New Glassware Shop in Series House Organizer Dining Chair < 1jt New Mug for You Must Have Baking Tools Bar Essentials Must Have Cooking Tools Dinnerware Set

Armchair Stylish Ubah Dekorasi Ruangan Makin Fungsional, Dimana Anda Meletakkannya?

Blog thumbnail

Bosan nuansa dekorasi ruangan itu-itu saja selama bertahun-tahun? Tenang saja, kita tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk renovasi atau bahkan pengecatan ulang.

Yang kita butuhkan adalah memahami tata letak dan pengaturan furniture agar dekorasi ruangan tampil beda dan lebih menawan.

Salah satu perabotan penting yang bisa dipertimbangkan adalah kursi bersandar atau armchair.

Meskipun, Anda mungkin lebih menyukai sofa yang empuk sebagai pusat perhatian di ruang pribadi, namun armchair memberikan opsi duduk tambahan yang lebih gaya dan terlihat trendy.

Armchair hadir dalam berbagai desain sehingga mudah disesuaikan dengan dekorasi rumah apa pun.

Cocok diletakkan di ruang tamu, kamar tidur, balkon, atau bahkan kamar mandi.

Nah, sebagai inspirasi, yuk kita simak dimana saja Anda bisa meletakkan armchair atau kursi bersandar untuk memperbarui dekorasi ruangan!


1.     Armchair di Kamar Tidur

Lazlow Lounge Chair - Walnut Brown - Red


Armchair dapat menjadi perabotan yang sempurna melengkapi dan menyatukan tampilan kamar tidur.

Warna, ukuran, dan bahan armchair yang tepat dapat berdampak pada tampilan dan suasana ruangan, sehingga pemilihan gaya sangat penting.

Di kamar tidur, jika ruangannya tidak terlalu besar, armchair sudut dapat menjadi tempat fungsional untuk menaruh buku dan benda kecil lainnya. Bahkan dapat menambah kenyamanan visual di ruangan tersebut.


2.     Armchair di Ruang Tamu

Forrestri Double-Seater Armchair - Walnut Brown - 

Meskipun mungkin hanya terlihat seperti tambahan kecil, armchair dapat mengubah ruang tamu menjadi area yang nyaman.

Selain itu, armchair sangat serbaguna.

Armchair berkualitas tinggi hadir dalam berbagai warna, mulai dari warna netral untuk tampilan minimalis, hingga warna cerah untuk menyemarakkan area tersebut.

Baik Anda mencari cetakan klasik atau geometris yang berani, armchair adalah cara mudah untuk menggambarkan tampilan yang diinginkan.


3.     Armchair di Kamar Mandi

Saravad Lounge Chair - Candy Brown

Armchair hadir dalam berbagai bentuk, ukuran, gaya, bahan, dan warna, sehingga sesuai dengan selera.

Armchair kontemporer sering menampilkan warna netral dan siluet yang minimalis.

Di kamar mandi, armchair memiliki fitur yang lebih figuratif, fokus pada estetika, tetapi juga dapat berfungsi sebagai tempat menaruh jaket atau handuk ketika terburu-buru.

Cobalah memadukan warna dan material, serta pertimbangkan bahan yang tidak mudah berjamur ketika berada di ruangan lembab seperti kamar mandi.


4.     Armchair di Balkon

Brava Arm Chair - Black Doff - Khaki

Terkadang, area balkon sering diabaikan karena berada di lantai atas rumah. Meski begitu, balkon adalah ruang serbaguna.

Bukan hanya tempat sempurna menikmati cuaca musim panas yang hangat, tetapi juga bisa menjadi area mengobrol bersama keluarga dan teman-teman.

Dari sekian banyak kursi yang bisa ditempatkan di balkon, pilihan yang bergaya adalah armchair.

Di balkon, armchair yang terbuat dari rotan atau kayu sangat ideal karena kekuatan dan daya tahan materialnya.

Karena tidak mudah rusak bahkan ketika terkena sinar matahari dan hujan.

***

Apakah Anda tertarik menempatkan armchair di ruangan favorit? Kalau iya, pilihan Anda sangat tepat! Ingin menambah inspirasi? Kunjungi webstore Brewsuniq untuk mendapatkan koleksi cantik armchair dengan kualitas terbaik.

Douclaire Armchair - Candy Brown - Red


Dengan armchair yang elegan dan nyaman dari Brewsuniq, Anda dapat mengubah ruangan favorit Anda menjadi tempat yang lebih menarik dan nyaman.

Jangan ragu untuk menjelajahi berbagai pilihan gaya dan warna yang tersedia, karena di Brewsuniq, kami menghadirkan armchair yang cocok untuk setiap selera dan kebutuhan dekorasi.

Yuk, ikuti terus Blog Brewsuniq untuk menemukan lebih banyak ide, koleksi, dan dekorasi yang cocok dalam segala interior! Kontak Whatsapp Brewsuniq Customer Care untuk info selengkapnya.