New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

BREW Coffee Capsule, Apa Bedanya dengan Coffee Pods?

Blog thumbnail

 

Siapa nih yang suka menikmati kopi espresso di pagi hari sebelum beraktivitas? Kadang menyeduh kopi bisa jadi pengalaman mengawali hari yang sangat menyenangkan.

Namun, apa daya buru-buru berangkat ke kantor atau tergesa-gesa mengantar anak ke sekolah. Bikin acara minum kopi jadi terlewatkan. Nah, buat kamu yang pengen tetap menikmati kopi tanpa ribet, ada banyak solusi yang tersedia.

Salah satunya adalah menggunakan BREW Coffee Capsule. Menyeduh kopi jadi lebih praktis, gampang, dan yang terpenting cepat banget. Dari segi cita rasa tersedia beberapa varian yang bisa dipilih juga, lho!


Sebelum membahas lebih dalam apa saja varian dan keunggulan BREW Coffee Capsule, yuk kita pelajari apa itu Coffee Capsule dan perbedaannya dengan Pods Capsule.

 

Apa itu Coffee Pods?

Beda dengan Coffee Capsule, biasanya Coffee Pods lebih mirip seperti kemasan bantalan teh dari kertas. Bila diseduh cita rasanya lebih lembut seperti jenis kopi Americano.

Coffee Pods dari kertas berisi sekitar 7 gram bubuk kopi kemudian dikompres di dalam wadah kertas berbentuk cakram atau bundar dan gepeng. Mirip seperti teh celup.

 

Apa itu Coffee Capsule?

 

Coffee Capsule hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran. Meski begitu, kamu harus menyesuaikan dengan mesin espresso milikmu agar bisa diseduh.

Sekarang, Brewsuniq menghadirkan cita rasa BREW Coffee Capsule yang beragam biar kamu gak akan pernah bosan menikmatinya. Varian yang tersedia, antara lain:

·       BREW Coffee Capsule – Spring Breeze (Arabica Java Sumedang & Arabica Sumatra Mandheling)

Menghadirkan cita rasa kopi dengan aroma seperti buah dan bunga di musim semi. Kombinasi biji lokal berkualitas dari wilayah Jawa dan Sumatera. Kedua pulau subur dan makmur sebagai sumber kopi berkualitas terbaik.

·       BREW Coffee Capsule – Summerdew (Arabica Sumatra Mandheling, Robusta Java Dampit & Robusta Sumatra Empat Lawang)

Menawarkan keunikan sensasi cita rasa kopi dengan kehangatan musim panas. Espresso yang menciptakan perpaduan kopi Robusta dan Arabica yang lembut dengan sentuhan cokelat kakao.

·       BREW Coffee Capsule – Arabica Papua Wamena

Pernah dengar tentang Puncak Jawawijaya di Wamena? Dari sinilah BREW Coffee Capsule ini berasal. Sekali teguk, tubuh dan jiwa akan terasa bersemangat sepanjang hari. Cocok untuk pecinta kopi sejati atau pemula.

·       BREW Coffee Capsule – Seasonal Blend (Arabica Sumatra Mandheling, Robusta Java Dampit & Robusta Sumatra Empat Lawang)

Rasa dan aroma pedas yang kuat. Ideal untuk jenis kopi Latte atau Cappucino. Rekomendasi terbaik buat kamu yang mendambakan secangkir kopi creamer lezat.

·       BREW Coffee Capsule – Arabica Aceh Gayo (Takengon, Aceh)

Sudah tahu kan, betapa populernya kelezatan kopi khas Aceh Gayo? Dengan BREW Coffee Capsule – Arabica Aceh Gayo, kamu bisa menikmati secangkir kopi Gayo tanpa ribet, dalam sekejap. Cocok jika kamu suka rasa lembut dan bukan cita rasa kopi yang terlalu asam.

 

Coffee Capsule memiliki konsep mirip seperti Coffee Pods sebab dikemas dalam ukuran tertentu yang sudah ditakar secara khusus. Setelah diseduh, langsung dibuang. Coffee Capsule terbuat dari aluminium atau plastik dan bagian atasnya dari bahan foil.

 

Yuk, sediakan selalu berbagai varian cita rasa espresso dari BREW Coffee Capsule. Praktis, cepat, dan mudah diseduh untuk temani hari-harimu agar selalu siap, bersemangat, dan termotivasi!

Belanja di webstore Brewsuniq sekarang, atau cek Tokopedia Brewsuniq untuk info produk selengkapnya.


https://www.tokopedia.com/brewsuniq/etalase/brew-coffee-capsule