New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Asyik Buat Weekend Hangout, Ini 4 Coffee Shop Instagenik di Medan

Blog thumbnail

Hello readers, siapa nih yang suka hangout di akhir pekan? Daripada nonton TV atau suntuk di kamar, tidak ada salahnya kamu mencoba berkunjung ke coffee shop paling hits di kotamu.

Buat kamu yang tinggal di kota Medan, brewsuniq punya beberapa klien coffee shop yang sering dijadikan ajang berkumpul atau tempat nongkrong kawula muda milenial.

Bukan hanya nyaman untuk mengobrol santai, coffee shop kekinian di Medan rupanya juga memiliki desain interior yang instagrammable dan cocok banget jadi sasaran kameramu.

Penasaran di mana aja lokasinya? Yuk, cek lima coffee shop paling instagenik di kota Medan berikut ya..

1. The Thirty Six Coffee

Berlokasi di kawasan ramai Jalan Multatuli nomor 36, kota Medan, The Thirty Six Coffee berhasil merebut hati para pecinta kopi di ibukota Sumatera Utara.

Dilihat sepintas dari fasad luar, cafe ini begitu homey. Menghadirkan nuansa monokrom putih dan hitam di dalam interiornya.

Tak cukup itu, The Thirty Six Coffee juga dikenal sebagai satu – satunya cafe di kota Medan yang menggunakan mesin espresso La Pavoni besutan Italia. Mesin pembuat kopi ini dilengkapi piston 4 group heads.

Maka itu, hasil kopi yang disajikan The Thirty Six Coffee begitu istimewa. Terlebih lagi, The Thirty Six Coffee juga menghidangkan food presentation yang Instagrammable untuk dipamerkan ke akun media sosial.

2. Sensuri Coffee Workshop

Bagi pecinta fanatik kopi yang aromatik dan sensasional, Sensuri Coffee Workshop layak jadi pilihan ideal. Uniknya, Sensuri Coffee Workshop menyajikan coffee origin bagi penikmat kopi. Termasuk colombian coffee, panama, guatemala, Costa Rica, Brazil, dan masih banyak lagi.


Banyak pecinta kopi yang bisa mengasah lidah dengan keunggulan bermacam sajian kopi bercitarasa Internasional.

Walaupun berasal dari Singapura, Sensuri Coffee Workshop menawarkan berbagai jenis kopi yang menakjubkan.

3. Coffeenatics

Coffeenatics berlokasi di Jalan Teuku Cik Ditiro, kota Medan. Menawarkan suasana santai yang santai dengan konsep semi terbuka, menciptakan ruangan yang tampak lebih akrab untuk berkumpul bersama teman-temanmu.

Hebatnya lagi, Coffeenatics rupanya digagas oleh seorang barista wanita yang piawai meracik kopi bernama Norita Chai.

Tidak hanya menawarkan kopi, Coffeenatics juga menghidangkan menu – menu berbeda untuk pendamping kopi. Misalnya seperti menu makanan khas Indonesia, ayam goreng atau ayam panggang, onion rings, french fries, hingga dessert dan cake.

Wah, dijamin deh suasana nongkrong jadi makin asyik dan menyenangkan. Buktikan ya!

4. 38 Coffee Lab

Berkunjung ke Medan, kamu juga jangan melewatkan kedai kopi yang satu ini. Yes, arahkan kemudimu ke 38 Coffee Lab yang berlokasi di Jalan Dagan nomor 2H, kota Medan.

38 Coffee Lab tidak hanya menghadirkan suasana nyaman dengan setting meja artistik. Lidahmu juga bakal dimanjakan dengan sajian enak dan specialty coffee.

Satu lagi hal yang membuat 38 Coffee Lab Medan istimewa adalah dukungan tim barista yang handal dan komunikatif. Mereka bakal menyapa, menjawab dan tidak segan berbagi wawasan tentang perkopian.

Kedai kopi yang digagas oleh owner Jaya Pranata, merupakan head barista yang pernah mendapatkan gelar juara dua Indonesian Aeropress Championship 2017.

So, enggak perlu ragu lagi kan! Mau berkunjung ke coffee shop yang mana dulu nih guys?