New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Brewsuniq Household Organizer, Rumah Rapi Terhindar Stres

Blog thumbnail

Sobat Brewsuniq, kebanyakan orang saat ini sering stres akibat pekerjaan, kondisi finansial, dan masalah lain di luar rumah.

Namun, ketika berada di dalam rumah, tentunya kita ingin bisa sejenak beristirahat dan bersantai.

Namun, apakah rumah kita sudah menyediakan tempat berlindung yang aman dari stres? Atau… justru menambah stres yang mungkin tak kita sadari?

Kalau kondisi rumah sering berantakan seperti kapal pecah, ternyata dapat mempengaruhi kondisi kejiwaan, lho!

Kenapa sih, Kondisi Rumah Harus Tertata Rapi untuk Mengurangi Stres?

Setuju gak, kalau rumah yang rapi, terorganisir, indah, dan terlihat teratur itu sebenarnya terapi bagi diri sendiri.

Kita akan merasa lebih senang dan nyaman, jika rumah dalam kondisi rapi. Kenapa begitu? Berikut beberapa alasannya:

1. Kemampuan Fokus yang Lebih Baik

Setiap hari, mungkin kita sudah menghadapi berbagai masalah di pekerjaan atau kehidupan pribadi. Banyak orang yang merasa sulit tetap fokus pada satu tugas sepanjang hari.

Karena itu, ketika rumah selalu rapi dan teratur, kita jadi lebih mudah fokus. Ketimbang hanya memikirkan soal bersih-bersih atau lupa menaruh barang, kita akan lebih mudah fokus pada tugas yang dikerjakan saat ini.

2. Mengurangi Stres

Dari semua hal baik yang hadir saat kondisi rumah rapi, kita juga mengurangi stres. Perasaan akan lebih tenang, damai, dan bahagia jika rumah terlihat rapi dan nyaman.

Kondisi rumah yang teratur juga membuat kita mudah mengambil keputusan jernih secara logis.

3. Perasaan Lebih Ringan

Saat Anda bekerja untuk membersihkan atau menata rumah, Anda akan menyadari perasaan jauh lebih ringan dan nyaman. Tanpa ada tumpukan dan kekacauan barang, ruangan akan terasa lebih lapang dan luas.

Sebaliknya, jika ruangan berantakan akan membebani Anda secara fisik dan mental. Jadi, sebaiknya bersihkan kamar dan simpan barang dengan rapi. Jika ada barang yang sudah tidak dibutuhkan berikan pada orang lain atau donasikan.

4. Meningkatkan kualitas tidur

Salah satu faktor pendukung kesehatan adalah tidur yang berkualitas. Kalau kamar tidur Anda terlihat rapi dan bersih, maka tidur juga terasa lebih nyenyak dan nyaman, kan!

Brewsuniq Household Organizer, Ruang Makin Rapi, Nyaman, dan Anti Stres

Sudah tahu kan, sekarang Brewsuniq punya produk terbaru yang bakal menambah koleksi Household Organizer di ruang pribadi Anda. Apa saja koleksinya? Yuk, simak di bawah ini!

1.   Multipurpose Drawer Storage Box

Kotak penyimpanan yang simple, fungsional, dan serbaguna. Dirancang transparan untuk menyimpan pernak-pernik sehari-hari di satu tempat.

Anda jadi lebih mudah menemukan barang di dalamnya, karena permukaan bening atau tembus pandang. Cocok untuk mengorganisir atau menyimpan benda-benda kecil.

Mulai dari kosmetik, peralatan tulis, jepit rambut, peniti, hingga kunci sepeda motor atau kunci mobil.

Bisa juga untuk menaruh snack atau persediaan makanan agar lebih ringkas, rapi, dan praktis.

 

2.   Toiletries and Cosmetics Storage Box

Selanjutnya, ada kotak penyimpanan untuk mengatur berbagai produk perawatan kecantikan, sabun mandi, dan sebagainya. Ringan namun tahan lama. Selain itu, warnanya tak mudah memudar dan tidak mudah mengelupas.

Menyimpan perlengkapan mandi dan sikat gigi akan semakin nyaman dan terorganisir.

3.   Household Supplies Storage Box

Menyimpan barang-barang yang dipakai sehari-hari menjadi lebih mudah sesuai kebutuhan dengan Brewsuniq Household Organizer. Kotak penyimpanan unik ini adalah laci portabel mini yang bisa ditaruh dimana saja.

Misalnya, dapat diletakkan di atas meja rias, di dalam lemari baju, di kamar mandi, atau bahkan di lemari dapur untuk menyimpan toples bumbu.

 

4.   Pantry Snack Storage Tray


Bagi Anda yang memiliki kafe atau restoran, ruang dapur atau pantry akan lebih bersih dan rapi bila semua stok persediaan makanan disimpan dengan teratur.

Baki ini dilengkapi dengan slot pegangan untuk memudahkan ketika membawa.

 

Yuk, ciptakan suasana rumah yang lebih teratur dan menyenangkan dengan koleksi Brewsuniq Household Organizer. Semua barang akan lebih tertata rapi untuk mengurangi stres sehari-hari, sekaligus menambah cantik dekorasi di rumah Anda.

Kunjungi webstore Brewsuniq Kategori Household Organizer dan jangan lupa follow, like, serta comment di akun IG: @brewsuniq untuk selalu update promo dan info menarik setiap hari!