New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Bansan Resto, Makan Rice Bowl Enak Berasa di Tokyo Seketika

Blog thumbnail

Lagi laperr, tapi pengen makan nasi dengan menu yang beda? Gimana kalau kita coba aneka rice bowl di Bansan Resto.

Seperti yang mungkin sudah kamu tahu, rice bowl adalah kuliner ala Negeri Sakura yang disambut hangat di tanah air. Semangkuk nasi dengan hidangan lauk yang menggoda. Termasuk daging ikan, daging sapi, telur, dan sebagainya dengan bumbu rempah yang bikin lidah berdansa.

Salah satu tempat kuliner rice bowl yang paling favorit di Jakarta adalah Bansan Resto. Mengusung gaya Jepang yang unik, membuat para pengunjung seolah-olah berada di Tokyo seketika.

Kedai khas Jepang bisa dilihat dari penampakan resto yang dibuat seperti kedai-kedai tradisional Jepang. Di depannya terdapat tirai kain dengan tulisan “Bansan”. Meski terlihat tradisional atau antik, tapi begitu masuk ke dalam resto, pengunjung disuguhi pencahayaan yang modern abis.

 


Di dalamnya juga terdapat dekorasi berupa lampion khas rumah-rumah di Jepang. Kemudian, interiornya juga dihiasi cover piringan hitam dari grup musik atau penyanyi Jepang.

Sambil makan, sayup-sayup terdengar alunan musik berbahasa Jepang yang easy-listening. Ada beberapa pilihan tempat makan, misalnya di meja atau langsung di bar.

 

Aneka pilihan rice bowl yang ditawarkan bisa dinikmati dengan beberapa topping lezat. Seperti tenderloin panggang, chicken karage, nansan, dan lainnya.

Meski tak sebanyak restoran Jepang yang ternama, akan tetapi dari segi kualitas cita rasa dijamin juara!

Misalnya, seporsi nasi sudah dilengkapi lauk berupa chicken karage yang disiram saus tartar dan saus asam manis khas Bansan Resto. Selanjutnya, masih ditaburi dengan furikake dan tobiko.

Bila suka dengan selera pedas, dapat menambah menu-menu Fire Namban sesuai selera. Selain menu terbuat dari daging ayam, tersedia juga pilihan menu dari daging tenderloin sapi. Seperti Triple Sauce Roast Beef.

Menu ini adalah suguhan daging tenderloin yang dimasak dengan teknik sous vide. Sehingga, daging yang dipotong presisi bisa matang well. Kemudian, disiram saus ala Bansan dan saus brown truffle. Kamu bisa memilih varian topping seperti daging, chicken karage, saus tartar, atau telor ceplok yang simpel. Selepas menikmati menu makanan, order minuman pelepas dahaga. Seperti ocha, soft drink, atau air mineral. Soal harga tak perlu khawatir, range mulai Rp 40 ribuan.

 

Gimana, berminat untuk mencicipi rice bowl dari Negeri Sakura yang ada di Bansan Resto? Yuk, datang ke Jl. Cipete Raya No.67, Fatmawati, Jakarta Selatan. Buka mulai jam 11.00 sampai 20.00 WIB.

Brewsuniq menyediakan berbagai produk tableware dan cuttleries cantik untuk menambah keindahan presentasi bisnis kuliner atau resto. Jangan lupa, selalu cek dan dapatkan aneka produk peralatan dapur untuk usaha Anda hanya di webstore Brewsuniq atau Tokopedia Brewsuniq.