New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Cake Server dan Kegunaannya Saat 4 Momen Spesial Anda

Blog thumbnail

Cake server seringkali dianggap hanya menjadi peralatan bagi pembuat kue atau mungkin toko roti. Padahal, ada banyak kesempatan spesial dalam hidup kita yang melibatkan seni memotong kue.

Sebagai contoh, ketika merayakan momen ulang tahun atau anniversary pernikahan, kita membutuhkan cake server untuk menghidangkan potongan kue kepada para tamu atau orang tercinta.

Multicolor Elegant Cake Server - Green Handle

 

Dengan cake server, potongan kue akan menjadi lebih rapi, praktis, dan tersaji indah. Karena itu, cake server dapat meningkatkan pengalaman memotong dan menikmati kue favorit yang istimewa.

Nah, memotong kue dengan bantuan cake server membantu menjaga estetika kue dan menawarkan kue yang dipotong rapi yang layak untuk acara apa pun.

Untuk itu, hari ini kita akan membahas tentang beberapa momen spesial yang membuat cake server sangat layak dijadikan koleksi di lemari dapur. Ini dia!

1. Acara Kantor dan Wisuda

Jika ada keperluan pesta kantor atau ketika ada rekan yang dipromosikan, kue atau desert menjadi perayaan simpel yang sempurna.

Selain itu, Anda juga membutuhkan cake server untuk memotong dan menyajikan kue ketika hari ulang tahun perusahaan atau ketika ada proyek baru yang disepakati, dan masih banyak acara spesial lainnya.

Agar potongan kue tetap rapi dan bersih, Anda bisa menggunakan cake server. Cukup potonglah kue sesuai jumlah tamu di kantor. Misalnya, ada 60 pegawai di kantor. Kemudian, potong kue menjadi 60 irisan dan gunakan cake server agar tetap rapi dan bersih. Dengan begitu para tamu akan menikmati potongan kue secara merata.

Sama halnya, ketika wisuda atau kelulusan. Sajikan kue yang dipotong secara presisi dengan cake server. Ditemani minuman sirup, koktail, musik, dan kue spesial.

2. Pesta Ulang tahun

Ulang tahun adalah momen paling dinanti setiap anak-anak. Kebanyakan orangtua memilih merayakan ulang tahun dengan kue tart. Kue tart dan desert merupakan tanda kegembiraan dan kemakmuran.

Rasa manis yang lezat akan menambah kegembiraan buah hati. Tapi, agar potongan kue tetap rapi dan tidak merusak estetika, sebaiknya gunakan cake server.

Penyaji kue sangat membantu secara efektif memotong kue tanpa belepotan atau berantakan. Selain itu, Anda juga bisa memotong pai, jelly, atau desert lainnya dengan cake server.

3. Pesta Tahun Baru

Pesta Malam Tahun Baru tidak diragukan lagi adalah pesta yang paling banyak terjadi dalam dekade ini. Di dalam perayaan, tentunya ada kue yang harus dipotong dan dibagikan secara merata kepada para tamu.

Cake server akan membantu Anda memotong kue dengan mudah dan rapi. Hebatnya lagi, cake server akan membantu mengiris sesuai jumlah tamu secara adil.

4. Pernikahan

Hampir semua resepsi, pesta dan pernikahan saat ini menggunakan cake stand dan cake server.

Terlebih lagi, jika pengantin memilih model kue yang bertingkat. Jika seluruh kue ditumpuk terkadang lebih rentan jatuh atau terguling.

Oleh karena itu, saat ini dapat dipakai stand cake agar lebih aman dan praktis.

Namun, tak hanya tempat kue, cake server juga penting dipertimbangkan. Cake server akan membantu memotong kue dari badan kue dengan rapi. Sehingga, kue yang sudah dibuat cantik dan artistik akan tetap terlihat Instagrammable dari awal hingga habis.

Multicolor Cake Server - Gold Handle

 

Memang benar, Anda bisa memakai pisau untuk memotong kue, tetapi cake server dirancang secara profesional untuk memotong dan menyajikan kue, pai atau desert dengan gaya dan lebih mudah.

Brewsuniq menghadirkan produk terbaru Cake Server yang estetik dan fungsional. Bagian tepi dilapisi baja tahan karat bernuansa emas yang glamor. Tajam untuk memotong kue secara rapi dan indah. Pegangan ergonomis hadir dalam berbagai varian warna. Di antaranya: Black, Green, Pink, dan Gold.

Sangat cocok digunakan di acara pernikahan, ulang tahun dan acara berkesan lainnya. Yuk, temukan produk Cake Server otentik hanya di webstore Brewsuniq.