New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Cantik Banget! Begini Agar Bar Stool dan Dining Chair Makin Gaya

Blog thumbnail


Setuju gak Reader, kalau ternyata relaksasi itu gak perlu jauh-jauh? Kadang ada sebagian orang yang merasa jenuh, lalu pengen healing dengan pergi liburan, hangout ke café Instagrammable, atau vacation ke pantai.

Padahal nih, sebenarnya dengan menata ruang demi ruang inti di rumahmu, kamu juga bisa merasa selalu liburan setiap hari, meski di rumah aja! Buat kamu yang hobi mendekorasi interior di rumah, tiada yang lebih menyenangkan selain bersantai di area dining room.

Duduk di bar stool sambil menikmati makanan atau minuman favorit, akan jadi kegiatan menakjubkan di waktu luang. Apalagi, kalau ada keserasian antara bar stool dan dining chair. Wah, pastinya rumah jadi makin gaya, dan terasa nyaman banget!

Coba liat yuk, beberapa ide bar stool dan dining chair dari Bewsuniq, yang bisa melengkapi area makan hunianmu agar makin serasi berikut!

 

Harvey Dining Chair

 

Ciptakan tampilan sederhana, tapi fresh tanpa harus menguras kocek dalam-dalam, dengan Harvey Dining Chair. Kamu bisa memadukan dengan aneka produk bar stool dari Brewsuniq yang tampilannya serasi. Misalnya, Perennial Bar Stool yang punya warna-warna netral ini.

Dengan nuansa warna yang soft, kamu bakal lebih mudah memadukannya ke berbagai dekorasi ruang makan bergaya atau tema apapun.

Harvey Dining Chair dan Perennial Bar Stool, tersedia dalam berbagai warna. Mulai dari Walnut Brown, Dark Grey, Hazelnut, Cream, dan Wood. Apapun pilihanmu, yang jelas akan menghidupkan ruang makan jadi terlihat elegan. Hebatnya lagi, di Brewsuniq, kamu bisa memilih warna atau desain kustom sesuai keinginan. Plus, FREE shipping ke seluruh Indonesia.

 

Qualis Dining Chair



Untuk tampilan yang lebih casual, santai, dan sederhana, pilihannya adalah Qualis Dining Chair. Kenapa begitu? Sebab, Qualis Dining Chair dirancang dengan Teak Wood berkualitas tingg dan bernuansa netral. Pas banget buat kamu yang menginginkan gaya sederhana di area makan. Pilih bar stool yang berwarna putih, abu – abu, atau apapun warna kesukaanmu, agar hunianmu terlihat makin stylish.

Salah satu produk bar stool yang bisa kamu pertimbangkan dari Brewsuniq adalah Vionette Short Stool. Terbuat dari rotan yang fungsional untuk mempermanis ruang makan dan melengkapi dining chair dari bahan kayu.


 

Hollydale Bar Stool

Kaki-kaki kursi makan yang anti gores dan tahan karat, tentunya akan semakin menambah estetis sekaligus fungsional yang lama hingga bertahun-tahun pemakaian.

Jangan khawatir, untuk ruang makan bertema stainless steel, Brewsuniq juga punya koleksinya! Nikmati perayaan atau jamuan makan yang semarak, sekaligus penuh gaya dengan bar stool dan dining chair terbuat dari bahan baja anti aus.

Kami punya  Hollydale Bar Stool dan Cromwell Dining Chair atau Hywell Dining Chair. Bicara soal gaya, dijamin ketiganya bakal mencuri perhatian para tamu atau kerabat yang datang berkunjung ke area bar atau ruang makan.

Dilapisi beludru yang lembut, sangat cocok untuk merayakan momen istimewa bersama teman, keluarga, atau rekan kerja. Jika kamu mencari gaya klasik nan abadi, udah pasti Hollydale Bar Stool yang dipasangkan dengan Cromwell Dining Chair atau Hywell Dining Chair di area makan adalah kesempurnaan yang saling melengkapi. Menciptakan sentuhan akhir yang berkilau, tahan gores, dan berkelas

 

Tunggu apalagi, yuk belanja furniture terbaik dan tercantik untuk area makan cuma di webstore Brewsuniq, ya! Udah punya inspirasi untuk memilih bar stool dan dining chair? Semoga produk-produk koleksi Brewsuniq di atas, bisa menambah referensimu, Readers!

Jangan lupa, buat yang udah memiliki aneka produk bar stool atau dining room dari Brewsuniq,  tag @brewsuniq di fotomu agar bisa berkesempatan tampil di halaman Instagram Brewsuniq!