemat Wave and Sea Pattern ini masih menjadi favorit terbaru. Hal ini sebab placemat motif ombak laut ini dianggap lebih aman menjadi alas peralatan makan, lebih awet, dan mampu menambah estetika yang tidak bisa diganti dengan barang lainnya.

Jika kalian tertarik dengan placemat motif ramai, jangan gunakan yang modelnya biasa-biasa saja.

Coba gunakan placemat dengan tambahan motif ombak dan laut yang terkesan etnik sehingga meja makan menjadi makin estetik.

Salah satunya, kalian dapat lirik produk dari brand Brewsuniq yang menawarkan placemat yang dipadu dengan motif kain nuansa ombak biru yang menciptakan suasana oriental khas Jepang.


Table Placemat Winter Memory


 Jadi, model placemat mana yang akan kalian pilih agar meja makan kalian makin rapi, estetik dan mewah?

Yang pasti, kalian sesuaikan dulu dengan desain interior rumah kalian supaya lebih serasi dan tentunya lebih elegan. Percantik ruang makan dan dapur kalian bersama Brewsuniq.

Tak hanya placemat, Brewsuniq juga menjual beragam jenis alat untuk dapur dan ruang makan kalian dengan konsep unik dan estetik, seperti piring, gelas, mug, alat masak, alat baking hingga kursi estetik.

Ayo, cari dan temukan lebih banyak model placemat estetik dan elegan yang kalian suka hanya di Brewsuniq!